Sejak dilaunching akhir tahun 2017 lalu kehadiran Bolu Susu Lembang ini telah menyita banyak perhatian pecinta kuliner Kota Bandung dan sekitarnya. Bahkan bolu ini mulai mencuri hati banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang untuk tertarik memboyong Bolu Susu Lembang sebagai buah tangan keluarga tercinta di rumah.

Tekstur yang lembut dan nikmat disetiap gigitan, ditambah dengan legitnya topping keju membuat Bolu Susu Lembang ini disukai banyak orang baik tua maupun dewasa. Tapi tahukah Anda rahasia dibalik lembut dan nikmatnya Bolu yang lagi hits di Kota Bandung ini? Yuk kita cari tahu bareng.

Lembang sebagai kawasan wisata terkenal sebagai salah satu penghasil susu terbaik di Indonesia. Susu sapi segar dengan kualitas terbaik inilah yang jadi kunci dibalik teksturnya yang lembut serta nikmatnya Bolu susu Lembang.

Dibuat dari bahan berkualitas membuat Bolu Susu Lembang bisa bertahan beberapa hari dengan cara menyimpannya secara benar. Cukup jauhi dari sinar matahari langsung dan simpan di suhu ruangan akan bertahan selama 4 hari. Tapi kalau mau lebih lama lagi Anda bisa menyimpannya di kulkas yang bisa bertahan hingga 7 hari. Saat ini ada beberapa varian rasa dari Bolu Susu Lembang, Original, Susu Vanila, dan Susu Coklat.

Sebagai oleh-oleh yang lagi ngehits di Kota Bogor, Bolu Susu Lembang juga pas banget. Karena selain kemasannya yang mewah sisi praktisnya saat dibawa bikin bolu ini dipilih banyak orang saat singgah ke Bandung. Harganya juga terjangkau dan gak bikin kantong bolong kok, cukup dengan harga mulai dari Rp 30.000/box, Anda sudah bisa menikmati lembut serta nikmatnya Bolu Susu Lembang bersama keluarga tercinta. Bolu Susu Lembang buat hangatnya kebersamaan makin kerasa…

Lokasi store dan booth Bolu Susu Lembang:

  1. Store Lembang, Jl. Raya Lembang No. 275.
  2. Kios No.1 Pintu Masuk Terminal Ledeng Jl. Setiabudhi Dalam, Ledeng Cidadap Bandung.
  3. Stasiun Bandung Pintu Selatan Keberangkatan.
  4. Stasiun Kiara Condong Pintu Selatan di samping Pengecekkan Tiket.
  5. Bandara Husein Sastranegara, bagian kiri Pintu Keberangkatan International.

Follow Instagram @Bolulembang untuk informasi terbaru.

Tags: , ,

Posted in Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *