Penginapan Backpacker Murah Bandung di Bawah 200 Ribu, Kamu Wajib Tahu!

penginapan backpacker murah bandung

Siapa bilang kalau mau staycation dan travelling perlu budget yang besar? Ternyata, dengan budget minim dan terbatas pun kamu tetap bisa pengalaman jalan-jalan di kota orang, lho. Salah satu cara untuk menekan pengeluaran yaitu dengan memperhatikan pilihan akomodasi. Berikut ini kami merangkum penginapan backpacker murah Bandung yang bisa jadi opsi tempat menginap saat sedang travelling di Bandung.

Meski harganya di bawah 200 ribu, tapi fasilitas dari rekomendasi berikut tetap bisa menunjang staycation-mu agar tetap bisa beristirahat dengan nyaman.

1. Palagan Joglo Boutique Guest House

penginapan backpacker murah bandung
Sumber: http://www.hotel-r.net/

Penginapan backpacker murah Bandung yang satu ini mengusung konsep yang Sunda banget! Mulai dari desain interior, eksterior, hingga pernak-pernik yang digunakan di dalam ruangan penginapan pun bernuansa Sunda.

Dimulai dari harga Rp127.640, kamu sudah bisa menginap di penginapan cozy yang homey ini. Ada pula fasilitas penunjang yang membuat waktu beristirahatmu makin nyaman dan aman. Palagan Joglo Boutique Guest House berlokasi di Lembah Bajuri Nomor 7, Jalan Sersan Bajuri.

2. Nur Alam Hotel Lembang

Suasana asri dan sejuk akan kamu rasakan bila memilih penginapan backpacker murah Bandung ini sebagai penginapan saat liburan. Lokasinya terletak di Jalan Tangkuban Perahu nomor 67 A dan dikelilingi dengan pemandangan pegunungan yang memukau penglihatan.

Soal pelayanan dan kebersihannya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab pelayanannya sangat baik dan ramah. Kebersihannya juga sangat dijaga sehingga membawa kesan nyaman untuk menginap disini.

Nur Alam Hotel Lembang menawarkan harga kamar mulai dai Rp158.000/malam. Murah, bukan?

3. Bobobox Pods

penginapan backpacker murah bandung
Sumber: Bobo Cantik

Kamu pasti sudah tidak asing kan dengan hotel berkonsep kapsul? Bobobox Pods adalah salah satu penginapan backpacker murah Bandung yang mengusung konsep hotel kapsul seperti yang ada di Jepang.

Di dalam kamar kapsul tersebut kamu bisa menikmati waktu istirahatmu dengan santai dan nyaman sambil menikmati suasana desain interior yang keren dan Instagramable

Harga kamarnya dimulai dari Rp178.000 dengan fasilitas AC, Wi-Fi, peralatan mandi, sendal, lampu yang bisa disesuaikan terangnya, juga speaker bluetooth. Menarik, bukan?

4. Chez Bon Hostel

Berlokasi tidak jauh dari pusat perbelanjaan di Jalan Braga, Chez Bon Hostel bisa kamu lirik sebagai rekomendasi penginapan backpacker murah Bandung.

Hostel ini berkonsep seperti mess dengan kamar tidur yang berisi beberapa ranjang tingkat. Bagi kamu yang ingin ruang yang lebih private, ada pula jenis kamar yang lebih kecil sehingga kamu tidak bisa beristirahat dengan nyaman tanpa gangguan dari pengunjung lain.

Tidak perlu khawatir mengenai kebersihan dan kerapihannya, ya. Karena penginapan ini memiliki standar kerapian dan kebersihan yang patut diacungi jempol. Dibandrol dengan harga mulai Rp120.000/malam saja, kamu sudah bisa menginap dengan fasilitas kamar yang nyaman seperti full AC, kasur yang empuk, free Wifi, loker, dan desk lamp namun tetap dengan budget yang minim.

5. OsteL by Ostic

penginapan backpacker murah bandung
Sumber: PegiPegi

Satu lagi opsi penginapan backpacker murah Bandung yang mengusung konsep homey nan nyaman seperti sedang tinggal bersama teman-teman. OsteL by OstiC menyediakan penginapan dengan berbagai ukuran kamar dimulai dari harga Rp88.000 saja sehingga cocok bagi para traveller yang ingin menginap di tempat yang nyaman, bersih, namun terjangkau.

Fasilitas bersama yang kamu dapatkan antara lain adalah lounge dan pantry yang bisa digunakan bersama, taman dengan tatanan yang sangat nyaman untuk bersantai, tidak lupa pula juga akses free wifi.

OsteL by OstiC berlokasi di Jalan Tanjung Anom nomor 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?