Keunikan Farm House Lembang: Berwisata di Dalam Negeri Rasa Luar Negeri

Resmi dibuka pada tahun 2015 silam, Farm House Lembang kian ramai dikunjungi para wisatawan setiap tahunnya. Menawarkan lokasi tempat wisata yang berkonsep seperti mengunjungi kota-kota di Eropa, tempat ini menjadi salah satu wisata Lembang favorit bagi para pengunjung. Lokasinya juga cukup strategis dan mudah untuk diakses, yakni di Jalan Raya Lembang nomor 108.Β 

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat wisata ini, berikut hal unik yang bisa kamu temukan di Farm House Lembang. Check them out!

1. Tempat wisata berkonsep Eropa

farm house lembang
Sumber: https://www.topwisata.info/

Berwisata dengan konsep tata kota Eropa dan suasana alam yang asri? Di Farm House Lembang bisa kamu dapatkan. Tempat ini memiliki tatanan yang mirip dengan gedung-gedung pemukiman dan pertokoan ala negara-negara Eropa. Kamu bisa berswafoto dengan background pemukiman tersebut dan menghasilkan foto yang keren seperti sedang berlibur di Eropa.

Selain pemukiman yang berkonsep Eropa, kamu juga bisa menyewa kostum tradisional negara-negara Eropa agar sensasi berwisata di Lembang benar-benar terasa seperti berlibur ke luar negeri. Ditambah lagi, kostum baju tradisional Eropa yang cantik-cantik ini akan memeriahkan hasil foto yang bisa kamu unggah ke media sosialmu!

2. Rumah Hobbit seperti di New Zealand

Selain konsep pemukiman dan pertokoan yang iconic di Farm House Lembang, kamu juga bisa menemukan House of Hobbit atau Rumah Hobbit yang terinspirasi dari Hobbiton yang ada di New Zealand.Β 

Wahana yang satu ini menjadi favorit anak-anak karena bentuknya yang kecil dan imut menyesuaikan tinggi badan mereka yang makin terlihat imut apabila difoto. Selain mungil dan imut, wahana Rumah Hobbit ini unik dan Instagramable, bahkan tekstur bangunannya pun sangat detail, lho!

3. Abadikan perasaan cintamu di Gembok Cinta Farm House Lembang

farm house lembang
Sumber: SpotPedia

Mengabadikan cinta, suka, harapan, dan komitmen dalam bentuk tulisan dan digantungkan pada gembok Cinta di Farm House Lembang seakan-akan membawa sensasi tersendiri bagi yang menuliskannya. 

Tempat ini terinspirasi dari jembatan Pont Des Arts yang ada di Perancis. Kalau ingin mengabadikan perasaan cinta dan menggantungkannya pada sebuah gembok, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, ya!

4. Spot foto yang Instagramable dan properti yang mendukung

Kalau berwisata ke tempat ini, dijamin kamu gak akan kehabisan spot foto yang menarik deh, karena konsepnya yang memang dibangun dengan arsitektur yang mendukung foto-foto Instagenic-mu. Selain wahana yang sudah disebutkan di atas, ada pula Taman Bunga yang berkonsep ala Belanda yang tak kalah cantiknya. 

Buat kamu yang punya hobi swafoto atau mengabadikan momen dalam foto, Farm House Lembang bisa jadi destinasi wisata yang akan membuatmu puas.

5. Kebun binatang mini Farm House Lembang

Namanya saja β€œfarm”, sudah pasti tempat ini memiliki hewan-hewan ternak yang lucu dan jinak. Kamu bisa mendapatkan edukasi tentang bagaimana memberi makan dan mengurus hewan-hewan ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka jika ingin mengambil foto. Tapi ingat, harus tetap tertib dalam berinteraksi dengan para hewan, ya!

6. Wisata kuliner di Backyard Kitchen

Sehabis berkeliling dan puas mengabadikan foto di Farm House Lembang, kamu pasti butuh tempat untuk beristirahat sambil santap siang. Jangan khawatir, disini juga terdapat restoran yang menghidangkan makanan lezat, namanya Backyard Kitchen. 

Ada beragam jenis menu yang bisa kamu pesan, mulai dari makanan ringan hingga menu utama, juga minuman yang beraneka. Yang membuat unik dari restoran ini adalah desain interiornya yang terlihat seperti restoran ala Eropa yang klasik.

farm house lembang
Sumber: Dunia Kuliner Bandung

Setelah membaca artikel berikut, apakah kamu punya rencana untuk mengunjungi Farm House Lembang dalam waktu dekat? Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan membagikan informasi positif tentang lokasi wisata tersebut ya! Sambil perjalanan pulang, kamu bisa mampir ke toko resmi Bolu Susu Lembang karena kamu bisa dapatkan oleh-oleh Lembang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Sampai jumpa di Lembang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?