3 Wisata Lembang Ala Eropa Murah Meriah yang Kudu Kamu Kunjungi!

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, dalam negeri pun memiliki objek wisata yang menawarkan sensasi berlibur seperti di luar negeri, khususnya Eropa. Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, tiga wisata Lembang ala Eropa ini patut kamu kunjungi, guys! Yuk, simak apa saja objek wisatanya!

1. Farm House Lembang, wisata Lembang ala Eropa yang memiliki wahana-wahana menarik

wisata lembang ala eropa
Sumber: https://rutemu.com/

Ini dia wisata Lembang ala Eropa yang terkenal dan sedang naik daun di kalangan warga lokal maupun wisatawan: Farm House Lembang! Berlokasi di Jalan Raya Lembang 108, tempat wisata ini diresmikan pada tahun 2015.

Sejak saat itu, kepopuleran Farm House Lembang langsung melejit, terbukti dengan membludaknya pengunjung yang berbondong-bondong mengunjungi tempat ini. Yang menjadi daya tariknya tentu konsep Eropa yang bisa terlihat dari banyaknya spot foto yang ada di Farm House Lembang. Sehingga banyak yang menjadikannya sebagai background untuk ber-selfie disana. 

Tempatnya yang luas dan memiliki banyak wahana bermain menjadikan wisata Lembang ala Eropa seperti Farm House ini cocok untuk liburan keluarga bersama anak kecil.

Beberapa wahana yang ada disana meliputi Rumah Hobbit, arena hewan ternat, spot foto dengan bangunan bergaya Eropa. Disini, kamu juga diperbolehkan untuk menyewa kostum pakaian tradisional Eropa, lho. Sehingga sensasi liburan di Farm House Lembang bisa terasa seperti liburan ke luar negeri.

Jam operasional Farm House Lembang mulai dari jam 09.00 pagi hingga 21.00 malam. Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp20.000 saja.

2. Kota Mini Lembang

wisata lembang ala eropa
Sumber: TripCanvas Indonesia

Kota Mini Lembang adalah tempat wisata yang memiliki konsep unik karena seperti kota kecil yang bertema ala Eropa. Di dalamnya terdapat bangunan-bangunan yang bergaya Eropa, sehingga memasukinya saja seperti sedang berjalan-jalan di salah satu sudut kota di Eropa.

Membawa anak kecil ke wisata Lembang ala Eropa ini sangat cocok karena si kecil bisa diperkenalkan dan belajar mengenai aktivitas dari berbagai profesi, mereka pun bisa menjajal melakukan aktivitas dalam profesi tertentu, lho. Seperti melakukan kegiatan dan berpakaian layaknya profesi tersebut. Profesi yang bisa dicoba si kecil seperti dokter, polisi, koki, ilmuwan, penyiar radio, hingga pemadam kebakaran.

Lokasi dari Kota Mini Lembang masih berada satu kawasan dengan Floating Market Lembang, yaitu di Jalan Grand Hotel nomor 33. Jam operasional wisata Lembang ala Eropa ini yakni mulai dari jam 09.00 pagi hingga 20.00 malam.

3. Kampung Tulip Bandung

wisata lembang ala eropa
Sumber: Deka Tour

Bergeser sedikit ke arah kota, kamu bisa mengunjungi wisata ala Eropa yang berlokasi di pusat kota Bandung, yakni Kampung Tulip.

Sesuai namanya, destinasi wisata ini ditumbuhi dengan bunga-bunga tulip yang berwarna-warni sehingga membawamu seperti sedang berada di Belanda. Tak hanya bunga tulip yang berwarna-warni saja yang bisa kamu jumpai disini, namun kincir angin yang menjadi ikon Belanja juga ada disini, lho.

Berbagai spot foto dengan background yang menarik seperti bunga tulip yang cantik juga rumah tradisional bergaya Belanda bisa menjadi spot foto untuk stok konten di media sosialmu. Ingin foto-fotomu bergaya Belanda banget? Bisa sewa baju tradisional Belanda juga di tempat ini, agar foto-foto yang kamu hasilkan lebih menarik.

Harga tiket masuk ke Kampung Tulip pun sangat terjangkau, yakni cukup dengan membayar sebesar Rp5.000 di hari biasa dan Rp7.000 di akhir pekan saja kamu sudah bisa refreshing di taman bunga dengan tema ala Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?