7 Pilihan Hotel Murah Lembang: Menginap dengan Nyaman tanpa Keluar Budget Banyak

Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari para wisatawan. Berada di daerah pegunungan menjadi nilai tambah untuk berwisata ke Lembang, sebab udaranya yang sejuk dan asri pasti dilirik masyarakat yang sedang ingin quick escape dari kesibukan dan hiruk pikuk kota. Bagi kamu yang berencana berlibur ke Lembang dalam jangka waktu yang lama, berikut ulasan hotel murah Lembang yang bisa kamu jadikan opsi menginap selama di Lembang.

1. Nur Alam Hotel Lembang

Suasana asri dan sejuk akan kamu rasakan bila memiliki hotel murah Lembang ini sebagai penginapan saat liburan. Lokasinya terletak di Jalan Tangkuban Perahu nomor 67 A dan dikelilingi dengan pemandangan pegunungan yang memukau penglihatan.

Soal pelayanan dan kebersihannya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab pelayanannya sangat baik dan ramah. Kebersihannya juga sangat dijaga sehingga membawa kesan nyaman untuk menginap disini.

Nur Alam Hotel Lembang menawarkan harga kamar mulai dai Rp158.000/malam. Murah, bukan?

2. Hotel Pesona Bamboe

hotel murah lembang
Sumber: https://www.agoda.com/

Ingin menginap di hotel murah Lembang dengan suasana hunian yang tradisional? Hotel Pesona Bamboe bisa kamu lirik sebagai opsi berikutnya. 

Hotel yang beralamat di Jalan Raya Lembang nomor 227 ini menawarkan konsep penginapan dengan bambu-bambu tradisional yang menghiasi bangunan luar maupun bagian dalam kamar. 

Meskipun konsepnya tradisional, tapi bukan berarti fasilitasnya tidak memadai. Setiap kamar difasilitasi interior kontemporer yang dapat menunjang staycation pengunjung. Terdapat pula koneksi internet, kolam renang, dan restoran yang tersedia di tempat ini.

3. Maple House

Menginap di hotel murah Lembang dengan view bunga teratai yang cantik? Tentu saja ada! Maple House yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 9 menjadi jawaban dari keinginan liburanmu. 

Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp315.000 saja, tempat ini cocok menjadi penginapan di saat berlibur bareng keluarga. Suasananya yang homey dan sejuk karena dikelilingi keindahan alam seakan membantu melepas penat yang dirasa saat sibuk dengan pekerjaan yang menjerat.

Dari sini, kamu juga bisa mengunjungi perkebunan teh yang hanya berjalan sekitar 20 menit jika berjalan kaki. Piknik di perkebunan teh pasti sangat menyenangkan!

4. Kampung Legok Resort & Cafe

hotel murah lembang
Sumber: kampoenglegok.com

Hotel murah Lembang berikutnya adalah Kampung Legok Resort & Cafe yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi nomor 99. Penginapan ini memadukan konsep tradisional pedesaan namun ada sentuhan modern pada interiornya. Warna yang dipilih untuk bangunannya juga tidak berlebihan sehingga membawa pengunjung seperti sedang menginap di pedesaan yang asri, sejuk, dan nyaman.

Penginapan ini juga sudah menjadi favorit para wisatawan. Terdapat fasilitas kolam renang, jogging track, playground area, bahkan waterpark. Dengan fasilitas seperti penginapan kelas atas, Kampung Legok Resort & Cafe ini mematok harga mulai dari Rp250.000 saja, lho.

5. Grafika Cikole

Selanjutnya, hotel murah Lembang ini memberikan konsep menginap yang unik karena seperti menyatu dengan alam. Lokasinya yang berada di tengah-tengah hutan pinus menjadi nilai plus untuk Grafika Cikole. Kamu bisa pilih mau menginap dengan suasana berkemah di alam bebas atau menginap di dalam pondokan kayu yang terasa hangat dan cozy

Meskipun konsepnya seperti di alam bebas, namun penginapan ini cukup Instagenic karena banyak pondok-pondok kayu yang tersebar di pekarangannya. Menjulangnya pohon-pohon pinus juga menambah estetika tempat, sehingga menjadi konten yang Instagramable untuk media sosialmu!

Disini juga terdapat fasilitas outbound, trekking, dan berkuda yang bisa kamu jajal. Wah, menarik, ya!

6. Augusta Hotel

Berlokasi di pusat kota, Augusta Hotel menjadi destinasi hotel murah Lembang yang digemari banyak wisatawan, lho. Letaknya yang cukup strategis juga dekat dengan beberapa objek wisata memudahkan wisatawan yang menginap disini tidak perlu jauh-jauh untuk mencari objek wisata yang ingin dikunjungi.

Berada di Jalan Surapati nomor 203, Augusta Hotel mematok harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp300.000/malam untuk fasilitas hotel yang juga memadai serta nyaman untuk dijadikan penginapan saat staycation.

7. The Lodge Maribaya

hotel murah lembang
Sumber: theloodgemaribaya.com

Tidak hanya Grafika Cikole yang menawarkan penginapan bertema outdoor yang menyenangkan, namun The Lodge Maribaya yang berlokasi di Jalan Maribaya nomor 149-252 ini juga menawarkan penginapan dengan konsep comfortable camping ground di area outdoor.

Camping ground-nya sendiri berisi kerucut-kerucut layaknya tenda kemah yang kapasitas kamarnya bisa kamu pilih, ada yang untuk satu orang hingga tiga orang. Tentunya menginap di tempat ini akan membawa pengalaman baru di liburanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?