7 Wahana Iconic di Rabbit Town Bandung yang Instagramable buat Stok Foto di Media Sosialmu!

rabbit town bandung

Sempat viral beberapa waktu silam, Rabbit Town Bandung adalah objek wisata yang mengusung tema lifestyle, seni kontemporer, wisata keluarga, serta taman hewan. Dengan konsepnya yang unik, kamu bisa menemukan wahana-wahana menarik yang Instagramable di dalamnya untuk menghiasi konten media sosialmu.

Wahana apa saja yang akan kamu temui? Simak dulu artikel berikut sebelum meluncur ke Rabbit Town Bandung!

1. Ice Cream Light

Sesuai namanya, wahana ini berisi spot foto yang bertemakan es krim. Yang menjadi daya tarik utama dari wahana Rabbit Town Bandung yang satu ini adalah bohlam yang berada di dalam ice cream cone yang digantung terbalik. Dinding dari wahana ini dibuat seperti permukaan cone es krim, sehingga menambah fantasi seperti berada di dunia es krim.

2. Jungle Arena

Yang terbayang di benak orang-orang  apabila menyebutkan “jungle” mungkin adalah penampakan dedaunan hijau beserta hewan-hewan yang berada di hutan. Namun apabila menelusuri wahana Rabbit Town Bandung yang satu ini, kamu justru menemukan spot foto Instagramable yang memang bertemakan hutan namun didominasi dengan warna-warna cerah seperti merah muda dan kuning. 

3. Sticker Room

rabbit town bandung

Tidak kalah iconic dari wahana yang lain, Sticker Room juga jadi salah satu wahana yang sering banget penuh sama pengunjung, lho! Ruangan ini berwarna putih namun dipenuhi dengan stiker warna-warni yang berbentuk bulat, sehingga menciptakan sebuah spot foto keren untuk kamu para pemburu foto-foto Instagramable.

Sebelum memasuki Sticker Room, penjaga wahana akan meminta setiap pengunjung untuk melepaskan alas kakinya terlebih dahulu. Pengunjung hanya diperbolehkan masuk menggunakan kaos kaki atau telanjang kaki untuk menjaga kebersihan dari Sticker Room. 

4. Rabbit Villa

Bukan Rabbit Town Bandung namanya jika tidak dilengkapi dengan wahana yang berisikan kelinci-kelinci lucu. Selain melihat berbagai kelinci lucu dengan ras yang beragam, pengunjung juga diperbolehkan untuk berinteraksi langsung dengan kelinci alias diperbolehkan bermain dengan mereka!

Kamu boleh berswafoto dengan kelinci juga memberi makan mereka. Tapi ingat, harus tetap menjaga kebersihan dan taat dengan peraturan apabila melakukan kontak langsung dengan para binatang. Jangan sampai melukai mereka, ya!

5. Love Light

Wahana ini juga merupakan satu yang iconic di Rabbit Town Bandung. Terletak di luar ruangan, Love Light merupakan wahana yang menggunakan konsep seni kontemporer yang memiliki 88 tiang lampu yang menjulang tinggi. Bagi kamu yang gemar mengejar momen golden hour, wahana ini cocok buat kamu!

6. Tangga Warna-Warni dan Dinding Pelangi

rabbit town bandung
Sumber: https://www.tiket.com/

Ada dua wahana di Rabbit Town Bandung yang mengusung konsep pelangi, yaitu Tangga Warna-Warni dan Dinding Pelangi. Kamu bisa gunakan wahana ini sebagai spot foto Instagramable yang berwarna. Mau pakai gaya apapun, asikin aja!

7. Dove Garden

rabbit town bandung

Wahana iconic yang terakhir adalah Dove Garden, yaitu penangkaran burung merpati. Disini kamu dapat berinteraksi dengan burung merpati yang cantik, memberi makan, atau bermain dengan mereka. Terdapat pula kandang merpati yang dicat warna-warni dengan warna yang cerah, lho. Jadikan fotomu makin Instagramable dengan berdiri di tengah-tengah para burung merpati dengan background foto kandang warna-warni!

Alamat, jam operasional, dan harga tiket Rabbit Town Bandung

Objek wisata ini terletak di Jalan Ranca Benteng nomor 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Buka mulai dari jam 12.00 hingga 20.00 di hari Senin hingga Jumat, sedangkan buka dari jam 09.00 hingga 21.00 di hari Sabtu dan Minggu.

Untuk harga tiketnya, pengunjung perlu mengeluarkan Rp25.000/orang. Beberapa wahana di dalam Rabbit Town Bandung tidak perlu membayar lagi jika ingin masuk. Namun beberapa ada yang perlu membayar tiket tambahan.

Itu tadi informasi mengenai beberapa wahana iconic yang bisa kamu temukan di Rabbit Town Bandung. Tapi, tidak hanya ada ketujuh wahana saja di tempat wisata ini. Ada banyak wahana lain yang bisa kamu jajal keseruannya. Selamat berswafoto di objek wisata unik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?