Lembang Wonderland, Destinasi Wisata Baru yang Penuh Warna dan Fantasi!

lembang wonderland

Lembang selalu bisa memukau para warga lokal maupun wisatawan dengan ide-ide destinasi wisatanya. Bagaimana tidak, selalu ada ide dan inovasi baru yang dimunculkan untuk membangun objek wisata baru yang unik dan menarik untuk disinggahi. Nah, kali ini kami akan mengulas destinasi wisata baru yang bernama Lembang Wonderland. Menawarkan konsep rekreasi unik dan edukatif untuk keluarga, Lembang Wonderland akan mengajak kamu bertualang ke negeri dongeng. Seperti apa keseruan yang bisa kamu temukan di dalamnya?

Destinasi wisata baru di Lembang yang memiliki 3 area utama dengan konsep berbeda

Lembang Wonderland adalah destinasi wisata yang baru saja diresmikan di Lembang. Seperti namanya, destinasi wisata ini seperti mengajak para pengunjung untuk mengunjungi dunia fantasi Alice in Wonderland.

Mengusung konsep sebagai destinasi wisata edukasi dan keluarga, Lembang Wonderland memiliki wahana yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dengan desain yang penuh warna bak dunia fantasi, ada banyak spot Instagramable yang bisa kamu jadikan background foto yang kece dan keren untuk media sosialmu, lho!

Ada tiga area utama yang menjadi daya tarik dari tempat ini. Ketiga area itu memiliki tema yang berbeda, yaitu: Ice Cream Park, Sweet Field, dan Magic Forest.

Sensasi mengunjungi dunia yang penuh dengan ornamen es krim dapat kamu rasakan di area Ice Cream Park. Area ini memiliki wahana bermain mobil-mobilan, menjaring ikan di kolam, dan bermain salju.

lembang wonderland
Sumber: https://www.nativeindonesia.com/

Dengan dekorasi yang didominasi warna-warna pastel, Ice Cream Park memberi suasana yang “manis”. Kamu pasti tidak ingin melewatkan berswafoto di salah satu spot di wahana ini!

Selanjutnya, Sweet Field mengusung konsep berpetualang di dunia kurcaci. Wahana ini terletak di dalam ruangan, namun ornamen dan dekorasi di setiap sudutnya tetap membuat kamu terpukau.

lembang wonderland

Ada beberapa permainan seru yang bisa kamu jajal juga, seperti mandi bola, kolam perahu bak negeri dongeng, juga kolam coklat. Disini juga terdapat factory candy dan factory cookies dengan konsep interaktif. Kamu dan si kecil bisa melakukan aktivitas yang edukatif di dalam pabrik permen dan kue.

Dan yang terakhir adalah wahana Magic Forest. Dengan konsep outdoor, memasuki area ini akan membawamu seperti menjelajah di di hutan dengan tema unik. Ada rumah pohon, jembatan, pohon-pohon, rumah serangga, rumah Tarzan, rumah buah-buahan, bahkan rumah bawah laut.

lembang wonderland

Yang membuat lebih memukau adalah lampu-lampu cantik yang menghiasi setiap sisi dari Magic Forest. Cahaya yang berwarna-warni ini akan tampak lebih menarik kalau kamu mengunjungi Lembang Wonderland saat malam hari.

Itu dia ketiga wahana utama yang ada di destinasi wisata unik yang satu ini. Di setiap wahana memiliki kelebihan dan keunikan sendiri, bikin tidak ingin melewatkan satupun keseruan dari wahana-wahana tersebut.

Lokasi Lembang Wonderland

Lembang Wonderland berlokasi di Jalan Raya Lembang nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Objek wisata ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena tidak terletak begitu jauh dari pusat Kota Bandung, yakni sekitar 17 km dan bisa ditempuh kurang lebih 46 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.  

Lokasi yang strategis ini membuatnya mudah dijangkau oleh warga lokal yang berasal dari Bandung maupun wisatawan yang berasal dari luar kota. Bagaimana, kamu tertarik berkunjung kemari?

Jam operasional dan tiket masuk Lembang Wonderland

Untuk jam dan hari operasional, Lembang Wonderland buka setiap hari mulai dari jam 11.00 siang hingga 20.00 malam.

Kalau datang di siang hari, keuntungannya adalah kamu bisa menikmati wahana Ice Cream Park sambil berswafoto karena ornamennya yang berwarna pastel yang manis. Keuntungan kalau datang malam hari adalah kamu bisa menikmati wahana yang dihiasi kerlap-kerlip lampu cantik berwarna-warni seperti di dunia fantasi.

Sedangkan harga tiketnya hanya mematok harga Rp25.000 saja untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?