7 Cafe Murah di Bandung, Cocok Buat Kumpul Beramai-Ramai!

Punya rencana nongkrong bareng teman di akhir pekan? Tapi, karena lagi tanggal tua, tidak mau nongkrong di tempat yang terlalu fancy? Tenang, di artikel berikut akan kamu temukan rekomendasi cafe murah di Bandung yang cocok dijadikan tempat nongkrong beramai-ramai.

Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang terjangkau, namun deretan cafe-cafe ini juga memiliki suasana yang cozy, loh!

1. Cafe D’Pakar

cafe murah di bandung
Sumber: https://www.pegipegi.com/

Cafe ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona, apalagi jika kamu datang di sore atau malam hari. Suasana syahdu dan udara sejuk seakan-akan membuat waktu nongkrongmu terasa lebih rileks dan berkualitas.

Belum lagi menu makanan dan minuman di cafe murah di Bandung yang satu ini juga sangat terjangkau di kantong, terlebih lagi untuk para mahasiswa. Cafe D’ Pakar terletak tidak jauh dari Taman Hutan Raya, yakni berlokasi di kawasan Dago.

2. Two Cents

cafe murah di bandung
Sumber: anakjajan.com

Interiornya yang bergaya rumah lama pasti mengundang jiwa fotografer untuk mengabadikan setiap sudutnya. Spesialisasi kafe ini adalah breakfast all day yang bisa kamu nikmati sebagai pengisi perut sambil menyeruput kopi arabika yang nikmat. Cafe murah di Bandung ini berlokasi di Jalan Cimanuk No.2, Citarum, Kota Bandung.

3. Black Ground Cafe & Eatery

cafe murah di bandung
Sumber: Trip Advisor

Kalau rekomendasi cafe murah di Bandung ini tidak hanya punya ambience yang asik untuk nongkrong bersama teman, tapi kalau kamu mau mengadakan meeting yang cukup santai pun bisa, lho. Sebab Black Ground Cafe & Eatery menyediakan ruangan untuk meeting yang berkapasitas hingga 80 orang.

Terdapat menu paket makanan dan minuman yang bisa kamu pesan beramai-ramai, jadi lebih hemat! Tempat parkirnya juga luas, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraanmu. Catat lokasinya, ya: Jalan Banceuy nomor 3.

4. Bober Cafe

cafe murah di bandung
Sumber: Citymagz

Ini dia salah satu cafe murah di Bandung yang paling populer di kalangan anak muda: Bober Cafe! Bertempat di Jalan Riau, cafe ini selain menjadi tempat nongkrong juga biasanya dijadikan tempat mengerjakan tugas bagi anak-anak kuliah.

Suasananya sangat homey dan nyaman, biasanya juga pengunjung dihibur dengan live music yang menambah suasana nongkrong lebih menyenangkan karena bisa sambil sing along.

Bober Cafe buka 24 jam, lho. Menu-menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat pun tersedia. Harganya pun ramah di kantong.

5. The Kiosk

Sumber: Trip Advisor

Kalau kamu mau jajan kuliner khas Bandung hanya dengan mengunjungi satu tempat, rekomendasi cafe murah di Bandung ini bisa jadi pilihan yang tepat. The Kiosk adalah sebuah foodcourt yang terletak di berbagai mall yang tersebar di seluruh Bandung. Jadi, tidak sulit untuk mencari tempat makan ini.

Stand makanan di The Kiosk cukup beragam, ada yang menyediakan Mie Kocok Kebon Jukut, Sate Kambing Hadori, Iga Bakar Si Jangkung, Batagor Mahmud, Pisang Goreng Manalagi, dan lain sebagainya.

6. Little Wings Book Cafe

Sumber: wowkeren.com

Bukan cuma bisa nongkrong dan bercengkrama di cafe yang bernuansa hangat ini, namun kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku-buku koleksi yang tersedia di cafe murah di Bandung yang satu ini.

Little Wings Book Cafe terletak di Jalan Cigadung Raya Barat nomor 2. Terdapat 3 lantai yang setiap lantainya memiliki konsep unik yang berbeda-beda.

7. Food Garden

Sumber: Tribun Jabar

Satu lagi cafe murah di Bandung yang berkonsep foodcourt. Berlokasi di Miko Mall, foodcourt ini mengusung konsep kebun yang menyegarkan pandangan, lho. Baru saja memasuki area foodcourt, kamu sudah bisa melihat dedaunan dengan ukuran besar maupun sedang yang menghiasi penjuru ruangan.

Ada lebih dari 25 tenant makanan yang siap memuaskan rasa lapar dan haus saat berkunjung kemari. Dengan konsep kebun dan dilengkapi dengan meja payung, pengunjung serasa diajak piknik di kebun saat mengunjungi foodcourt ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?