Kollektiv Hotel Bandung: Pelayanan Ramah Dengan Harga Murah

Hotel kontainer pertama di Kota Bandung ini menarik perhatian banyak orang sejak pertama diresmikan. Kollektiv Hotel Bandung punya banyak sisi unik yang menarik untuk diulik. Desainnya menarik, jelas banget kalau pengembang hotel benar-benar mewujudkan konsep yang matang untuk hotel ini.

Konsep industrial yang diusung hotel ini benar-benar terasa. Setiap elemen bangunan yang ada ikut mendukung konsep ini. Semua interior hotel juga menjadi pelengkap yang pas dengan konsep industrial Kollektiv Hotel Bandung.

Kamu mungkin mengira bahwa hotel ini memasang harga yang mahal untuk tiap malamnya. Untungnya, tebakan itu nggak benar. Hotel ini memang punya konsep yang sangat keren, tapi rate harga kamarnya nggak semahal yang kamu bayangkan, kok. Penasaran sebenarnya butuh budget berapa untuk menginap di sini? Simak serba-serbi Kollektiv Hotel Bandung berikut ini!

Hasil transformasi kontainer pertama di Bandung

Kollektiv Hotel Bandung adalah transformasi dari kontainer bekas. Ide ini baru pertama kali direalisasikan di Kota Bandung. Sebelumnya, tidak ada satu hotelpun yang dikembangkan dari kontainer. Hotel ini adalah kontainer yang didesain ulang menjadi penginapan bergaya industrial.

Desain yang unik dan menarik di luar dan dalam

kollektiv hotel bandung
Sumber: https://www.agoda.com/

Pihak pengembang hotel pasti sudah merancang konsep yang matang untuk hotel ini. Eksekusi konsep industrial Kollektiv Hotel sama sekali nggak gagal.

Konsep ini benar-benar berhasil dihidupkan. Setiap detail bangunan hotel mendukung desain industrial yang diharapkan. Semua interior yang dipilih juga jadi pelengkap yang pas. Klaim mereka bahwa setiap udara, kayu, bebatuan, dan besi yang dijadikan ornamen memang ditujukan untuk menghidupkan konsep industrial adalah nyata.

Kollektiv Hotel Bandung didominasi warna hijau dari tanaman segar di area dalam dan luar hotel. Warna coklat dari pilihan ornamen interior gedung juga mendominasi hotel ini. Perpaduan ini menciptakan ambience yang sangat nyaman. Hotel ini jadi terasa super comfy. Siapa yang nggak betah jika menginap di hotel seenak ini?

Hotel baru dengan pelayanan terpadu

Meskipun hotel ini masih terhitung baru, tapi sejak pertama dibuka hotel ini sudah menguasai hati pelanggannya. Pelayanan yang diberikan sangat lengkap. Semua fasilitas diberikan secara maksimal. Para staf hotel selalu bersikap ramah pada tamu hotel.

Selain pelayanannya yang ramah, pelayanan di sini bisa dibilang cukup terpadu. Ada ruang tunggu, teras dan coffee shop di hotel ini. Semuanya menyatu dalam hotel.

Harganya yang ramah di kantong bikin Kollektiv Hotel Bandung worthy banget!

kollektiv hotel bandung

Hotel ini masih tergolong dalam kategori hotel bintang 3. Rate harga kamar per malamnya tidak semahal hotel-hotel mewah berbintang 5. Dengan budget sekitar 400 ribu per malam, kamu sudah bisa menikmati hotel yang super comfy ini.

Harga ini jelas sangat pas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel. Kamu jelas akan puas membayar biaya yang tidak seberapa besar itu, apalagi melihat semua kenyamanan yang dapat dirasakan. Kalau kamu tertarik untuk mencoba bermalam di sini, kamu bisa ke Jalan Profesor Insinyur Doktor Sutami 62.

Setelah mencoba staycation di hotel kontainer ini, kamu wajib mencoba oleh-oleh Kota Kembang juga ya. Kamu harus coba Bolu Susu Lembang. Kue bolu lembut berbagai rasa yang tersedia di berbagai outlet. Kamu bisa mampir ke outlet Bolu Susu Lembang terdekat untuk mencicipinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?