Jalan-jalan ke Lembang Park Zoo, Yuk!

Lembang Park Zoo – Bicara soal tempat wisata di Lembang seolah tidak ada habisnya! Mulai dari taman, kuliner, hingga alam rasanya semua bisa kamu dapatkan. Ya, kecamatan yang terletak di Kabupaten Bandung Barat ini memiliki pamor sebagai daerah wisata yang sudah terkenal. Tidak tanggung-tanggung, bule mancanegara pun nggak segan-segan mampir.

Nah, rupanya ada satu tempat wisata yang sedang hits belakangan ini apalagi di kalangan keluarga. Namanya adalah Lembang Park Zoo! Seperti yang bisa kamu tebak, tempat wisata ini menawarkan edukasi satwa untuk keluarga apalagi si Kecil yang pastinya sangat antusias terhadap hewan.

Sebelum kamu memutuskan ke tempat wisata yang satu ini, ada baiknya kamu membaca dan mengenal lebih jauh tentang taman wisata keluarga ini. Yuk!

Suasana seperti di luar negeri dengan konsep modern

lembang park zoo

Beberapa kebun binatang yang kamu kunjungi pasti rata-rata memiliki konsep yang sama: trekking atau menyusuri lahan satwa sambil mengamati satu sama lain di bawah rimbunan pohon. Nah, Lembang Park Zoo menawarkan suasana berbeda.

Dengan konsep modern, minimalis, dan mirip negara Jerman yang bersih, kamu bisa dengan nyaman berwisata sambil sesekali mengabadikan fotomu untuk diunggah di media sosial.

Bukan hanya fokus ke manusia, namun juga para satwa

Tingkat kebersihan dan konsep modern yang ada di tempat ini rupanya memiliki beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah kenyamanan 2 pihak. Pihak yang pertama adalah manusia termasuk pengunjung, pihak kedua adalah para satwa.

Memiliki sekitar 350 satwa dan berlisensi konservasi

lembang park zoo
Sumber: https://tempatwisatadibandung.info/

Meskipun dikemas dengan konsep yang ceria dan minimalis, Lembang Park Zoo tidak main-main dalam komitmennya melestarikan satwa. Kebun binatang ini sudah mengantongi izin resmi sebagai lembaga konservasi satwa, lho!

Terdapat sekitar 350 satwa mulai dari unggas, mamalia, primata, hingga reptil.

Tidak akan bosan karena disuguhi berbagai atraksi menarik

Jika kamu ingin menikmati acara sambil bersantai setelah berjalan jauh, cobalah menikmati atraksi satwa. Mulai dari pertunjukkan elang, galah, dan macaw bisa kamu nikmati.

Ada pula fasilitas menunggang kuda, panahan, perahu dayung, bahkan mini park yang wajib dikunjungi!

Yang gak boleh dilewatkan: Neko Cat Cafe!

Pecinta kucing wajib untuk berkunjung! Ternyata selain menawarkan fasilitas edukasi satwa, ternyata Lembang Park Zoo juga menyiapkan Neko Cat Cafe sebagai tempat berkumpulnya para penggemar kucing.

Sesuai namanya, cafe yang buka pada Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-18.00 ini mengajakmu makan dan minum sambil bermain bersama para kucing yang menggemaskan! Belum lagi dengan berbagai spot foto Instagrammable, pasti membuatmu betah berlama-lama!

Nikmati suasana dikelilingi burung di kandang burung raksasa

lembang park zoo

Jika kamu ingin merasakan pengalaman berada di tengah sangkar burung raksasa, maka kamu wajib mengunjungi Kandang Burung Raksasa. Meskipun membayar lebih, tapi kamu akan mendapatkan makanan burung dan bebas befoto ria dengan burung-burung unik koleksi Lembang Park & Zoo! Pasti jadi momen yang tidak dapat dilupakan!

Lokasi Lembang Park Zoo

Lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Kolonel Matsuri dan cukup dekat dengan taman wisata lain seperti The Great Asia Afrika dan Farmhouse. Jadi pastikan kamu datang lebih awal untuk menghindari macet. 

Sudah nggak sabar untuk mengunjungi Lembang Park & Zoo? Ajak teman dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan maupun masa liburan bersama di sini. Jangan lupa untuk mampir ke outlet dan mitra resmi Bolu Susu Lembang dan membawa pulang beberapa kotak. Lembutnya bolu dan legitnya susu bikin perjalanan pulang kamu anti kelaparan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?