7 Cafe di Dago Atas, Cafe Cantik di Tempat Adem

Cafe di Dago Atas – Area Dago memang punya banyak tempat wisata andalan yang menarik untuk dikunjungi. Travelling ke Bandung terasa kurang lengkap kalau kamu belum mampir ke Dago. Posisinya yang ada di dataran tinggi membuat Dago punya suasana yang adem banget. Tempat ini punya banyak pilihan wisata alam yang bikin mata segar dan hati jadi adem.

Nggak cuma itu, Dago juga punya banyak pilihan wisata kuliner yang boleh banget buat kamu coba. Wisata kuliner yang paling pas ada di area Dago atas. Kamu wajib banget coba mampir ke area ini.

Banyak banget rumah makan tradisional sampai cafe-cafe kekinian di Dago atas. Kalau anak muda kayak kita biasanya lebih suka cafe nih. Nah, ada 7 rekomendasi cafe di Dago atas yang bisa kamu coba. Tempatnya cantik dan udah pasti suasana sekitar cafe-nya super adem.

1. The Parlor

cafe di dago atas

Rekomendasi cafe di Dago atas yang pertama adalah The Parlor. Cafe ini cocok buat jadi tempat ngopi dan nongkrong bareng teman. Cafe dengan aksen kayu yang dominan ini juga cocok banget buat kamu, para wisatawan yang ingin menikmati suasana Bandung dengan semilir angin yang bikin adem. The Parlor ada di Jalan Rancakendal Luhur 9. Harga menunya memang cukup pricey, tapi sesuai dengan fasilitasnya kok.

2. Skyline Best View Resto

cafe di dago atas

Cafe di Dago atas ini juara banget. Kamu bisa menikmati makanan di bawah langit Bandung dengan ambience yang super comfy. Pemandangannya yang juara juga dilengkapi dengan cita rasa makanan dan minuman yang nggak kalah juara. Kamu pasti betah berlama-lama di cafe yang terletak di Jalan Dago pakar Timur 108 ini.

3. ManA Foo & Cof

cafe di dago atas
Sumber: https://tempat.com/

ManA Foo & Coff ada di Jalan Cibengan 17. Cafe ini ada di daerah Dago atas. Sama seperti cafe di Dago atas lainnya, ManA Foo & Coff juga dikelilingi suasana yang adem. Cafe ini cocok banget buat dijadikan tempat ngopi setelah seharian berwisata di area Dago. Tempatnya nggak begitu luas, tapi pas lah untuk sekadar ngopi sore-sore.

4. Cascara Coffee

Seperti namanya, cafe ini memang cocoknya jadi tempat ngopi. Cascara Coffee selalu jadi tempat ngopi favorit anak muda Bandung atau para wisatawan yang ingin santai sebentar setelah seharian jalan-jalan. Uniknya, cafe yang terletak di Jalan Dago Pakar Utara ini rutin mengganti menunya. Selalu ada inovasi baru yang dikembangkan Cascara Coffee.

5. Utara Cafe

cafe di dago atas

Cafe ini memang terletak di sebelah utara, persis dengan namanya. Utara Cafe berada di Jalan Bukit Pakar Utara, ke arah Tebing Keraton. Utara Cafe punya dua area, indoor dan outdoor.

Ada baiknya kalau kamu memilih area outdoor. Kamu bisa duduk di bawah langit Bandung secara langsung ditemani rumput-rumput hijau yang mengelilingi cafe.

7. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space Cafe ada di Jalan Dago Giri 99. Kamu bisa menikmati langit Bandung lewatΒ  kaca-kaca besar di cafe ini. Tempat ini menawarkan view yang super cantik meskipun kamu menyantap makanan dari dalam cafe. Kalau kamu mampir ke cafe ini, kamu bisa sekalian melihat galeri seni di lantai bawah cafe.

7. Orofi Cafe

Orofi Cafe ada di Jalan Lembah Pakar Tim 99. Konsep dari cafe ini sama seperti cafe kekinian lainnya. Orofi Cafe menyajikan pemandangan Bandung yang cantik banget. Kamu wajib mampir ke cafe ini. Orofi Cafe udah banyak direkomendasikan oleh anak muda Bandung untuk para wisatawan.

Rekomendasi 7 cafe di Dago atas ini bisa kamu coba selama berwisata di Kota Bandung. Setelah seharian penuh berwisata, kamu bisa bersantai sambil tetap menikmati Bandung di cafe-cafe ini.

Selain cafe, ada lagi yang bisa kamu coba di Bandung. Bolu Susu Lembang, bolu lembut berbahan dasar susu ini bisa banget kamu coba kalau lagi main ke Kota Bandung. Kamu bisa mendapatkan Bolu Susu Lembang di banyak tempat. Store-nya sudah tersebar di seluruh penjuru Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?