Bermain dengan Kucing-Kucing Lucu di Cafe Kucing Bandung

Cafe Kucing Bandung – Meow! Pecinta kucing di area Bandung ayo merapat! Mamalia lucu yang punya banyak jenis ini memang punya tingkat kelucuan  di atas rata-rata. Wajah lucu dan rambut-rambut halusnya selalu sukses bikin gemes manusia.

Kucing, hewan berkaki empat yang sering banget jadi peliharaan ini memang gampang banget buat disayang. Kamu pasti betah berlama-lama bermain dengan kucing. Untuk kamu yang ada di Bandung, kamu bisa mampir ke 2 cafe kucing di Bandung ini. Kamu bisa bebas bermain bersama kucing-kucing lucu sambil menyantap menu yang disediakan.

Cat’s Village

cafe kucing bandung

Cat’s Village adalah pelopor cafe kucing di Bandung. Cafe Cat’s Village  adalah cafe pertama yang mengusung konsep unik ini. Seperti branding yang dibangun Cat’s Cafe yaitu Bandung 1st Cat Cafe, cafe ini menawarkan konsep unik yang baru pertama kali ada di Bandung.

Cafe kucing Bandung ini berada di Jalan Raya Lembang 136. Kamu bisa sekalian mampir ke cafe kucing di Bandung ini kalau lagi liburan di daerah Lembang. Kamu bisa menyempatkan diri untuk mampir ke cafe ini dan bermain bersama para kucing disini.

Dekorasi Cat’s Village didominasi oleh warna hitam dan putih. Kamu bisa bermain bersama Cimon, Imuy, Kici, Kimi, Peachy, dan Kimil di cafe ini. Nama-nama tadi adalah nama-nama kucing yang ada di Cat’s Village.

cafe kucing bandung
Sumber: https://bobo.grid.id/

Cafe kucing Bandung ini punya enam kucing yang bisa kamu ajak bermain. Seolah nggak cukup dengan kehadiran para kucing menggemaskan ini, Cat’s Village juga menghidupkan konsep cafe kucing dengan mural kucing yang dipajang di dalam cafe.

Cat’s Village juga dilengkapi dengan cat’s playground. Kamu bisa melihat kucing-kucing ini bermain di area playground atau berkeliling di area cafe. Lantai 1 ditujukan untuk pelanggan yang hanya sekadar ingin makan dan minum tanpa bermain dengan kucing.

Lantai 2 khusus untuk kamu yang mau menghabiskan waktu bersama kucing-kucing lucu. Untuk masuk ke lantai 2, kamu perlu membayar Rp50.000 untuk satu jam pertama. Kurang lama? Kamu bisa menambah biaya Rp15.000 per 15  menit untuk bermain bersama kucing di area ini.

Cats and Ice Cream

Cafe kucing Bandung yang kedua adalah Cats and Ice Cream. Cafe kucing ini ada di Jalan Kanayakan 13. Banyak orang yang bingung dengan keberadaan cafe ini.

Dari luar, Cats and Ice Cream memang terlihat seperti rumah pada umumnya. Cafe ini ditandai dengan papan berwarna kuning yang tergantung di depan cafe.

Dekorasi cafe terlihat homey. Sama seperti tampilan luar yang tampak seperti rumah, dekorasi di dalam cafe juga tampak sederhana. Kesan homey masih bisa kamu rasakan di dalam cafe kucing di Bandung ini.

Warna putih menjadi warna dominan cafe. Ada beberapa mural kucing yang warna-warni, mural ini turut meramaikan isi cafe.

Kamu bisa menikmati es krim sambil melihat kucing bermain di sekitar cafe. Kamu juga boleh berinteraksi dengan kucing-kucing di sini. Untuk bisa bermain dengan kucing di cafe ini, kamu perlu membayar sekitar Rp50.000 untuk satu jam.

cafe kucing bandung

Salah satu keunggulan cafe kucing di Bandung ini adalah pembatasan jumlah pengunjung. Cats and Ice Cream hanya melayani maksimal 15 orang untuk tiap kunjungan. Kalau lebih dari itu, kamu harus antri sampai ada pengunjung yang keluar. Makanya, ada baiknya kamu reservasi terlebih dahulu sebelum berangkat ke sini.

Kalau kamu lagi mampir di Cat’s Village, kamu bisa sekalian mampir ke store Bolu Susu Lembang di Jalan Raya Lembang 202 atau Jalan Raya Lembang 275. Tempatnya dekat dari cafe kucing ini. Kalau kamu mampir ke Cats and Ice Cream, kamu bisa mampir store Bolu Susu Lembang Dago di Jalan Ir. H. Juanda 116.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?