7 Rekomendasi Hotel di Jalan Braga Bandung, Pilihan Tepat Untuk Menikmati Asia-Afrika

Hotel di Jalan Braga – Braga adalah salah satu jalan utama di Kota Bandung. Area ini sudah menjadi area yang sibuk sejak zaman Hindia-Belanda abad lalu. Sampai saat ini, Braga nggak pernah sepi. Braga menjadi icon Kota Bandung dan menjadi salah satu area wisata di Bandung.

Salah satu wisata iconic di area ini adalah Asia-Afrika Fountain. Katanya, belum boleh bilang ke Bandung kalau kamu belum berfoto di sini. Nggak salah kalau banyak wisatawan memilih untuk menginap di sekitar Braga.

Akses menuju tempat wisatanya jadi lebih mudah dan kamu bisa melihat keramaian Braga dari jendela hotel. Kamu bisa coba 7 rekomendasi hotel Jalan di Braga Bandung ini jika berkunjung ke Bandung

1. U Janevalla

hotel di jalan braga
Sumber: https://www.booking.com/

U Janevalla menjadi pilihan paling tepat untuk kamu yang butuh hotel dekat Jalan Braga, punya arsitektur dan interior yang instagramable dan nggak begitu mahal. U Janevalla adalah hotel bintang 3 di dekat Jalan Braga.

Hotel ini punya arsitektur dan interior yang super cantik. Semua elemen hotel bertema minimalis. Kamu bisa menginap di sini dengan rate harga sekitar 500 ribu per malam. U Janevalla berada di Jalan Aceh 65.

2. de Braga by Artotel Bandung

hotel di jalan braga

Kamu bisa menikmati Bandung versi malam dari jendela kamar hotel de Braga by Artotel Bandung. Hotel di Jalan Braga ini adalah salah satu hotel bintang 4 terbaik di Bandung. Kamu nggak akan menyesal jika memilih hotel ini sebagai tempat penginapanmu selama di Bandung.

3. Gino Feruci Braga Hotel

Berikutnya adalah hotel bintang 4. Sama seperti de Braga by Artotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel juga kerap direkomendasikan untuk para wisatawan. Dengan rate harga kamar mulai dari 250 ribu per malam, kamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman di hotel ini.

4. Hotel Aston Braga Bandung

hotel di jalan braga

Hotel di Jalan Braga ini punya akses ke tempat umum yang sangat mudah. Kalau kamu menginap di Hotel Aston Braga Bandung, kamu bisa pergi ke mall, stasiun, Balai Kota, dan tempat lain dengan mudah.

Hotel Aston Braga Bandung terletak di tempat yang sangat strategis. Kamu juga bisa menikmati keramaian area Braga dari jendela kamar hotel ini.

5. Ibis Style Bandung Braga

Rekomendasi selanjutnya adalah Ibis Style Bandung Braga. Hotel di Jalan Braga ini adalah hotel bintang 3 dengan rate harga kamar sekitar 270 per malam. Ibis Style Bandung Braga berada pas di seberang Museum Konferensi Asia-Afrika. Kamu hanya perlu menyebrang jika ingin berwisata ke tempat bersejarah ini.

6. Hotel Savoy Homann

Hotel ini tidak terletak di Jalan Braga, tapi lokasinya masih dekat dengan Braga. Hotel Savoy Homann juga terletak di jantung Kota Bandung, yaitu di Jalan Asia-Afrika. Hotel ini memadukan suasana tropis dengan desain interior modern yang elegan. Perpaduan ini menghasilkan konsep penginapan yang sangat nyaman.

7. éL Hotel Royale Bandung

éL Hotel Royale Bandung menyajikan pelayanan yang sangat bagus. Kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari kamar hotel. Seperti hotel rekomendasi lainnya, hotel ini juga dikelilingi banyak tempat wisata.

Untuk standar hotel bintang 4, rate harga kamar per malam éL Hotel Royale Bandung juga nggak begitu mahal. Kamu bisa memilih hotel ini sebagai tempat istirahatmu selama di Bandung.

Selain urusan penginapan, urusan oleh-oleh juga penting lho. Jalan Braga memang sangat recomended untuk dijadikan area tempat penginapan.

Kalau urusan oleh-oleh, makanan yang super enak ini yang paling recomended. Bolu Susu Lembang, oleh-oleh khas Kota Bandung yang bisa kamu dapatkan di berbagai tempat. Mampir ke Bandung? Berarti kamu wajib mampir ke store Bolu Susu Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?