5 Hotel Murah di Dago, Ada di Pusat Kota dan Dekat Dengan Banyak Tempat Wisata

Hotel Murah di Dago – Kalau Braga diibaratkan sebagai jantung kota, maka Dago adalah paru-paru Kota Bandung. Meski tidak sehijau Lembang, Dago punya banyak wisata alam yang nggak kalah adem. Dago terletak nggak jauh dari pusat kota dan punya banyak tempat wisata.

Selain Lembang dan Braga, Dago adalah salah satu area yang sangat diminati wisatawan. Banyak sekali pilihan wisata di area ini. Nggak salah kalau Dago jadi pilihan area penginapan yang banyak diminati.

Selain mencari tempat beristirahat yang nyaman, kamu pasti lebih memilih penginapan yang menawarkan harga yang lebih murah kan?

Hotel-hotel ini ada di pusat kota dan dekat dengan banyak tempat wisata, 5 hotel murah di Dago ini bisa kamu pertimbangkan kalau ingin travelling di Kota Bandung.

1. Penginapan super hemat: Dago’s Hill House

Dago’s Hill Hotel adalah pilihan pertama dalam list hotel murah di Dago. Dago’s Hill Hotel adalah hotel low budget yang menyajikan pemandangan cantik. Kamu bisa melihat keindahan Bandung di malam hari lewat jendela kamar Dago’s Hill Hotel.

Hotel ini memang bukan hotel yang menawarkan fasilitas super lengkap, tapi dengan harga kamar yang sangat murah, fasilitas yang diberikan terasa pas. Dago’s Hill Hotel berada di Jalan Tubagus Ismail VIII/39 A.

2. Bukit Dago Hotel, cukup bayar di bawah 200K

hotel murah di dago
Sumber: https://www.traveloka.com/

Nggak salah kalau Bukit Dago Hotel bisa masuk dalam daftar hotel murah di Dago. Kamu bisa menginap di bukit Dago Hotel hanya dengan biaya di bawah Rp200.000 per malamnya.

Fasilitas yang diberikan nggak asal-asalan meskipun harga penginapan ini sangat murah. Tempatnya juga strategis, hanya berjarak 2 km dari Kebun Binatang Bandung dan 3 km dari Taman Hutan Raya Juanda.

3. De Sofia Dago Hotel, hotel murah di Dago yang berbintang 2

De Sofia Dago Hotel nggak mematok harga kamar yang mahal per malamnya. Hotel murah ini cocok banget buat kamu yang lagi solo travelling atau lagi backpacker-an. Kalau kamu jalan-jalan bersama keluarga juga bisa menginap di hotel ini.

De Sofia Dago Hotel berada di Jalan Tengku Angkasa 27. Akses menuju hotel ini sangat mudah, begitu juga dengan akses dari hotel ke tempat wisata.

4. Travellers Inn, penginapan yang dekat banget sama Gedung Sate

hotel murah di dago

Hotel murah di Dago ini hanya berjarak 150 meter dari Gedung Sate. travellers Inn berada di Jalan Aria Jipang 6. Kamu bisa pergi ke tempat wisata dengan berjalan kaki dari hotel ini. Penginapan ini menawarkan suasana nyaman yang menenangkan.

5. Serela Merdeka by KAGUM Hotel

Serela Merdeka Hotel adalah anak dari KAGUM Hotel. Merdeka Hotel berada di Jalan Purnawarman 23. Hotel murah di Dago ini punya letak yang strategis.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Kebun Binatang Bandung. Harga kamarnya hanya sekitar Rp200.000 per malamnya. Murah banget, kan? Kamu wajib memanfaatkan promo yang ada untuk mendapatkan harga termurah dari hotel ini.

Setelah puas berwisata di Bandung, kamu wajib memikirkan oleh-oleh untuk orang tersayang di kota asalmu. Bolu Susu Lembang adalah pilihan yang paling tepat untuk jadi oleh-oleh. Jangan lupa mampir di outlet area Dago di Jalan Ir. H. Juanda 116, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?