Coffee Shop Bandung 24 Jam, Ngopi Santai Sampai Pagi

Coffee Shop Bandung 24 Jam – Sejam dua jam belum cukup buat menghabiskan waktu bareng teman. Kalau bisa sih dari pagi ketemu pagi. Kamu pasti perlu waktu yang panjang buat ngobrol santai bareng teman atau nongkrong sambil main bareng.

Tapi apa daya, biasanya cuma ada waktu pas malam hari. Senin sampai sore sudah diisi kesibukan lain yang nggak bisa diganti. Malam jadi satu-satunya pilihan waktu buat main bareng teman atau melakukan kegiatan refreshing lainnya.

Sayangnya, nggak banyak tempat yang bisa jadi tempat main. Paling mentok, jam 12 teng udah pada tutup. Biasanya sih yang siap sedia buka 24 jam cuma restoran fast food. Padahal kamu pengen tempat yang beda.

Kamu dan teman-teman mungkin lebih memilih coffee shop alias tempat ngopi karena biasanya tempatnya lebih nyaman dan cocok buat santai-santai.

Kalau kamu butuh tempat ngopi yang seperti ini, kamu bisa coba lihat 5 referensi coffee shop Bandung 24 jam berikut. Kamu bisa ngopi santai bareng teman sampai pagi!

1. Koffie Prabu

coffee shop bandung 24 jam
Sumber: https://www.traveloka.com/

Coffee shop ini ada di daerah Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda 343. Koffie Prabu memang alternatif yang tepat buat kamu yang perlu coffee shop Bandung 24 jam.

Tempat ngopi ini siap sedia sepanjang waktu. Kamu bisa ngopi kapan aja. Mau dari pagi sampai pagi juga bisa!

2. ayamayaman.com

coffee shop bandung 24 jam

Kalau yang ini nggak cuma bisa kamu jadikan tempat ngopi, ayamayaman.com juga bisa jadi penyelamat pas ngerasa lapar tengah malam.

Kamu nggak usah khawatir kelaparan kalau ngopi di sini. Coffee shop Bandung 24 jam ini punya banyak menu pilihan. Udah pasti menu andalannya adalah segala jenis perayaman. Ayamayaman,com ada di Jalan Tubagus Ismail Raya 5C.

3. Cafe Aliban

Tempat ngopi 24 jam ini ada di Jalan Buah Batu 124, Lengkong, Bandung. Tempat ngopi yang satu ini emang bukan coffee shop kekinian, tapi Cafe Aliban tetap nyaman kok buat jadi tongkrongan.

Kamu bisa merasakan kopi lokal yang khas dan mencicipi menu makanan ringan sebagai teman ngopi sampai pagi.

4. Bober Cafe

Rekomendasi coffee shop Bandung 24 jam ini juga favorit banyak orang. Kamu pasti tau dong tempat ngopi yang ini? Bober Cafe, coffee shop kekinian yang ada di Jalan L. L. R. E. Martadinata 123.

Ini tempat ngopi favorit anak muda Bandung. Menu dan desain coffee shop-nya kekinian, cocok banget buat anak muda kayak kamu.

5. Trottoart Cafe

Coffee shop kekinian dengan tumpukan barang rongsokan di dalamnya. Tempat ngopi ini ada di daerah Dago. Kamu pasti betah berlama-lama di tempat ini.

Trottoart Cafe seperti punya daya tarik yang kuat banget. Tempatnya bikin kamu nggak mau ke mana-mana. Kamu wajib coba rekomendasi tempat ngopi yang satu ini. Harus banget kamu masukin ke list tempat ngopi kamu.

Selain menjadi tempat nongkrong atau ngopi semalaman oleh anak muda Bandung, tempat ngopi 24 jam di Bandung ini biasanya juga menjadi destinasi para traveller.

Coffee shop ini jadi tempat yang pas untuk menikmati Bandung versi malam hari. Setelah seharian mengitari wisata Bandung, duduk santai menikmati malam sambil menikmati kopi memang jadi pilihan menarik. Nggak heran kalau tempat-tempat ini selalu ramai.

Buat kamu para traveller Kota Kembang, ada rekomendasi camilan enak buat menikmati acara ngopi kamu. Bolu Susu Lembang, bolu lembut dan nikmat yang bisa dimakan dari pagi sampai pagi. Acara ngopi malam kamu bisa jadi lebih lengkap dengan makanan khas kota ini. Jangan lupa dicoba, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?