Kamu Wajib Coba Iga Bakar Bandung yang Enak di 7 Tempat Ini!

Iga Bakar Bandung – Salah satu kuliner yang wajib dicoba kalau lagi di Bandung adalah iga bakar. Tulang rusuk sapi yang diolah dengan bumbu khusus lalu dibakar sampai menghasilkan aroma smokey yang menggugah selera. Menu kuliner ini menyajikan olahan tulang iga sapi yang dimasak sampai empuk. Rasanya juga nendang banget di mulut.

Siapkan catatan, kamu harus mencatat 7 rekomendasi iga bakar enak Bandung. Kapan-kapan, kamu bisa mencicipinya secara langsung kalau lagi mampir ke Bandung.

1. Iga Bakar Si Jangkung

iga bakar bandung

Rekomendasi iga bakar Bandung yang pertama adalah Iga Bakar Si Jangkung. Iga bakar ini udah jadi juara di hati masyarakat Kota Kembang. Iga bakarnya udah jadi yang paling legend di kota ini.

Iga bakar yang satu ini sudah terjamin rasanya. Iga bakar ini ada di daerah Pasteur, tepatnya di Jalan Cipaganti 75 G. Harga per porsinya nggak begitu mahal, pas dengan iga bakar yang disajikan.

2. Iga Bakar Mas Giri

iga bakar bandung
Sumber: http://www.serbabandung.com/

Iga bakar enak Bandung ini ada di Jalan R. E. Martadinata 118. Posisinya dekat dengan Tugu Lambang Pramuka. Iga Bakar Mas Giri adalah satu destinasi kuliner wajib untuk para pecinta iga sapi. Kalau kamu kurang suka iga bakar, kamu juga bisa memilih menu olahan lainnya, kok.

3. Konro Iga Bakar Mekar Subur

iga bakar bandung

Kalau kamu jalan-jalan di area Braga, kamu pasti melihat betapa ramainya warung iga bakar enak Bandung yang satu ini. Konro Iga Bakar Mekar Subur adalah tempat makan yang banyak digemari orang-orang. Mulai dari warga Bandung asli sampai wisatawan sekalipun.

Konro Iga Bakar Mekar Subur terkenal dengan olahan iga bakar yang super empuk. Dagingnya langsung lumer di gigitan pertama.

4. Iga Bakar WS

Rekomendasi selanjutnya ada di Jalan Taman Pramuka 189 A. Iga Bakar WS adalah salah satu juara dalam menu iga bakar. Banyak pengunjung yang bilang kalau mereka jadi ingin kembali ke tempat makan ini lagi.

Setiap mampir ke Kota Bandung. Iga Bakar WS jadi salah satu tempat yang wajib didatangi. Sampai bikin ketagihan gitu!

5. Iga Bakar dan Sop Iga Nuri

Menu spesial yang disediakan rumah makan ini memang bukan iga bakar, tapi nggak ada salahnya kalau kamu mencoba menu iga bakar di sini. Rumah makan ini ada di Jalan Laswi 107. Hati-hati ketagihan, ya!

6. Karavan Eat The Ribs

Rekomendasi yang selanjutnya berlokasi di rumah makan yang cukup elegan. Bertempat di Jalan BKR 110, Caravan Eat The Ribs juga menyediakan menu iga bakar yang kelezatannya sudah banyak dikenal. Iga bakar di sini terkenal lembut. Hanya dengan sekali gigitan, dagingnya langsung terpisah dari tulang.

7. Sop Konro Maranmu

Nama rumah makan ini memang Sop Konro Maranmu, tapi rumah makan ini juga menyediakan menu iga bakar. Iga bakar yang disajikan juga nggak kalah dengan menu iga bakar enak Bandung yang disajikan rumah makan lainnya.

Kalau kamu tertarik mencoba iga bakar di rumah makan ini, kamu bisa mampir ke Jalan R. E. Martadinata 189 A. Selain mencoba menu iga bakar, tentu kamu juga bisa mencoba menu iconic-nya yaitu sop konro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?