7 AirBnB Bandung Unik dan Instagramable, Pelengkap Liburanmu!

AirBnB Bandung – Mencari penginapan unik dan Instagramable bukanlah hal yang sulit di era digital ini, apalagi di Kota Bandung.

Ya, Bandung memang terkenal dengan masyarakatnya yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan ruang baru berupa tempat wisata, kuliner, tempat nongkrong, bangunan arsitektur, dan tak terkecuali bangunan untuk penginapan. 

Kali ini kami bakal ngasih 7 rekomendasi AirBnB Bandung yang tidak hanya memenuhi kebutuhan untuk menginap, namun juga memenuhi hasrat “konten di media sosial” karena penginapan AirBnB Bandung di bawah ini berkonsep unik dan Instagramable.

1. Yellow House

Sumber: https://lokapoin.com/

Pengalaman menginap dikelilingi dengan pohon pinus serta sungai yang terlihat asri bisa kamu temukan saat memilih Yellow House sebagai tempat menginap saat liburan. Meskipun dikelilingi dengan kawasan yang asri, namun penginapan ini terletak tidak begitu jauh dari pusat kota, lho.

Yang membuatnya unik karena bangunan dari penginapan ini full dengan kaca sehingga terlihat begitu clean and clear. Didominasi dengan warna putih dan kuning, penginapan ini begitu unik untuk kamu cobain! 

2. Secret-ish Place

airbnb bandung
Sumber: Tertera pada gambar

Tidak hanya konsep bangunan dan interiornya saja yang unik, namun penginapan AirBnb Bandung yang satu ini juga unik karena alamat dari Secret-ish Place tidak akan diberitahu sebelum kamu benar-benar memesannya.

Penginapan ini berbentuk rumah dengan konsep Scandinavian namun dengan tone warna yang lebih cute seperti pastel. Terdapat 3 lantai dengan ruangan yang luas, cocok buat kamu yang emang mau nginep rame-rame.

Terdapat pula area rooftop yang bisa kamu jadikan arena untuk barbeque-an, star gazing, atau melihat panorama kota Bandung dari ketinggian.

3. Daheim 290

airbnb bandung

Selanjutnya ada Daheim 290 yang merupakan rumah dengan 4 kamar yang juga memiliki desain interior yang unik dan Instagramable.

Buat kamu yang mau quick escape buat refreshing pasti bakal suka dengan penginapan ini karena pemilihan warna yang cerah di tempat ini membawa kesan cheerful.

4. Casa Lembang

airbnb bandung

Mau menginap di AirBnB Bandung dengan kawasan yang memiliki pemandangan alam yang asri, udara yang sejuk, serta air yang bersih? Casa Lembang bisa kamu jadikan referensi.

Dipadukan dengan warna putih yang mendominasi dan perabotan kayu, desain di dalam rumah terlihat begitu lembut. Lokasinya pun cukup strategis karena dekat dengan beberapa destinasi wisata.

Penginapan ini memiliki 3 lantai yang bisa kamu gunakan untuk menginap bersama keluarga maupun keluarga. Ukurannya pun cukup luas!

5. Tala House

airbnb bandung

Kalau penginapan yang satu ini punya konsep hunian industrial modern yang kekinian yang pastinya bakal puasin hasrat foto-foto buat konten di media sosialmu!

Penginapan ini berada di kawasan Dago Atas yang mana merupakan akses menuju Lembang. Sudah dapat dipastikan bahwa udara di kawasan ini begitu sejuk dan asri. Tala House berkapasitas 8 orang, cukup kalau mau staycation bareng keluarga atau teman.

6. One O Ten Dago Suites Apartment

Berlokasi di tengah kota, penginapan yang satu ini berbentuk unit apartemen yang desainnya bakal ngingetin kamu saat seperti berkunjung ke rumah teman.

Konsepnya yang homey ditandai dengan peletakan lemari buku, tembok yang penuh warna, serta dekorasi dinding yang lucu dan menarik.

Pokoknya, AirBnB yang satu ini bakal bikin kamu betah menginap meski sedang di tengah kota sekalipun!

7. Gluck Home

Satu lagi nih penginapan AirBnB unik dan Instagramable yang bisa kamu jadikan referensi staycation, namanya Gluck Home. Dindingnya dicat dengan warna yang kalem dan lembut sedangkan interior yang digunakan didominasi dengan bahan kayu yang menambah kesan hangat.

Penginapan yang satu ini kids friendly banget karena tersedia mainan anak yang bisa digunakan agar si kecil tidak rewel kalau diajak bepergian jauh. 

Nah, itu dia beberapa AirBnB Bandung yang bisa kamu jadikan tujuan kalau mau staycation di Bandung. Jangan lupa mampir ke outlet Bolu Susu Lembang untuk beli oleh-oleh khas Bandung juga, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?