Tempat Nongkrong 24 Jam Bandung: 7 Cafe Buat Santai dan Menghabiskan Malam

Tempat Nongkrong 24 Jam Bandung – Nongkrong emang paling asyik dilakukan di malam hari. Setelah sibuk kuliah atau bekerja dari pagi hingga sore, malam jadi waktu yang pas buat istirahat sekaligus refreshing.

Nongkrong bareng teman jadi kegiatan favorit untuk melepas rasa capek. Bisa dilakukan sendirian, bisa juga bareng teman. Sayang, baru juga nongkrong sejam atau dua jam, tempat nongkrongnya udah mau tutup. Kegiatan nongkrongmu jadi bubar deh.

Tapi tenang, ada juga kok tempat nongkrong yang buka sampai tengah malam. Intip 7 rekomendasinya di artikel ini, kuy!

1. Paris van Java

tempat nongkrong 24 jam bandung
Sumber: https://www.zomato.com/

Paris van Java yang ini bukan tempat belanja ya. Paris van Java yang ini adalah tempat nongkrong 24 jam Bandung. Cafe ini ada di Jalan Ambon 11. Paris van Java menyediakan kopi premium dengan aroma khas.

Pilihan makanannya juga banyak. Cafe ini nyaman banget, cocok buat jadi tempat nongkrongmu.

2. Bober Cafe

tempat nongkrong 24 jam bandung

Cafe ini menyediakan menu makanan dan minuman yang bervariasi. Kalau kamu suka makanan Indonesia, Bober Cafe menyediakan menu nusantara. Kalau kamu suka masakan Italia, kamu bisa coba spageti yang jadi salah satu makanan andalan di sini. Untuk minumannya kamu bisa coba Teh Mojito.

Harga yang dibandrol tergolong murah. Menghabiskan malam di cafe 24 jam di Bandung ini nggak akan bikin kantong kering.

3. AyamAyaman.com

tempat nongkrong 24 jam bandung

Website apaan, nih? Tenang, tenang… AyamAyaman.com bukan nama website kok. AyamAyaman.com adalah tempat nongkrong 24 jam Bandung. Cafe ini berada di Jalan Tubagus Ismail Raya 5 C.

Kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai HP atau laptop, AyamAyaman.com menyediakan banyak colokan listrik. Mantab banget kan. Di AyamAyaman.com kamu bisa nongkrong semalaman tanpa perlu khawatir kehabisan uang. Harga menu yang ditawarkan murah abis.

4. Waroeng Soerabi

Waroeng Soerabi, warung surabi yang buka 24 jam di Bandung. Cafe 24 jam di Banding ini punya olahan makanan tradisional sebagai menu andalannya.

Seperti namanya, cafe 24 jam di Bandung ini memiliki menu andalan surabi. Waroeng Soerabi terletak di Jalan dr. Setiabudi 185. Di cafe ini kamu bisa nongkrong semalaman dengan diiringi live music.

5. Cafe Halaman

Cafe 24 jam di Bandung ini punya area indoor dan outdoor. Kamu bebas pilih mau nongkrong di dalam atau di luar. Cafe Halaman didesain dengan gaya Belanda yang asri dengan interior klasik dan juga cantik.

Tersedia banyak colokan listrik dan juga live music. Tapi sayang sekali, kamu hanya bisa menikmati malam di sini sampai pukul 01.00 dini hari. Kamu bisa nongkrong di Cafe Halaman di Jalan Tamansari 92.

6. Warung Kopi Chiko V

Warung Kopi Chiko V punya akses wifi yang kenceng banget! Kamu bisa nongkrong sambil nge-game di sini.

Kelebihan lain dari cafe ini dibandingkan tempat nongkrong 24 jam Bandung lainnya adalah harga makanan dan minuman yang murah abis. Dijamin betah di sini. Cafe ini berada di Jalan Pasir Jati Timur 56 A.

7. Belwish

tempat nongkrong 24 jam bandung

Dengan harga makanan yang nggak begitu mahal, tempat nongkrong ini cocok buat kamu pilih. Belwish banyak disukai anak muda Bandung. Tempatnya nyaman dan makanannya oke banget. Belwish ada di Jalan R. E. Martadinata 189 A.

Ada rekomendasi di atas yang pas buat kamu? Langsung aja mampir di alamat yang tertera! Ajak teman buat nongkrong santai dan menghabiskan malam. Setelah capek kuliah atau kerja seharian, coba bersantai di salah satu rekomendasi tempat nongkrong 24 jam Bandung ini.

Pas weekend nanti, kamu bisa memilih rebahan aja di rumah. Bersantai sepuasnya ditemani Bolu Susu Lembang. Wih, mantab banget tuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?