Bolu Susu Lembang: Bolu Khas Kota Bandung

Bolu Susu Lembang

Bolu Susu Lembang adalah bolu khas Kota Bandung yang lezat dan cocok banget dijadikan sebagai camilan sendiri maupun bersama orang-orang terdekatmu. Nggak percaya?

Sejak bulan Desember 2017 diluncurkan di Ciwalk Bandung, jajanan ini sudah hadir menjadi pilihan orang-orang sebagai teman minum kopi maupun oleh-oleh untuk sanak saudara. Nah, apakah kamu salah satu orang yang sudah mencicipi bolu yang lezat ini? Kalau belum, nggak apa-apa! Karena artikel ini akan membuatmu semakin ingin mencoba Bolu Susu Lembang.

Bolu bertekstur lembut dan beraroma penggugah selera

Seperti namanya bolu ini terbuat dari bahan dasar susu dan bahan-bahan lokal pilihan yang berkualitas. Diolah dengan sepenuh hati, lahirlah kue bolu yang memiliki tekstur yang sangat lembut. Kamu bisa merasakannya di setiap gigitan saat memakan bolu.

Aroma khas dari setiap varian tentu tambah menggugah selera setiap setelah membuka kemasannya. Dilengkapi dengan custard susu di atas bolu dan topping yang bervariasi, lidah kamu akan dimanjakan dengan rasa sesuai kesukaanmu. Hmm, kira-kira apa saja varian yang ada, ya?

Varian Bolu Susu Lembang

Varoan Bolu Susu Lembang

Saat ini, Bolu Susu Lembang hadir dengan 6 varian rasa yang berbeda:

1. Original

Varian Original terdiri dari dua lapisan, yaitu lapisan bolu cokelat dan vanilla. Lezatnya perpaduan rasa ini semakin asyik karena di atasnya ada olesan custard susu dan taburan keju melimpah yang tumpah-tumpah!

2. Cokelat

Kamu suka cokelat? Suka aja apa suka banget? Ini varian yang cocok buat kamu para chocolate lover. Semerbak aroma susu cokelat akan tercium seketika saat kamu membuka kemasannya. Dijamin deh!

3. Cokelat Kacang

Perpaduan bolu cokelat, custard susu, dan topping kacang adalah combo triple kill! Di setiap gigitan, kamu akan merasakan sensasi unik karena perpaduan tekstur lembut dari bolu dan crunchy dari kacang menjadi satu.

4. Vanila

Harum aroma vanila itu bisa membantumu rileks dan bahagia. Begitu pula dengan varian Vanila ini. Rasa sederhana dari vanilla dengan topping keju sangat cocok dijadikan teman cemilan minum kopi.

5. Strawberry

Bolu Susu Strawberry ini varian baru yang hadir di tahun ini lho, gengs! Terdiri dari lapisan bolu vanilla dan strawberry, Bolu Susu Lembang ingin memanjakan lidah para pecinta strawberry di Indonesia. Cocok banget sebagai kudapan ketika kamu ngeteh dengan sahabatmu!

6. Red Velvet

Ini dia varian terbaru dari Bolu Susu Lembang, Bolu Susu Red Velvet! Semenjak diluncurkan bulan November kemarin, banyak yang ketagihan dengan varian ini karena rasanya yang kekinian. Kamu yakin nggak mau mencobanya? Kalau sudah coba, jangan lupa review di Instagram kamu, ya.

Siap untuk pesan? Ini toko resmi Bolu Susu Lembang!

Store Lembang (06.00-21.00)

  • Jalan Raya Lembang No. 279, Bandung
  • JalanRaya Lembang No. 202 KM 14.4, Bandung

Store Riau (06.00-22.00)

  • Jalan RE Martadinata No. 57, Bandung

Store Cihampelas (06.00-22.00)

  • Jalan Cihampelas No. 186, Bandung
  • Jalan Cihampelas No. 136-149, Bandung

Store Stasiun Kiaracondong Pintu Selatan (07.00-21.00)

  • Jalan Stasiun Lama, Kiaracondong, Bandung

Store Stasiun Bandung Pintu Selatan (07.00-21.00)

  • Jalan Stasiun Timur No. 1, Bandung, Andir (Pintu Selatan)

Store Terminal Ledeng (06.00-22.00)

  • Jalan Ledeng, Cidadap, Bandung

Store Dago (06.00-22.00)

  • Jalan Ir. H. Juanda No. 81, Bandung

Kamu juga bisa memesan Bolu Susu Lembang melalui Whatsapp CS Delivery (klik di sini). Pembelian melalui GoFood dan GrabFood juga bisa, lho! Untuk info promo menarik dan berita terkait lainnya, jangan lupa follow akun Instagram dan Facebook Bolu Susu Lembang, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?