Picknick, Café Hits dan Instagramable dengan Konsep Piknik di Rooftop di Bandung

Picknick

Picknick — Kota Bandung memang tidak ada habisnya memiliki tempat-tempat nongkrong yang unik, mulai dari tempat wisata, taman, pusat perbelanjaan, hingga café. Wajar sekali jika Kota Bandung dijadikan tujuan liburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk melepas penat di akhir pekan bersama teman dan keluarga. Tak jarang wisatawan domestik dan internasional yang memilih kota yang identik dengan Gedung Sate ini sebagai destinasi wisata.

Di Bandung sendiri ada beberapa alternatif untuk kamu si anak nongkrong. Bosan dengan nongkrong di coffee shop atau mall? Kamu bisa mencoba café ini. Bagi kamu yang sedang ingin mencoba café dengan konsep piknik di rooftop, Picknick adalah pilihan tepat buat kamu!

Sensasi piknik di rooftop yang unik

picknick

Picknick menawarkan terobosan baru bagi warga yang gemar piknik. Bukan di alam yang dikelilingi pepohonan melainkan berada di rooftop bangunan yang menyajikan pemandangan Kota Bandung dari atas sebagai nilai uniknya. Kamu juga bisa berfoto ria karena beberapa dekorasi dan properti foto sudah disiapkan oleh pihak café.

Ada salah satu spot favorit pengunjung sebagai spot foto. Spot itu memiliki mobil VW Combi yang dipajang dengan posisi yang unik dan disampingnya ada dua buah kaktus buatan dengan ukuran besar. Namun, setiap sudut di Picknick instagramable, kok! Pemilihan dekorasi dan interior di café ini juga memiliki nuansa pastel, retro dan tropikal. Banyak pengunjung bilang berada di café ini seperti café-café di Bali.

Menu Picknick Café Bandung

Nggak hanya tempatnya yang bagus, menu makanan disini juga memiliki rasa yang maknyus. Menu makanan yang ada di Picknick ini kebanyakan ala Western, seperti pizza, pasta, salad, burger, dan lainnya. Tapi jika kamu mempunyai preferensi makanan ala Indonesia, Picknick juga menyediakan beberapa menu untuk kamu, seperti sate dan nasi goreng.

Untuk minuman, Picknick memiliki banyak pilihan beragam. Mulai dari cocktail, mocktail, jus, milkshake, wine, beer, kopi, teh, dan air mineral. Kamu tentu tidak akan pusing untuk memilih minuman di sini.

Namun, bagaimana dengan harga? Nah, untuk kisaran harga menu makanan di Picknick mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000, sedangkan minuman mulai dari Rp20.000.

Alamat Picknick Café Bandung

Picknick Café terletak di Jalan Pasir Kaliki 176, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung. Namun, sesampainya di sana kamu perlu untuk naik lift dulu ke lantai 4 di dalam Gormeteria Resto untuk menuju ke Picknick. Setelah masuk ke lantai 4, kamu akan disambut dengan vibes tropikal ala-ala sedang di pantai.

Jam operasional café rooftop hits ini mulai dari pukul 14.00 hingga pukul 00.00 malam. Jika kamu memutuskan untuk mencobanya, ada baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu karena café ini selalu ramai pengunjung. Kalau tidak, kamu harus rela menunggu sebagai waiting list untuk menunggu bisa masuk ke café ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebijakan café di masa pandemic, kamu bisa cek langsung di Instagram Picknick di @picknick.kaliki. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, ya!

Nah, itu tadi rekomendasi Picknick, café unik dengan konsep piknik di rooftop untuk kamu ketika jalan-jalan di Kota Bandung. Omong-omong soal Kota Bandung, nggak afdol rasanya kalau kamu tidak mencoba Bolu Susu Lembang yang ikonik itu. Bolu Susu Lembang juga cocok untuk menemani kamu saat nongkrong bersama teman, lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?