Villa Air Lembang: Resort dengan Pemandangan Alam yang Harus Kamu Kunjungi

villa air lembang

Villa Air Lembang — Bandung adalah destinasi wisata populer yang menyajikan pemandangan alam yang indah, hamparan perkebunan teh yang hijau, dan cuaca yang sejuk. Tak heran, di kalangan warga Jabodetabek Lembang sering menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Beberapa wisatawan luar juga menjadikan Lembang sebagai destinasi liburan.

Tempat wisata di Lembang pun juga beragam, mulai dari yang alami hingga yang buatan juga ada. Beberapa tempat wisata di daerah Lembang, Bandung yang populer adalah Orchid Forest, Danau Sanghyang Heuleut, Grafika Cikole, Gunung Tangkuban Perahu, Bosscha, De Ranch, Floating Market, dan Farm House.

Bagaimana dengan tempat penginapan? Nah, kamu bisa memilih Villa Air Lembang (Vila Air Natural Resort) sebagai tempat untuk menghabiskan malam.

Villa Air Lembang bernama lengkap Vila Air Natural Resort

villa air lembang
Foto dari Agoda

Ingin menginap di villa yang memiliki pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan perkebunan hijau yang luas? Berarti Vila Air Natural Resort adalah pilihan yang tepat untukmu. Terletak di Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Bandung, villa yang menawarkan konsep natural ini pertama kali di bangun pada tahun 2002.

Vila Air Natural Resort hanya berjarak 18.5 km dari jantung Kota Bandung. Lokasi villa yang strategis dekat dengan beberapa tempat wisata menjadi keunggulan tersendiri dan karenanya villa ini dipilih oleh wisatawan. Beberapa tempat wisata terdekat dari Vila Air Natural Resort adalah Dusun Bambu, Jendela Alam, dan Gunung Tangkuban Perahu.

Fasilitas Villa Air Lembang

Ada beberapa jenis kamar yang tersedia di Vila Air Natural Resort, yaitu Vila Air 3 Bedroom, Vila Pinus A 3 Bedroom, Villa Pinus 4 Bedroom, Family Suite, dan Villa Tower 4 Bedroom. Kamu bisa memilih paket dengan makan pagi (breakfast) atau tanpa makan pagi. Setiap jenis villa juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas kamar premium seperti, tempat tidur yang nyaman, TV, WiFi, balkon, kamar mandi dengan air panas dan dingin.

Gaya arsitektur dengan nuansa kayu dan pilihan interior unik, kamu akan dimanjakan oleh suasana yang tenang dan alami. Jendela-jendela kaca besar menghiasi dinding tiap villa memberikan esensi kembali ke alam.

Fasilitas lain yang dapat kamu gunakan adalah kolam renang, kafe bunga, lapangan olahraga indoor, toko cinderamata, kedai kopi, dan ruangan meeting. Pihak resort juga menyediakan layanan antar-jemput bandara, paket tour wisata, laundry, serta tempat parkir yang luas.

Kisaran harga kamar dan ketentuan lain

Dilansir dari beberapa website penyedia jasa jual beli tiket perjalanan dan hotel, harga termurah untuk menginap per malam di Vila Air Natural Resort adalah mulai dari Rp1.650.000. Tergantung dengan tipe kamar yang kamu pilih, harga akan juga menyesuaikan dengan fasilitas yang diterima.

Jika memutuskan akan menghabiskan malam di villa yang cantik ini, sebaiknya perhatikan juga waktu untuk check-in dan check-out-nya, ya! Waktu check-in diperbolehkan mulai dari pukul 14:00 hingga 22:00, sedangkan untuk check-out paling lambat pukul 12:00.

Nah, kalau kebetulan kamu sedang berlibur ke villa ini, jangan lupa untuk membawa camilan untuk kamu dan orang tercinta. Sudah tahu belum kalau ada bolu susu hits khas Kota Bandung? Bolu Susu Lembang adalah pilihan tepat, lho! Bolu susu yang hits ini sangat cocok banget untuk menemani sebagai camilan bersama teman dan keluarga ketika menginap di Vila Air Natural Resort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?