Bolu Susu Lembang Surabaya: Tips Menyimpan Agar Awet

Varoan Bolu Susu Lembang

Bolu Susu Lembang Surabaya — Bolu Susu Lembang memang menjadi primadona dari Kota Bandung karena kelezatan dan kelembutan bolu kuenya. Nggak heran banyak wisatawan luar daerah yang membeli bolu ikonik Kota Bandung ini sebagai oleh-oleh untuk orang tercinta. Hingga saat ini, belum ada store resmi Bolu Susu Lembang Surabaya.

Kamu warga Surabaya sedang berlibur ke Kota Bandung namun nggak yakin ketika membeli oleh-oleh Bolu Susu Lembang bisa tahan berapa lama? Tenang aja. Berikut kami bahas beberapa tips menyimpan Bolu Susu Lembang yang bisa membuatnya lebih tahan lama. Yuk, simak sampai habis artikel berikut ini.

Bolu Susu Lembang Surabaya, Tips Menyimpannya

Bolu Susu Lembang Surabaya

Jarak antara Kota Pahlawan dan Kota Kembang bisa dibilang jauh. Durasi perjalanan yang ditempuh bergantung dengan menggunakan transportasi apa. Jika kamu menggunakan mobil, durasi perjalanan bisa memakan waktu kurang lebih 9-10 jam. Naik kereta akan memakan waktu 12 jam. Sedangkan pesawat, hanya selama 1 jam 45 menit.

Durasi perjalanan ini terkadang menjadi hambatan jika kita hendak membeli oleh-oleh, terutama yang berjenis makanan. Makanan tertentu tanpa bahan pengawet hanya bisa bertahan selama beberapa hari di suhu ruangan. Begitu pula dengan Bolu Susu Lembang.

Pada suhu ruangan, Bolu Susu Lembang bisa bertahan hingga 4 hari. Nah, tentu kamu ingin menikmatinya lebih lama, bukan? Berikut adalah beberapa tips penyimpanan Bolu Susu Lembang awet hingga Surabaya:

  1. Sebelum membeli, pastikan kamu tidak lupa untuk mengecek kode expirednya. Jika kamu ingin expired yang lebih lama, kamu bisa coba menanyakan ke staf terlebih dahulu.
  2. Jauhkan Bolu Susu Lembang dari suhu panas dan paparan sinar matahari langsung.
  3. Simpan bolu dalam tas untuk menjaga suhu agar tetap pada 20-24 derajat Celcius. Hal ini bisa menambah ketahanan bolu hingga 7 hari
  4. Kamu bisa memasukkan kemasan ke dalam plastik juga
  5. Pindahkan potongan Bolu Susu Lembang ke dalam wadah yang kedap udara
  6. Jika kamu sudah sampai rumah, segera masukkan bolu ke dalam lemari es.

Nah, tips-tips di atas bisa kamu praktekkan untuk membuat Bolu Susu Lembang lebih awet, ya! Jadi, kamu bisa menikmatinya lebih lama bersama orang-orang tercinta.

Eits, tapi sudah tahu di mana untuk membeli Bolu Susu Lembang, belum?

Daftar toko resmi Bolu Susu Lembang

Berikut adalah toko resmi Bolu Susu Lembang di Kota Bandung.

Store Lembang (06.00 – 21.00)

  • Jalan Raya Lembang No. 279, Bandung
  • Jalan Raya Lembang No. 202 KM 14.4, Bandung

Store Riau (06.00 – 22.00)

  • Jalan RE Martadinata No. 57, Bandung

Store Cihampelas (06.00 – 22.00)

  • Jalan Cihampelas No. 186, Bandung
  • Jalan Cihampelas No. 136-149, Bandung

Store Stasiun Kiaracondong Pintu Selatan (07.00 – 21.00)

  • Jalan Stasiun Lama, Kiaracondong, Bandung

Store Stasiun Bandung Pintu Selatan (07.00 – 21.00)

  • Jalan Stasiun Timur No. 1, Bandung, Andir (Pintu Selatan)

Store Terminal Ledeng (06.00 – 22.00)

  • Jalan Ledeng, Cidadap, Bandung

Store Dago (06.00-22.00)

  • Jalan Ir. H. Juanda No. 81, Bandung

Saran dari kami, kamu bisa membeli Bolu Susu Lembang pada toko resmi terdekat pada saat kamu hendak pulang dari Kota Bandung. Kalau ada store resmi Bolu Susu Lembang Surabaya, pasti akan kami update segera!

Kamu juga bisa memesan Bolu Susu Lembang melalui Whatsapp CS Delivery, lho. Pembelian melalui GoFood dan GrabFood juga bisa. Untuk info promo menarik dan berita terkait lainnya, jangan lupa follow akun Instagram dan Facebook Bolu Susu Lembang, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?