Liburan ala Eropa di Farm House Susu Lembang

Banyak yang mengatakan, belum ke Bandung kalau belum mengunjungi Farm House Susu Lembang. Objek wisata ini memang sangat terkenal dan paling sering dikunjungi oleh wisatawan luar daerah. Pasalnya, orang-orang yang sedang berlibur tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk menikmati berbagai macam wahana.

Cukup di satu tempat saja, kamu bakal disambut dengan berbagai jenis konsep wisata. Bahkan kamu juga bisa merasakan liburan ala Eropa di Bandung lho! Jadi makin penasaran dengan Farm House? Ini dia informasi lengkap untuk kamu!

Farm House bernuansa Eropa

Farm House Susu Lembang
Farm House Susu Lembang

Saat berada di pintu masuk Farm House, kamu bakal disambut dengan bangunan khas Eropa. Tentu saja bukan hanya bangunannya, interior pendukungnya pun juga dibuat seolah-olah pengunjung sedang berjalan-jalan di benua tersebut. Bagi yang ingin berfoto-foto, di sana kamu bakal menemukan spot-spot yang keren abis.

Bagi wisatawan yang benar-benar ingin merasakan sensasi liburan di Eropa, bisa juga menyewa kostum dan berfoto bak di studio. Dengan nuansa yang gak biasa, bikin liburanmu jadi tak terlupakan.

Rumah Hobbit yang Instagramable

Farm House Susu Lembang

Tenang, spot foto yang hasilnya gak kalah Instagramable lainnya di Farm House adalah rumah Hobbit. Kamu tentu tahu dengan film fantasi dari Warner Bross ini, di sana terdapat bangunan ikonik yang menginspirasi terciptanya objek wisata Rumah Hobbit. 

Struktur bangunannya yang mini dengan pintu bulat di tengahnya membuat wisatawan seolah-olah berada di dalam adegan film. Pengunjung bisa berfoto-foto dan bergaya bak aktor The Hobbit. Menarik sekali, ya!

Romantis dengan pasangan di Gembok Cinta

Yang sedang jalan-jalan bersama pasangannya, jangan lupa mampir di Gembok Cinta. Tempat yang satu ini terinspirasi dari Jembatan Ponte Milvio, Roma, Italia. Di sana kamu akan melihat banyak gembok dengan tulisan nama-nama pengunjung dengan pasangannya. 

Gembok-gembok tersebut memiliki filosofi bahwa setiap yang menulis nama mereka dan pasangannya, cintanya bakal terkunci abadi. Wah romantis banget, ya. Yang jomblo mending cari pasangan dulu deh kalau mau ke sini.

Melihat hewan lucu di Mini Zoo

Salah satu tempat di Farm House ini cocok banget untuk rombongan keluarga. Di dalamnya pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang masuk dalam kelompok mini, seperti kelinci, iguana, biri-biri, landak, burung dan lainnya. Ini bisa dimanfaatkan orang tua untuk mengenalkan ke anak berbagai jenis hewan.

Lokasi Farm House Susu Lembang

Lokasi dari Farmhouse Lembang ini tidak jauh dari pusat kota Bandung. Tepatnya  terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tahun 2020 ini terdapat jadwal jam buka baru yakni mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Tiket ditukar dengan susu Lembang murni

Untuk tiket masuknya sendiri, pengunjung dikenakan tarif Rp35.000. Itupun bisa ditukar dengan sebotol susu Lembang murni atau sosis. Susu khas lembang memang dikenal sangat kaya akan nutrisi. Rasanya yang lezat dan gurih, susu ini bisa dibilang ikon kuliner di Lembang.

Jika membicarakan ikon kuliner di Lembang, gak lengkap jika tidak menyebut Bolu Susu Lembang. Jajanan yang super nikmat ini sering dibeli wisatawan untuk oleh-oleh bagi orang tersayang. Yuk cobain liburan di Farm House Lembang dan beli oleh-oleh Bolu Susu Lembang yang lezat di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?