5 Pesona Glamping Lakeside Bandung, Wisata Alam Baru yang Instagramable

Glamping Lakeside Bandung

Apakah kamu sudah pernah mendengar wisata baru Glamping Lakeside Bandung? Objek wisata yang juga dikenal sebagai Glamping Lakeside Rancabali ini menawarkan pemandangan alam kota Bandung yang asri. Selain itu, konsepnya yang unik juga menjadi daya tarik pelancong yang datang.

Buat kamu yang sedang mencari wisata Bandung baru, tempat ini bisa menjadi destinasi kamu berikutnya. Di sana pengunjung juga bakal dimanjakan dengan kuliner di Pinisi Resto, sebuah restoran yang berada di atas perahu besar. Penasaran kan dengan Glamping Lakeside Bandung? Yuk, lihat 5 pesonanya berikut ini!

Bersantai di Pinggir Danau

Glamping Lakeside Bandung
Foto dari Adventure Glamping Lakeside Rancabali

Lokasinya yang berada di Situ Patenggang membuat Glamping Lakeside Rancabali menyuguhkan pemandangan yang menyejukkan mata. Pengunjung biasanya menikmati suasana asri  dan nyaman dengan berjalan-jalan di pinggir danau. Pas banget untuk wisata bersama keluarga, lho. 

Foto-foto di Jembatan Glamping Lakeside Bandung

Glamping Lakeside Bandung
Foto dari travelingyuk

Serunya lagi, di wisata Glamping Lakeside ini terdapat jembatan yang membentang dari kawasan Pinisi Resto ke Pulau Cinta. Nah, pengunjung boleh menyeberang lewat jembatan tersebut sambil berfoto-foto. Alam terbuka dengan pemandangan hijau akan menjadi sajian utama. Udah siap media sosial kamu bakal dipenuhi foto-foto kece pemandangan danau?

Menikmati Pemandangan dari Ketinggian di Teras Bintang

Foto dari destinasibandung

Glamping Lakeside kini juga memiliki objek baru yang tak kalah populer yakni Teras Bintang. Di Teras Bintang ini kamu dapat menikmati panorama pegunungan di Bandung dari ketinggian. Di sana disediakan jembatan gantung yang bisa dilewati oleh pengunjung. 

Jangan khawatir karena jembatan tersebut sudah dirancang kuat menampung beberapa orang sekaligus. Biasanya, anak-anak muda yang datang suka hunting foto di Teras Bintang. Apakah kamu tertantang untuk menaiki jembatan ini?

Kulineran di Pinisi Resto yang Unik

Salah satu bintang utama di Glamping Lakeside Bandung adalah Pinisi Resto yang berbentuk kapal raksasa. Di restoran ini ada 3 lantai yang bisa dijelajahi. Lantai pertama adalah ruang khusus restoran berkonsep indoor, sementara lantai kedua disediakan bagi mereka yang ingin makan siang dengan konsep outdoor. 

Di sinilah banyak wisatawan yang mengambil gambar dan berselfie bersama-sama. Sedangkan untuk lantai ketiga terdapat area indoor dan juga area outdoor. Bagi yang tidak ingin makan juga bisa masuk ke Pinisi Resto ini. Tapi, akankah lebih baik mencoba kuliner di Pinisi Resto ditemani pemandangan menakjubkan selagi berwisata di Glamping Lakeside?

Bermalam di Family Tent Resort

Glamping Lakeside Bandung
Foto dari datawisata

Buat kamu yang berencana menginap, tidak perlu repot-repot memesan hotel di Bandung karena di Glamping Lakeside Bandung ini menyediakan family tent resort yang mencangkup 8 orang. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar tidur tema kapal yang mengarah langsung ke danau, toilet, peralatan mandi, kamar mandi, dan lainnya

Lokasi dan Harga Tiket

Glamping Lakeside berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No. Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung. Untuk yang ingin menginap sebaiknya memesan terlebih dahulu supaya tidak kehabisan kamar. Harga tiketnya cukup ramah dikantong. 

Biaya masuk hanya Rp25.000 per orang sedangkan jika ingin mencoba wahana yang ada harus membayar lagi per wahana. Jadi siapkan kantongmu ya.

Jalan-jalan ke Glamping Lakeside Bandung tidak lengkap kalau tidak membawa oleh-oleh yang khas Bandung bukan? Jika masih bingung cobain yuk Bolu Susu Lembang yang legendaris. Lezat, tahan lama, dan dapat dinikmati oleh siapa saja. Disajikan dengan teh hangat makin oke!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?