Skywalk Luxury, Jembatan Kaca Bandung dengan Panorama Kelas Dunia

Jembatan Kaca Bandung

Warga Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Skywalk. Jembatan kaca Bandung yang berada di Hotel Trans Luxury ini tidak pernah gagal membuat pengunjung takjub. Skywalk memang menjadi salah satu highlight mengingat pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang masih asri.

Keberadaan Skywalk digadang-gadang tak kalah menakjubkan dari jembatan kaca di Zhangjiajie, China. Banyak yang datang hanya untuk merasakan sensasi berdiri di lantai kaca transparan dengan ketinggian 80 meter di atas tanah! penasaran banget kan? Ini dia pesona jembatan kaca Bandung yang bikin gemeteran!

Melihat Pemandangan yang Spektakuler

jembatan kaca Bandung

Kapan lagi bisa melihat pemandangan dari jembatan kaca Bandung? tentu saja kesempatan tersebut tidak mungkin dilewatkan. Meskipun berbentuk tidak seperti jembatan pada umumnya, namun tetap berhasil membuat siapa saja takjub sampai merinding. Di kaca transparan yang super tebal bisa melihat langsung pemandangan di bawahnya.

Tidak hanya itu saja, view kota Bandung  yang terlihat dari ketinggian 80 meter bakal menghipnotis siapa saja. Gedung-gedung tinggi dan sederet tempat-tempat ikonik bakal terlihat dari sana. Bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan bukan?

Jembatan Kaca Bandung, Siap Uji Nyali?

Buat yang takut ketinggian, tentu skywalk ini menjadi tantangan tersendiri. Nah, buat kamu yang berani menantang ketakutan akan ketinggian, bisa mencoba berdiri di jembatan kaca Bandung ini. Rasakan sensasi seperti melayang di ketinggian lantai 18. Siap uji nyali di atas kaca yang tembus pandang ini?

Fasilitas Hotel Berbintang

Karena jembatan kaca Bandung ini berada di hotel Luxury Bandung, tentu kamu bakal merasakan fasilitas hotel berbintang. Biasanya banyak pasangan yang memilih hotel ini untuk berbulan madu sekaligus liburan di kota Bandung. 

Dinner Romantis Tak Terlupakan

jembatan kaca Bandung
Foto dari traveldetik

Masih tentang pasangan, di hotel ini juga disediakan tempat dinner dekat dengan jembatan kaca Bandung. Bayangkan saja, kamu bisa makan malam mewah di temani pemandangan malam kota Bandung. Suasana yang romantis yang tercipta semakin membuat malam di Bandung makin berkesan. 

Jika kamu suka yang lebih menantang, tersedia juga meja persis di atas jembatan kaca ini. Kamu bakal merasakan dinner bak mengambang di ketinggian. Jangan khawatir, kamu tetap aman meskipun lantainya terbuat dari kaca transparan. Apakah kamu berani mencobanya?

Foto Pre Wedding dengan Pemandangan Kota Bandung

Spot menakjubkan yang sudah tidak diragukan lagi, membuat banyak yang menjadikan jembatan kaca Bandung ini dijadikan lokasi pre wedding. Hasilnya tentu saja gak kalah romantis lho. 

Hunting Foto Kota Bandung dari Ketinggian

Berada di tempat dengan pemandangan menakjubkan, kamu pasti ingin mendokumentasikannya bukan? Tentu saja di sini kamu bisa foto-foto sepuasnya. Hamparan hiruk pikuk kota Bandung menjadi view yang sempurna untuk melengkapi feed Instagram kamu. 

Jangan lewatkan pemandangan malam hari yang tak kalah fantastis, ya. Kerlap-kerlip lampu yang terlihat dari kejauhan akan membuat suasana semakin romantis. Tentu bukan pemandangan yang bisa kita saksikan setiap hari. 

Kulineran dari Koki Profesional

jembatan kaca Bandung
Foto dari jabarexpress

Hidangan yang disajikan oleh koki profesional menjadi surga kedua setelah pemandangan yang menakjubkan. Mencicipi kuliner hotel bintang 5 pastinya tidak akan mengecewakan bukan?

Itu dia pesona Skywalk, jembatan kaca yang berada di Hotel Luxury. Pulangnya bawa oleh-oleh lezat Bolu Susu Lembang yang semakin sempurnakan liburan kamu. Banyak varian rasa yang bisa kamu coba seperti keju, choco vanila, cocopandan, talas susu, brownies keju dan masih banyak lagi! Hmm, yummy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?