Wisata Hits di Lembang yang Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga

Wisata Hits Lembang – Bandung punya daya tarik luar biasa dari segi pariwisata. Tak jarang, wisatawan datang dari berbagai daerah untuk berlibur ke kota Kembang ini.

Salah satu wilayah di Bandung yang kerap menjadi tujuan wisatawan adalah Lembang. Dengan suasa alam yang asri dan pilihan tempat wisata yang menarik, lembang tidak pernah sepi dari wisatawaan apalagi saat akhir pekan.

Karena bnaykanya tempat wisata di Lembang, kami coba memberikan beberpa arekomendasi tempat wisata yang paling hits di tempat tersebut. Apa saja? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

The Great Asia-Afrika, Wisata Hits Lembang

Tidak perlu jauh-jauh untuk berlibur ke luar negeri. Bandung punya tempat wisata yang mengusung konsep kekinian, berlibur sehari untuk berlibur ke beberapa negara di Asia dan Afrika.

Di sini, kamu bisa menadapatkan suasana dan pengalaman yang baru. Banyak tempat layaknya di luar negeri seperti Jepang, India, dan Afrika bisa kamu jadikan spot berfoto.

Selain berfoto, kamu juga bisa berburu kuliner khas negara-negara tersebut. Ada juga tempat penyewaan kostum seperti baju khas Jepang dan Korea. Cocok banget buat dipake saat berfoto.

Kampung Bambu, Wisata Lembang ala Perdesaan

Liburan dengan nuansa pedesaan sangat cocok buat kamu yang mau menikmati suasa alam. di sini, mata kamu akan dimanjangan dengan hamparan sawah dan bambu yang rimbun. Selain itu, terdapat kuliner khas sunda yang wajib kamu coba. Kamau mau menginap, kamu juga bisa menyewa glamping keren dengan pemandangan langsung ke arah danau Kampung Bambu Loh.

Floating Market

Kalau kamu mau berburu kuliner khas sunda, Floating market adalah tempat yang paling cocok. Konsep Floating market seperti pasar apung. Banyak makanan yang bisa kamu beli dari penjual yang menggunakan perahu dan mengapung di atas air.

Kamu bisa membeli makanan lokal seperti lotek, karedok, batagor, dan makanan yang lainnya.

Kalau mau bermain, di sini disediakan wahana seperti kereta air, sepeda bebek, atau menyewa perahu unutk berkeliling di sekitar Floating Market.

Kampung Gajah Wonderland

Kalau kamu berlibur bersama keluarga, membawa anak-anak atau saudara, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan. Meskipun namanya kampung gajah, tapi tidak ada gajah satupun di sini. Hanya saja, pintu masuk ke tempat ini memang ada patung Gajah raksasa.

Sebagai destinasi wisata air, Kampung Gajah punya beberapa wahana yang menarik untuk dicoba seperti sepeda air, zona air, bumberboat, dan permain lainnya.

Dijamin, anak-anak akan betah dan tidak akan kecewa saat berlibur ke tempat wisata ini.

Nah, itulah beberapa wisata hits yang ada di lembang, Bandung. Selain itu masih banyak tempat wisata lain yang bisa kamu coba saat berlibur ke Lembang, ya. Setelah asyik berlibur, tentu kurang lengkap jika pulang tidak membawa oleh-oleh khas dari kota Kembang. Apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang yang sudah terkenal akan cita rasanya yang sangat enak. Selamat mencoba!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?