Tempat Liburan Bandung yang Cocok untuk Anak-Anak

Liburan untuk Anak-Anak di Bandung- Mau berlibur dengan si  buah hati? Jangan khawatir, Bandung punya tempat liburan yang cocok untuk anak-anak. Di beberapa tempat ini, anak-anak bisa bermain sambil belajar.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan alamnya yang luar biasa. Liburan akan semakin menyenangkan saat anak-anak merasa bentah dan kamu merasa nyaman.

Apa saja liburan di Bandung yang cocok untuk anak-anak? Yuk, kita intip beberapa wisata yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Bukit Perkemahan Ranca Upas, Liburan untuk Anak-Anak yang cocok di Bandung

Kalau kamu suka dengan kegiatan outdoor, tempat ini bisa kamu coba untuk berlibur bersama anak-anak. Suasana alam yang begitu asri dan pemandangan yang memanjakan mata akan membuat liburan bersama keluarga semakin berkesan. Selain berkemah, ada beberapa kegiatan lain yang bisa dicoba seperti mengunujungi penakaran rusa atau naik kuda poni. Dijamin, liburan kamu akan sangat menyenangkan.

Saung Angklung Udjo

Di sini, kamu dan si buah hati akan disuguhkan dengan berbagai macam angklung yang cantik. Kamu juga bisa memankan angklung tersebut sambil belajar. Selain bermain angklung, kamu juga bisa melihat bagaimana proses pembuatan alat musik tradisonal dari Sunda tersebut. yang lebih menarik, selalu ada pagelaran pertunjukan kesenian sunda di tempat ini. Si kecil bisa belajar dan bermain dengan gembira sambil menikmati kesenian-kesenian di Saung Angklung Udjo.

Taman Lalu Lintas, Belajar Sambil Bermain

Supaya anak-anak bisa mengerti tentang lalu lintas di jalan sejak dini, mereka perlu diajarakn dan diberikan edukasi soal rambu-rambu dijalan. Taman Lalu Linta Ade Irma Nasution cocok untuk kamu yang ingin mengajrkan si kecil tentang rambu-rambu lalu lintas untuk menjaga keselamatan.

Selain sarana belajar, taman itu juga menjadi tempat liburan yang cocok untuk anak-anak. Terdapat wahana lain seperti ayunan, jungkat jungkin dan lain-lain. Kenalkan juga rambu lalu lintas di tepi jalan seperti Lampu lalu lintas, zebrakros dan lain-lain.

Jendela Alam

Wisata edukasi dengan nuansa alam seperti ini akan cocok untuk si buah hati. Dengan menawarkan aktivitas perkebunan dan menberi makan hewan terna, si kecil bisa bergembira sekaligus belajar. Selain itu, si kecil juga bisa ikutmerasakan hasil-hasil panen dari Jendel Alam. Pasti seru banget.

Karang Setra Water Park, Liburan untuk Anak-Anak di Bandung

Kalau kamu ingin mengajak si kecil bermain air, tempat wisata ini sangat cocok. Selain kiolam renang, banyak wahana permainan yang bisa dicoba seperti Water Ball, Space Ball, Trampoline dan yang lainnya.

Sangat menarik, bukan? Liburan bersama keluarga akan semakin berkesan. Setelah asyik berlibur, rasanya ada yang kurang jika pulang tidak membawa buah tangan. Apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang yang sangat terkenal dan cocok untuk dinikmati bersama orang tersayang di rumah. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?