5 Lokasi Liburan di Lembang Ini Dapat Dikunjungi Saat New Normal!

liburan di lembang
liburan di lembang
http://anekawisata.com

Liburan di Lembang – Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan wisatawan saat akhir pekan. Daerah di Jawa Barat tersebut memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama teman dan keluarga bahkan di saat new normal ini. 

Tertarik untuk mengunjungi kota ini di akhir pekan nanti? Berikut 5 lokasi liburan di Lembang yang dapat kamu kunjungi saat situasi new normal! Pastikan kamu telah paham dan akan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat mengunjungi beberapa tempat ini ya!

The Great Asia Afrika

Sejak tanggal 13 Juni 2020, The Great Asia Afrika telah kembali dibuka. Kamu juga dapat mengunjungi tempat ini dari pukul 09.00-18.00 WIB. Seluruh area atraksi dan berbagai spot foto pun sudah dibuka. 

Untuk kamu yang ingin menambah koleksi foto selama new normal ini, kamu bisa mengunjungi tempat ini saat akhir pekan bersama keluarga. Namun, khusus Chocolate Factory pengunjung hanya diizinkan membeli cokelat saja tanpa bisa melihat proses pembuatannya.

Terminal Wisata Grafika Cikole

liburan di lembang
http://travel.detik.com

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah tempat wisata yang sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Di tempat wisata ini menyediakan area outbound, camping, maupun penginapan yang dapat kamu manfaatkan saat berada di tempat ini. Harga dari masing-masing area berbeda, baik itu untuk aktivitas outbound, camping, ataupun penginapannya.

Lembang Wonderland

Tempat wisata Lembang Wonderland juga kembali dibuka sejak tanggal 13 Juni 2020. Lokasi liburan di Lembang ini memiliki banyak spot instagramable dan sudah beroperasi setiap senin sampai jumat mulai pukul 10.00-18.00 WIB, dan Jumat-Sabtu mulai pukul 10.00-19.00 WIB serta di hari Minggu mulai pukul 10.00-20.00 WIB. 

Biaya untuk memasuki tempat wisata ini sebesar Rp35.000 per orang. Namun, khusus anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak dikenakan biaya.

Lembang Park and Zoo

liburan di lembang
http://kepoinbandung.com

Tidak mau ketinggalan dengan tempat wisata lainnya, Lembang Park and Zoo juga telah dibuka kembali sejak 13 Juni 2020 dengan berbagai fasilitas serta arena atraksi lainnya yang dapat dikunjungi bersama keluarga saat new normal.

Waktu operasional mulai dari 09.00-17.00 WIB di hari biasa dan 08.00-18.00 WIB di akhir pekan. Biaya tiket untuk memasuki tempat wisata ini sebesar Rp 35.000 di hari kerja dan Rp 50.000 di akhir pekan.

Farmhouse Susu Lembang

Mengikuti jejak tempat wisata lainnya, Farmhouse juga sudah dibuka mulai sejak 13 Juni 3030 dan beroperasi mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB. Hampir seluruh atraksi wisata sudah dibuka selama new normal seperti spot Instagramable lapangan Farmhouse yang berlatar belakang rumah gaya Eropa klasik. 

Jika ingin melihat berbagai macam bunga serta pemandangan yang menarik, area My Secret yang memiliki bangunan tua dan pagar pembatas yang terbuat dari batang pohon berliku pun sudah dibuka. Peminjaman kostum pun sudah bisa dilakukan di area atas toko French Crepes, sementara pengembalian kostum dilakukan di area bawah Coffee Shop.

Sudah tidak sabar untuk mengunjungi ke 5 lokasi liburan di Lembang ini? Sambil mengunjungi berbagai tempat ini, tidak ada salahnya perjalananmu ditemani dengan Bolu Susu Lembang nan lezat. Cemilan bertekstur lembut ini juga dapat dijadikan buah tangan untuk keluarga dan kerabat di rumah juga lho! 

Penasaran dengan rasanya? Kamu bisa mencicipi Bolu Susu Lembang yang terdapat di berbagai outlet ataupun di Farmhouse!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?