Liburan ke Lembang Cuman Satu Hari? 4 Tempat Wisata Ini Sangat Wajib Dikunjungi!

liburan di bandung

Liburan ke Lembang – Punya waktu hanya satu hari untuk liburan ke Lembang? Tidak masalah! Meskipun kebanyakan orang memang berpikir bahwa berlibur ke Bandung dengan durasi hanya 1 hari sangat tidak akan mungkin dilakukan, kamu tetap bisa menikmati liburan menyenangkan di berbagai destinasi menarik yang ada di kota ini! Tidak percaya? 4 destinasi menarik ini bisa kamu kunjungi kok!

Orchid Forest Lembang

Tempat wisata yang wajib kamu datangi saat liburan ke Lembang adalah Orchid Forest Lembang. Sesuai namanya, tempat ini menjadi taman anggrek terbesar karena memiliki 157 jenis anggrek dari berbagai belahan dunia, termasuk di antaranya Peru, Venezuela, dan juga Amerika. Membayangkannya saja indah bukan?

Tidak hanya memiliki panorama yang indah dan sejuk, Orchid Forest juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kegiatan swafoto para pengunjung. Kamu juga bisa berkemah di malam hari jika ingin menikmati waktu lebih lama di tempat ini!

The Lodge Maribaya

liburan ke lembang
http://wisatabagus.com

Mengusung konsep kembali ke alam yang juga berpadu dengan modernisasi membuat The Lodge Maribaya jadi favorit para wisatawan. Kamu bisa mengambil banyak foto kekinian di spot yang sudah disediakan, seperti Mountain Swing hingga Zip Bike.

Bukan hanya itu saja, kamu yang ingin menikmati sejuknya kota Lembang lebih lama, juga bisa bermalam di area ini karena adanya area untuk camping. Berada di area hutan pinus yang asri, The Lodge Maribaya juga menawarkan banyak atraksi selain swafoto yang menarik dan layak untuk dicoba!

Floating Market

Memiliki udara yang sejuk memang membuat liburan ke Lembang menjadi menyenangkan. Floating Market Lembang menjadi salah satu tempat wisata di Lembang yang unik untuk dikunjungi selayaknya pasar kuliner yang terapung. Tempat ini cocok untuk kamu yang suka dengan wisata kuliner. 

Area yang dimiliki floating market memang begitu luas, sehingga kamu tidak hanya bisa berburu kuliner nikmat. Ada banyak hal hal seru yang bisa kamu coba, misalnya dengan menyewa kostum khas Korea atau Jepang dengan spot foto yang juga mendukung. Selain itu, Floating Market juga menawarkan banyak wahana menarik yang layak untuk dicoba!

Farm House

liburan ke lembang

Farm House menjadi tempat wisata paling wajib yang harus didatangi saat liburan ke Lembang. Bahkan tempat wisata ini menjadi favorit wisatawan, baik dari wisatawan lokal hingga internasional. Suasana khas Eropa yang kental menjadi incaran para wisatawan untuk berswafoto bersama.

Tak hanya itu, di destinasi wisata ini kamu juga akan menemukan Rumah Hobbit yang juga jadi spot favorit wisatawan. Agar semakin kental nuansa Eropa nya, kamu bisa menyewa kostum khas Eropa untuk mengambil banyak pose. Jadi semakin terasa berada di luar negeri deh!

Meskipun hanya sehari liburan ke Lembang, kamu juga wajib untuk mencoba cemilan favorit warga Bandung dan para wisatawan saat mengunjungi kota ini yaitu Bolu Susu Lembang. Selain rasanya yang nikmat, Bolu Susu Lembang memiliki tekstur kue yang lembut sehingga mudah untuk dinikmati selama perjalanan mengelilingi kota Lembang. 

Tidak sulit untuk mendapatkan cemilan ini, karena kamu juga bisa mendapatkannya di Farm House dengan harga sangat terjangkau. Jangan lupa juga menjadikan cemilan ini untuk oleh-oleh orang terkasih ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?