4 Rekomendasi Hotel Menarik di Lembang Ini Memberikan Suasana Yang Romantis!

hotel di lembang

Hotel Menarik di Lembang – Berjarak sekitar 30 menit dari kota Bandung, Lembang sangat terkenal dengan alamnya yang asri dan memiliki udara yang sejuk dan menjadi salah satu kota bagi banyak pasangan untuk menghabiskan bulan madu. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga tempat penginapan menarik dan pas di kantong semuanya ada di sini!

Bagi kamu yang ingin menikmati liburan berdua bersama pasangan, kamu juga bisa menikmati hotel menarik dan romantis yang ada di kota ini. Tidak percaya? Yuk simak, 4 rekomendasi hotel menarik di Lembang yang bisa kamu nikmati selama liburan berdua bersama pasangan! Dijamin betah deh!

Lembang Asri Resort

hotel di lembang
http://agoda.com

Ingin mencari hotel yang romantis, namun tetap dekat dengan tempat wisata? Lembang Asri Resort bisa menjadi pilihan yang tepat! Hotel ini terletak tidak jauh dari perkebunan teh Lembang dan butuh waktu 45 menit berkendara untuk mencapai Tangkuban Perahu.

Kamar dari hotel di Lembang ini didominasi oleh elemen kayu dan memberi kesan nyaman dengan balkon pribadi dan meja. Fasilitas seperti AC, mini bar, dan sofa tersedia di beberapa kamar. Bahkan hotel ini juga menyediakan layanan wisata, layanan penyewaan mobil, serta layanan pijat yang pas untuk kamu nikmati berdua bersama pasangan!

Vila Air Natural Resort

Terletak 740m dari Air Terjun Cimahi, Vila Air Natural Resort merupakan salah satu hotel menarik di Lembang yang memberikan nuansa romantis bagi kamu dan pasangan yang mencari ketenangan dengan pemandangan asri alam sekitar. Bangunan vila bergaya Jepang dengan pintu geser, didominasi oleh elemen kayu dan kaca. 

Di sekeliling bangunan terdapat pohon bambu, tumbuhan hijau, serta kolam ikan yang menambah kesan alami. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas kamar yang dilengkapi dengan pembuat kopi/teh, kulkas, TV, dan air panas. 

Pesona Bamboe Lembang

hotel di lembang
http://agoda.com

Ingin menikmati pengalaman menginap yang romantis dengan suasana tradisional? Kamu bisa datang ke Pesona Bamboe Lembang, yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari alun kota Lembang. Di tempat ini, ada berbagai kamar yang tersedia mulai dari adalah Classic Room with pool view di mana interior kamarnya dilapisi dengan kayu tradisional dan kamarnya menghadap ke arah kolam renang. Wah, menarik ya!

Green Forest Resort 

The Green Forest Resort yang berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pasar Terapung Lembang. Menariknya, di tempat ini kamu tidak akan menemukan AC. Udara yang sangat sejuk membuatmu akan betah dan tidak akan kepanasan. 

Dari kamar, kamu dan pasangan bisa menyegarkan mata dengan melihat pemandangan lahan hijau yang luas. Fasilitas lain yang tersedia di hotel romantis Lembang satu ini adalah akses wifi gratis di seluruh area, kolam renang, jogging track, dan chapel berbentuk unik yang populer digunakan untuk acara pernikahan. 

Dari 4 rekomendasi hotel menarik di Lembang ini , mana yang ingin kamu datangi bersama pasangan? Tidak hanya terkenal dengan hotelnya yang romantis dan menarik, Lembang juga terkenal dengan wisata kulinernya yang menarik salah satunya Bolu Susu Lembang yang sering menjadi cemilan favorit para wisatawan.

Selain rasanya yang nikmat, Bolu Susu Lembang juga dapat menjadi kudapan yang tepat untuk menikmati liburanmu bersama pasangan di kota berhawa sejuk ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?