5 Rekomendasi Wisata Murah Bandung Ini Wajib Didatangi Saat Akhir Bulan!

rekomendasi wisata murah bandung

Rekomendasi Wisata Murah Bandung – Punya budget pas-pasan untuk liburan nanti? Tidak masalah kok!

Banyak wisata menarik yang terdapat di kota Bandung untuk kamu nikmati di akhir bulan ini dengan harga terjangkau dan tidak membuat kantong jebol.

Penasaran? Yuk simak 5 rekomendasi wisata murah Bandung berikut ini yang bisa kamu jadikan alternatif tempat liburan terbaik untukmu!

Tebing Keraton

Ingin mencari spot yang tepat untuk melihat pemandangan nan mengagumkan dari puncak tebing? Jika iya, kamu bisa mendatangi Tebing Keraton! Dinamakan Tebing keraton karena tebing ini memiliki kemegahan alam yang bisa kamu rasakan setelah sampai di puncak. Hamparan pohon nan hijau siap memanjakan matamu dan membuat kamu berdecak kagum dikala berhasil menjejakkan kaki di puncak bukit!

Harga masuk tempat wisata ini pun terbilang murah, yaitu sebesar Rp 11.000,-. Tak heran jika tempat ini termasuk dalam jajaran rekomendasi wisata murah Bandung yang layak kamu datangi saat liburan nanti. Jangan lupa menyiapkan jaket dan sepatu juga karena udara dingin dan jalan agak licin akan menyambut kedatanganmu!

Situ Patenggang (Patengan)

rekomendasi wisata kuliner bandung
http://blogkulo.com

Rekomendasi wisata murah Bandung yang siap memberikan panorama alam yang eksotis adalah Situ Patenggang. Sejauh mata memandang, kamu akan melihat berbagai hamparan kebun teh hijau yang tampak membentang indah. Hembusan udara sejuk khas pegunungan dengan siraman hangatnya matahari akan membuatmu terkagum dengan pesona Situ Patenggang. Wah bikin hati adem ya!

Kawasan Punclut

Tertarik untuk melihat lanskap kota Bandung dari ketinggian? Kamu bisa datang ke kawasan Punclut ini. Punclut yang merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit merupakan sebuah kawasan yang berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl dengan hawa yang dingin dan menyegarkan.

Panorama eksotis Kota Bandung dapat kamu nikmati terutama di malam hari yang menyuguhkan pemandangan menawan dan indah. Sambil menikmati berbagai kuliner lokal dengan harga terjangkau, membuat kamu semakin betah berlama-lama di sini!

Situ Cileunca

rekomendasi wisata kuliner bandung
http://ksmtour.com

Datang ke Bandung dengan pasangan? Kamu bisa mengunjungi Situ Cileunca. Kawasan wisata ini terletak di kecamatan Pangalengan yang memiliki udara dingin dan syahdu. Selain menikmati keindahan di tempat ini, kamu juga bisa mengisi waktumu dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti rafting, caping, ataupun trekking bersama pasangan. Makin seru deh liburannya!

Bukit Moko

Bukit Moko menjadi salah satu tempat yang tidak asing lagi di kota Bandung. Tempat wisata murah di Bandung ini berada di ketinggian 1.500 mdpl memberikanmu pemandangan kota Kembang dari sudut 1800 derajat. Kamu dapat menikmati seluruh isi kota dari puncak Moko sembari menikmati hawa sejuk yang ada di kota ini. Apalagi saat di malam hari, kerlap-kerlip kota Bandung yang sangat indah akan membuatmu betah berlama-lama di sini!

Nah, dari 5 rekomendasi wisata murah Bandung ini mana yang paling ingin kamu datangi? Jangan lupa, sebelum menjelajahi ke 5 tempat ini isi perutmu dulu dengan cemilan lezat dan nikmat asli kota Kembang yaitu Bolu Susu Lembang. Selain rasanya yang nikmat, cemilan ini dapat menjadi teman setia untukmu selama berwisata dan menikmati kota Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?