5 Rekomendasi Wisata Malam Bandung ini Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Wisata Malam Bandung- Malam memang selalu menjadi pilihan terbaik untuk mencari suasana yang segar. Makan atau sekedar nongkrong malam hari bisa membuat kamu semakin relax dari semua aktifitas siang hari yang begitu padat.

Salah satu kota dengan wisata malam yang menarik adalah Bandung. Kamu bisa menikmati udara sejuk di beberapa temapt di kota Kembang ini. Apa saja? Berikut rekomendasi wisata malam Bandung yang bisa kamu coba. Yuk simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Bukit Bintang, Rekomendasi Wisata Malam Bandung

Dangan suasana perbukitanan yang sejuk dan pemandangan yang indah, Bukit Bintang layak menjadi rekomendasi wisata malam Bandung terbaik. Pasalnya, kamu bisa melihat citylight kota Banudng di tempat ini. Banyak warung yang menyediakan tempat untuk nongrong sambil menikmati udara malam di Bandung yang segar. Jangan lupa memakai pakaian yang tebal ya, sebab udaranya sangat dingin apalagi saat menuju pagi hari. Cocok untuk dinikmati dengan segelas teh hangat atau kopi.

Dago Tea House, Rekomendasi Wisata Malam Bandung Nuansa Alam

Kamu harus mencoba tempat yang satu. Selain bisa menikmati sajian menu yang ada di tempat ini, kamu bisa menikmati suasana alam yang sejuk. Apalagi kalau kamu mencintai seni, lokasi tempat ini memang berada di Taman budaya Jawa Barat. Sambil bersantai dan menikmati seni, kamu bisa memanjakan mata dengan kota Bandung city light yang keren lho. Pasti liburan mu semakin berkesan.

Gedung Sate Bandung

Suka berfoto dengan konsep bacgorund yang estetik? Datang saja ke Gedung Satu Bandung. Dari kejauhan, kamu bisa menikmati keindahan bangunan khas ini dengan arsitektur klasik ditambah gerlam lampu yang menjadikan semakin indah. terdapat juga jajanan kaki lima yang bisa kamu coba, tersedia tempat nongkrong di luar gedung. Jadi, sambil kumpul-kumpul kamu bisa mengambil foto yang keren.

Jalan Braga Kota Bandung

Nah, Wisata Malam Bandung yang satu ini sangat cocok untuk berburu kuliner malam di bandung lho. Sebab, terdapat bermacam jajanan yang bisa kamu coba. Selain itu, jalan Braga termasuk salah satu Icon kota Bandung lho, yang dulunya di kenal dengan Paris Van Java.

Kampung Daun

Mencari tempat makan dengan nuansa alam saat malam hari bisa menjadi pilihan lain. Kampung Daun selain menawarkan menu makanan tradisonal hinggi luar, juga menawarkan suasana yang sejuk. Harganya juga terbilang murah. Lokasinya berada di bandung Barat.

Itulah beberap wisata malam di Bandung yang bisa kamu coba. Setelah asyik melakukan kegiatan wisata, paling menarik tentu saja berburu oleh-oleh khas bandung yang terkenal yaitu Bolu Susu Lembang. Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko terdekat di Bandung ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?