5 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Enak

Rekomendasi Jajanan Bandung- Bandung dengan segala pesonanya menawarkan banyak hal yang unik dan menarik. selain terkenal dengan fashion dan wisatanya, kota Bandung juga punya beragam kuliner yang patut untuk kamu coba, lho.

Kuliner di Bandung sangat variatif, selain rasanya yang enak, harganya juga murah-murah. Apa saja jajanan di Bandung yang perlu kamu coba? Berikut ini rekomendasi jajanan enak yang ada di bandung. Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Kuliner Sari-Sari, Rekomendasi Jajanan Bandung yang Enak dan Murah

Kalau kamu datang ke kota Kembang, jangan lupa mampir ke tempat yang satu ini. Sari-sari adalah sebuah tempat jajanan yang menawarkan konsep jajanan warung seperti risol, kue, pie, nasi bakar dan lain-lain. Dikemas dengan sangat apik dan rapi, tentu saja rasanya sangat enak. cocok untuk sarapan, cemilan dan lain-lain. Selain itu, harganya juga terbilang cukup murah loh. Kamu bisa membeli beraneka ragam jajanan pasar yang menarik di tempat ini. Lokasinya berada di pusat kota Bandung.

Batagor Bandung, Rekomendasi Jajanan Bandung Kaki Lima

Makanan yang satu ini bisa kamu temukan di setiap sudut kota Bandung. Pasalnya, jajanan ini sangat digemari oleh semua kalangan. Selain harganya murah, rasanya yang enak dan khas menjadi favorit pelanggan. Selain itu, makanan ini bisa jadi alternatif ketika kamu tidak ingin makan berat. Cocok dilidah semua orang.

Tahu Susu Lembang

Jajanan ini sudah sangat terkenal di  Bandung. Soalnya, banyak wisatawan yang datang ke bandung khususnya daerah Lembang sering menjadikan Tahu Susu Lembang sebagai pilihan alternatif jajanan yang enak. tentu saja, rasanya yang gurih dan teksturnya yang halus bisa dinikmati semua kalangan. Kamu bisa langsung memakannya atau menggorengnya terlebih dulu. Paling sedap saat dicocok dengan sambal.

Cimol

Cimol adalah kepanjangan dari Aci di Gemol atau dalam bahasa Indonesia artinya tepung yang digoreng dengan bentuk bulat. Jajanan ini cukup unik, tepung yang digoreng dibumbui perasa makanan seperti balado, bon cabe, atau dicampur dengan kentang goreng. Rasakanya menggoyang dilidah. Meskipun ini jajanan ringan, tapi cukup mengenyangkan loh.

Peuyeum Bandung

Berbeda dengan tape-tape pada umumnya, Peuyeum Bandung punya tekstur yang lebih halus dan berair, sehingga rasanya yang terasa manis bisa memanjakan lidah. Peuyeum Bandung termasuk jajanan dan makanan khas asli asal kota Kembang ini. Kamu bisa membawanya juga sebagai buah tangan loh.

Itulah beberapa rekomendasi jajanan Bandung yang enak dan bisa kamu coba. Setelah selei berburu jajanan khas Bandung, jangan lupa membawa buah tangan ke rumah. Salah satu yang terkenal tentu saja Bolu Susu Lembang. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?