Liburan Tak Perlu Jauh, Ini Dia 5 Rekomendasi Staycation Di Bandung yang Bikin Nyaman

Rekomendasi Staycation di Bandung- Mau liburan dengan suasana yang nyaman dan tidak ribet? Beberapa pilihan tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan. Berlibur ke kota Bandung adalah pilihan yang tepat buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati pemandanagn

Tidak harus selalu pergi ke tempat wisata, kamu juga bisa liburan cukup dengan datang ke staycation yang menarik di kota Kembang ini. Apa saja? Berikut ini rekomendasi staycation di Bandung yang bikin nyaman dan wajib kamu coba. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Lotus Hotel, Rekomendasi Staycation di Bandung

Tempat ini adalah salah satu pilihan yang tepat kalau kamu mencari staycation dengan harga yang cukup murah dan nyaman. Seperti namanya, Lotus, tempat ini dikelilinhi oleh pepohonan yang rimbun dan tamanan yang bakal memanjakan mata. Selain itu, fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap. Muai dari kolam renang, sarapan, internet dan yang lainnya. Lokasinya cukup strategis dengan akses yang bagus. Harga permalam di Lotus hotel dibandrol mulai dari Rp200.000/malam.

Cattonwood & Breakfast House

Kalau kamu ingin tempat yang Instagramnable, hotel yang satu ini cocok banget. Hampir disetiap sudut hotel ini punya spot menarik buat dijadikan background foto. Selain itu, setiap kamar punya disegn yang berbeda-beda dan merak banget. Di sini, kamu bisa menikmati harga pekamar mulai dari Rp339.000/malam. Cocok banget buat anak-anak muda

The Lou House, Rekomendasi Staycation di bandung yang Unik

Mengusung konsep guest house, tempat ini sangat nyaman apalagi unutk kamu yang ingin menyendiri dari keramaain suasana kota. Seperti namanya, The Lou House punya interior menarik dan bakal bikin kamu betah beralam-lama di sini. Lokasinya berada di Bandung Utara, dengan disegn warna kalem ala-ala modern urban, The Lou House menjadi daya tarik untuk para wisatawaan yang datang dari luar Bandung. Kamu bisa menyewa kamar di The Lou House mulai dari Rp350.000/malam.

The House Tour Hotel

Berbeda dengan yang lainnya, tempat ini menawarkan nuansa homey yang sangat nyaman. Dengan konsep rumahan ala baungan Inggris, The House Tour Hotel menjadi pilihan alternatif yang cocok utnuk bersantai.

Tama Boutique Hotel

Dengan konsep kamar hotel yang di disegn bersama sentuhan kayu ala Korea, menjadi Tama Hotel semakin menarik untuk dikunjungi. Selain itu, fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap. Lokasinya juga strategis, tepat dekat dengan Istana Plaza Bandung, kamu bisa sekalian melimpir untuk wisata kuliner sejenak. Harga permalam di tempat ini sekitar Rp490.000/malam.

 Sangat menarik, bukan? Kamu bisa berlibur dengan nuansa rumahan yang bisa bikin nyaman. Setelah asyik berlibur, tentu saja kurang lengkap kalau tidak berburu oleh-oleh khas Bandung yang terkenal, apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?