Tips Wisata ke Lembang Bandung Supaya Murah

Tips Wisata ke Lembang – Bandung dengan segala pesonanya yang menawan selalu menjadi pilihan terbaik untuk berlibur. Bahkan, kalau kamu punya budget  yang pas-pasan, tetap bisa pergi ke kota Kembang ini untuk liburan.

Namun, sebelumnya kamu perlu tau beberapa trik supaya liburanmu tidak terlalu boros. Bagaimana caranya? Berikut ini 5 tips liburan ke Lembang Bandung Supaya Murah

Gunakan Jalur Darat

Dengan menggunakan kendaraan umum seperti kereta dan bus, kamu bisa menghemat budget. Selain itu, banyak hal lain yang bisa kamu dapatkan seperti bertemu orang baru, menjelajahi tempat lain, atau mencari rute baru untuk destinasi lain di Lembang Bandung

Sebaiknya kamu memesan tiket jauh-jauh hari sebelum menjadwalkan keberangkatan supaya mendapat tiket yang murah. Tips wisata ke Lembang Bandung ini bisa kamu coba ya.

Batasilah Barang Bawaan

Managemen waktu sangat penting dalam liburan. Kalau kamu ingin berlibur selama dua atau tiga hari, bawalah barang secukupnya dan sekiranya penting. Sehingga kamu tidak ribet nantinya. Sebagai perkiraan, jika liburan mu selama 2-3 hari, cukup membawa pakaian kaos 3, celana panjang satu dan pendek satu, jaket serta kemeja satu buah. Usahakan barang-barang lain dikemas dengan rapi. Dengan cara seperti itu, kamu cukup membawa ransel dengan ukuran 25-30 L saja. Sangat simple, bukan?

Pilih penginapan yang Murah di Wisata Lembang Bandung

Banyak aplikasi untuk mencari penginapan yang terjangkau. Kamu bisa manfaatkan hal tersebut sehingga tidak terlalu boros. Sebagai gamabaran, kamu bisa menyewa penginapan yang bentuknya Boxs atau Capsul dengan harga sewa yang relatif murah. Meskipun kapasitanya hanya satu orang, namun sudah sangat cukup untuk kamu beristirahat seletah lelah dalam perjalanan.

Sewa Motor di Lokasi

Tips Wisata ke Lembang Bandung berikutnya adalah menyewa kendaraan seperti motor. Dengan cara seperti ini, kamu bisa menjelajadi lokasi-lokasi yang cocok di Lembang

Selain itu, upaya memudahkan kamu mengexsplor kota Bandung dan sekitarnya, sewalah kendaraan roda dua. Harganya tidak begitu mahal, biasanya perhari disewakan kisaran Rp70.000 – Rp80.000 tergantung tipe dan jenis motornya. Cobalah kamu sewa yang standar dan tetap nyaman dipakai saat bepergian.

Pilih Tempat Wisata yang Murah.

Kamu harus pintar-pintar memilih tempat wisata di Lembang Bandung. Sebaiknya, sebelum berangkat kamu harus list tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi supaya tidak bingung dan sesuai jadwal liburan kamu. untuk menghemat biaya, cobalah cari destinasi wisata yang tiket masuknya relatif murah ya.

Makan Makanan Kaki Lima

Jangan khawatir, meski makan di kaki lima, kamu dapat memilih menu yang beragaman dan rasanya juga lezat. Selain itu, harganya juga murah dan bisa membantu kamu untuk tidak berhambur-hamburan. Apalagi di Lembang, banyak pilihan makanan murah bisa kamu coba ya.

Nah, itulah beberapa tips wisata  ke Lembang Bandung supaya lebih murah. Setelah itu, jangan lupa untuk membawa buah tangan saat pulang. Tentu saja Bolu Susu Lembang, selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Sangat cocok untuk dijadikan buah tangan. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?