7 Makanan Hits Bandung yang Sering Dicari Traveller

Makanan Hits Bandung- Bicara soal makanan, Bandung punya segudang kuliner unik dan hits yang biasa dicari para wisatawaan. tak hanya itu, makanan itu pun sering dijadikan buah tangan untuk dibawa pulang. Karena punya cita rasa tersendiri dan berbeda dari makanan yang ada di kota lain.

Namun, tak jarang makanan hits Bandung tersebut disantap di tempat. Sebab, banyak orang yang penasaran dengan makanan yang sering diburu oleh wisataan itu.

Apa saja? Berikut ini beberapa makanan hits Bandung yang sering dicari wisatawaan. yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Gulai Kambing Haris, Makanan Hits Bandung

Makanan yang satu ini cukup terkenal dan cocok untuk dinikmati saat malam hari. Apalagi di tengah dinginnya suasana kota kembang. Menyantap makanan hangat seperti Gulai Kambing bisa jadi pilihan yang tepat. Daging yang disajikan empuk dan rasa kuah yang gurih menjadi pemikat makanan ini. Kalau kamu tertarik, datang saja ke Jalan Asia Afrika Bandung.

Martabak Mertua

Dari namanya saja martabak ini sudah cukup unik. Tak hanya itu, makanan ini mempunyai topping melimpah seperti keju dan telur asin yang menjadi daya tarik para pelanggannya. Biasanya martabak ini nangkring di Jalan Dipati Ukur Bandung.

Dusun Bambu

Dengan mengusung konsep resto alam terbuka, dusun bambu menjadi surganya para pencita kuliner di Bandung. Pasalnya, selain menu makanan yang ditawarkan cukup beragam dan lezat, tempat yang sejuk menjadi daya tambah pilihan para wisatawan yang datang ke Bandung.

Selain itu, tempat ini cocok untuk wisata kuliner Bandung bersama keluarga tercinta. Apalagi saat malam hari, suasananya akan semakin terasa menyegarkan.

Floating Market Lembang

Sebenarnya, floating market merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Lembang. Namun, di tempat ini banyak pilihan makanan yang cukup menarik. mulai makanan lokal hingga makanan luar, sangat cocok untuk berburu kuliner. Selain itu, makanan yang disajikanpun punya rasa yang lezat dilidah. Kamu bisa menikmati makanan di sini sambil berlibur dengan menaiki perahu.

Sari-Sari, Makanan Hits Bandung yang Tak Boleh Terlewatkan

Kalau kamu ingin mencari jajanan pasar yang enak, coba datang ke sari-sari. Banyak pilihan yang bisa kamu coba, mulai makanan ringan hingga makanan berat. Sari-sari merupakan toko jajan pasar yang sering diburu oleh para wisatawaan yang datang ke Bandung.

Seblak Oces, Makanan Hits Bandung

Makanan lain yangyang terkanl adalah seblak oces, makanan berbahan dasar kerupuk yang diberi kuah dan toping serta bumbu yang khas. Tentu saja menjadi daya tarik sendiri. Kalau kamu penasaran dengan seblak oces, datang saja langsung ke jalan Dipati Ukur Bandung.

Batagor Bandung

Sudah terkenal ke mana-mana, batagor Bandung punya rasa yang menggugah selera. Untuk menikmati makanan hits ini, kamu bisa menemukannya dibelah sudut kota Bandung mana saja.

Nah, itulah makanan Bandung yang sering diburu para wisatawan. Selain itu, ada juga oleh-oleh Bandung yang terkenal dan menjadi incaran para wisatawaan, yaitu Bolu Susu Lembang. Sangat cocok untuk dijadikan buah tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?