Tempat Nongkrong Anak Muda Bandung yang Populer

Tempat Nongkrong Anak Muda Bandung- Bandung memang selalu menawarkan hal yang menarik. tak hanya tempat wisata, kuliner dan hiburannya. Bandung juga punya sederet tempat nongkrong yang cocok untuk anak-anak muda dan populer.

Jadi, pergi ke Bandung tak harus selalu mengunjungi destinasi wisata, cukup dengan bersantai sambil mengobrol di tempat-tempat yang nyaman.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong anak muda Bandung yang bisa kamu coba. Apa saja? Yuk, simak informasi selengkapnnya di artikel ini.

Cocorico

Kalau kamu ingin bersantai sambil menikmati keindahan Bandung pada malam hari, tempat ini cocok dan punya konsep yang kekinian banget. Yang menjadi menarik, tempat ini punya 3 lokasi spot dengan view yang berbeda-beda. Misalnya, area pertama menawarkan pemandangan kota Bandung saat malam hari. Area kedua kamu akan disuguhkan pemandangan yang hijau, sedangkan area terakhir kamu bisa memanjakan dengan rootroof yang cukup luas. Makananya pun cukup beragam, kamu bisa menikmati menu yang sudah disediakan di tempat ini. Adapun jambukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 22:00 WIB

D’Pakar

Tempat nongkrong yang satu ini merupakan salah satu tempat favorit untuk nongkrong anak-anak muda Bandung. Dengan mengusung konsep outdoor, kamu bisa menikmati keindahan alam dan suasana yang cukup sejuk di tempat ini. Kamu bisa bersantai bersama sahabat atau keluarga dengan sangat nyaman, adapun tempat ini mulai buka pada 12.00 hingga jam 18.00 WIB.

Sudirman Street

Berada di kawasan jalan Sudirman, anak-anak muda Bandung sering memilih nongkrong di kawasan ini. Pasalnya, banyak pilihan tempat nongkrong dengan menu yang berde—beda-beda bisa dicoba di sini. Selain itu, tersedia banyak kursi dan meja untuk berkumpul bersama sahabat atau keluarga. Kamu bisa datang ke tempat ini pada saat malam hari sambil menikmati suasana malam kota Bandung.

Indische Tasfel, Tempat Nongkrong Anak Muda Bandung

Kalau kamu suka bangunan-bangunan yang klasik, tempat ini cocok untuk dijadikan pilihan. Sebab, tempat ini menawarkan konsep yang menarik. seperti konsep kolonial yang akan membawa kamu seolah berada di masa lalu. Tak hanya cafe, tempat ini juga digunakan sebagai westren dan punya banyak spot foto yang bagus.

Lereng Anteng Panaromic dan Tafso Barn

Kalau kamu mencari tempat yang romantis, Lereng Anteng ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, kamu akan disuguhkan pemandangan yang asri dan indah. sedangkan untuk interiornya sendiri, tempat ini mengusung konsep rustic pada setiap bagiannya. Jam operasionalnya mula dari pukul 08:00 sampai dengan 22:00 WIB.

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Bandung yang cukup terkenal dan favorit. Setelah itu, paling asyik adalah berburu oleh-oleh khas Bandung yang terkenal. Apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang. Selamat mencobanya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?