Cari Menu Sarapan? 5 Rekomendasi Bubur Ayam Bandung yang Lezat

Cari Menu Sarapan? 5 Rekomendasi Bubur Ayam Bandung yang Lezat

Rekomendasi Bubur Ayam Bandung – Bubur ayam merupakan makanan yang paling banyak dicari ketika waktu sarapan tiba. Gurihnya bubur ditambah dengan topping ayam suwir dan kuah kaldu hangat, membuat perut kenyang sekaligus nyaman. Selain di pagi hari, bubur juga cocok dinikmati saat malam hari. Gak heran kalau kuliner ini terus diburu oleh penikmatnya.

Menyantap semangkuk bubur paling enak saat suasana dingin bukan? pas banget, karena di Bandung banyak tempat jual bubur yang lezat sampai legendaris. Penasaran? berikut rekomendasi bubur ayam Bandung yang wajib kamu coba.

Bubur Ayam H. Oyo

Cari Menu Sarapan? 5 Rekomendasi Bubur Ayam Bandung yang Lezat
(sumber: ksmtour.com)

Berbicara tentang bubur ayam di Bandung gak lengkap kalau belum nyobain Bubur Ayam H. Oyo. Warung yang berpusat di Jl. Sultan Tirtayasa No.49b, Citarum, Kec. Bandung Wetan, ini tidak pernah sepi pembeli baik saat sarapan maupun malam hari.

Selain bubur, makanan pendampingnya juga beragam seperti ati ampela, telur, mendoan dan masih banyak lagi.

Bubur yang kental dengan rasa gurih mantap membuat pelanggan selalu datang. Kalau kamu lagi ada di Bandung, bubur ini wajib kamu cobain.

Bubur Ayam H. Amid

Cari Menu Sarapan? 5 Rekomendasi Bubur Ayam Bandung yang Lezat
(sumber: pergikuliner.com)

Mencari hidangan hangat di malam hari? ke warung bubur ayam H. Amid saja. Tempat makan bubur ini menjadi langganan warga Bandung. Buat yang ingin cari sarapan juga bisa, lho. Pasalnya bubur ayam Bandung ini buka dari pukul 05.00 sampai 23.00. 

Uniknya bubur ayam H. Amid bisa disajikan dengan telur mentah lho. Suwiran ayam dan anti ampelanya gak pelit! ada juga menu pendamping lain seperti basreng dan kerupuk. Lokasinya berada di Jl. Pajajaran No.105, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, ya!

Bubur Ayam Gibbas

Jika kamu sedang berada di sekitar Jl. Kebon Jati No.187, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, jangan lupa mampir di Bubur Ayam Gibbas, ya. Pasalnya warung bubur ini sudah terkenal seantero Bandung. Rasanya tidak perlu ditanya lagi! selain itu topping ayamnya sangat melimpah, lho.

Bubur ayam Bandung ini memiliki menu andalan yakni seporsi bubur dengan tambahan kulit! Rasanya yang gurih ditambah kenyalnya kulit bikin nagih banget. Selain itu, ada juga telur, ati ampela, gorengan, dan lainnya.

Bubur Ayam Bejo

Cari Menu Sarapan? 5 Rekomendasi Bubur Ayam Bandung yang Lezat
(sumber: okezone.com)

Bak namanya, pembeli yang datang di warung bubur ayam Bejo ini juga seperti mendapat keberuntungan. Lapar tengah malam bisa diselamatkan karena warung bubur yang terletak di Jl. Baranang Siang No.41, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung ini buka 24 jam, lho.

Menjadi favorit warga bandung, warung bubur ini gak pernah sepi pembeli.

Yang unik dari bubur ayam Bandung ini adalah setiap porsinya tak hanya berisi daging ayam namun juga cakwe. Buat yang gak bisa makan banyak di sini juga melayani porsi setengah. Jangan lupa menu pelengkapnya seperti ati ampela, usus, telur dan lainnya.

Bubur Ayam Pak Otong

Sama seperti Bubur Ayam Bejo, warung Pak Otong juga buka 24 jam. Di sana selalu ramai mengingat lokasinya yang berada di dekat pasar. Selain itu, rasanya juga boleh banget di adu dengan bubur lainnya.

Topingnya juga beragam ada cakwe, ati ampela, usus dan masih banyak lagi. Yuk cobain bubur yang berada di Jl. Jend. Sudirman No.451, Ciroyom, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung ini.

Puas makan bubur ayam Bandung enaknya ditemani Bolu Susu Lembang, nih. Oleh-oleh khas Bandung yang legit banget. Buat temen ngopi juga boleh, lho. Yuk cobain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?