Mau Belanja Murah ? Ini Dia Surga Belanja Bandung yang Terkenal

surga belanja di bandung

Surga Belanja Bandung- Kota Bandung memang terkenal dengan anak-anak muda yang mempunyai fashion unik dan menarik. hal tersebut dikarenakan banyaknya brand local serta luar yang dijual di kota Kembang ini. Banyak pusat-pusat perbelanjaan di Bandung yang sering dijadikan pilihan untuk mencari outfite kekinian.

Karena hal itu, tak heran jika bandung merupakan salah satu surga untuk berburu pakaian mulai dari anak-anak muda, orang tua hingga anak kecil. Pasalnya, kualitas dan harga yang ditawarkan sangat cocok bagi semua kalangan.

Nah, berikut ini informasi mengenai toko-toko dan pusat perbelanjaan yang merupakan surga belanja di Bandung. Apa saja ? yuk kita simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Pasar Baru Trade Center

Meskipun pasar ini terbilang pasar modern di Bandung, tapi suasana yang ditawarkan tetap bernuansa tradisional, kamu bisa melakukan tawar menawar di pasar ini. Banyak raram model busana yang bisa kamu pilih di pasar ini. Selain itu, lokasinya yang luas dan bertingkat, menjadikan pilihan belanja kamu semakin banyak. Kamu bisa berkeliling disepanjang pasar, atau dari lantai ke lantai untuk mencari pakaian yang kamu suka. Tak heran, banyak pengunjung yang memborong banyak pakaian di tempat ini karena harganya yang terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Pasar Cibaduyut

Pasar yang satu ini tentu sudah tidak asing di telinga. Pasalnya, banyak produk kulit yang berasal dari pasar ini. Kualitasnyapun terbilang cukup terkenal dan bagus. Di sini, kamu bisa belanja mulai dari spatu kulit hingga tas kulit. Tak perlu diragukan lagi, pasar ini sudah banyak mengekspor produk hingga ke luar negeri loh.

Gang Tamim, Surga Belanja Bandung

Di belakang pasar baru, ada gang tamim yang wajib kamu kunjungi. Pasalnya, lokasi ini disebut-sebut sebagai pusat tekstel terbesar kedua di Indonesia setelah tanah abang. Tentu saja, ragam pakaian yang menarik dan keren bisa kamu temukan di tempat ini dengan harga yang cukup murah,lho. Misalnya,  Untuk kain denim, rata-rata harganya sekitar Rp55-70 ribu per satu bahan celana atau 1,5 meter. Ongkos jahitnya berada pada kisaran Rp40-100 ribu untuk penyelesaian 1-10 hari. Jika malas mengambil jahitan, bisa menggunakan jasa pengiriman dengan biaya tambahan Rp10-20 ribu.

Terminal Tas Bandung, Surga Belanja Bandung yang Terkenal

Seperti halnya namanya, tempat ini merupakan salah satu lokasui pusat perbelanjaan tas yang menarik di bandung. Selain itu, tempat ini juga surga belanja di bandung bagi masyarakat sekitar ataupun luar. Kamu bisa memilih banyak ragam model tas yang unik. Tak hanya soal kualitas, harganyapun terbilang ramah di kantong, lho

Nah, demikianlah informasi mengenai surga belanja di bandung yang terkenal murah. Setelah selesai berbelanja, tentu paling asyik adalah berburu oleh-oleh khas bandung yang terkenal, apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang. Selamat mencoba ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?