5 Brand Lokal Asal Bandung yang Cocok untuk Milenial

#distro #milenial #brand #bandung #keren

Brand Lokal Asal Bandung – Bandung merupakan salah satu pusat tren fashion yang ada di Indonesia. Banyak brand lokal asal Bandung yang telah merajai pasar-pasar hamper di seluruh Indonesia.

Karena hal tersebut, dunia fashion di Indonesia semakin berwarna. Nah, banyak Distro di Bandung yang digemari oleh kamu milenial. Apa saja ? Berikut adalah Distro Brand lokal asal bandung yang cocok dan keren untuk kaum milenial.

1. UNKL347, Brand Lokal Asal Bandung

Nama UNKL347 menjadi salah satu brand yang cukup terkenal di bandung hingga luar Bandung. Dengan Industri kreatif di kota Bandung yang sering menjadi trendsetter. Dengan tag line “After ten years, friends call us uncle”., brand distro ini memiliki perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya mampu bersaing dengan brand-brand lain dan menjadi salah satu yang terbaik.

Beragam produk berkualitas dengan desain unik yang ditawarkan memang cukup menarik. Jika kamu kebetulan sedang berlibur ke Bandung. Distro yang satu ini memang wajib kamu kunjungi. Lokasinya berada di Jl. Trunojoyo No. 4, Citarum, Kec. Bandung Wetan, dengan jam operasional  Setiap hari, pukul 10.00-20.00 WIB.

2. RSCH/SCH

bukalapak.com

Brand ini dimulai dari 3 sekawan yang memiliki hobi dalam olahraga skateboard. RSCH sendiri dibangun oleh Rizki Yanuar, Firman Firdaus, dan Arif Maskom. RSCH lahir dari semangat serta idealisme yang mereka tuangkan dalam bentuk fashion street.

Kesuksesan dari ketiga sekawan itu dibuktikan dari hobinya yang dipandang sebelah mata. Hadirnya brand ini menjadi titik balik olahraga yang kini banyak digandrungi oleh para anak-anak muda.

Lokasinya berada di Jl. Sultan Agung No.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, dengan Jam Operasional  Setiap hari, pukul 12.00 – 19.00 WIB

3. Screamous Shophouse, Brand Lokal Asal Bandung

keluturan.com

Distro ini merupakan salah satu yang cukup tua di Bandung.  Screamous sendiri telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu distro terbesar dan telah berdiri dari tahun 2004. Meskipun telah beberapakali pindah lokasi tempat, justru saat ini brand distro ini sudah memiliki beberapa cabang.

Terdapat banyak  fashion yang dijual di Screamous antara lain t-shirt, kemeja, hoodie, sweater, aksesoris seperti dompet, tas , topi, dan masih banyak lagi. Lokasinya berada di Jl. Geusan Ulun No.01, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung,dengan jam operasional  Setiap hari, 09.00-21.00

4. Flashy

Distro ini merupakan sakah satu brand clothing store yang khusus menjual produk-produk untuk perempuan yang sudah ada  sejak tahun 1998 di kota Bandung.

Awalnya, distro ini hanya menjual barang berupa tas. Namun,  Seiring perkembangan waktu hal tersebut pun berubah. Kini produk yang dihasilkan lebih beragam mulai dari t-shirt, dompet, scarf, aksesoris dan banyak lagi.

Brnad ini cukup terkenal karena designnya yang simple dan elegan. Serta bahannya yang terbilang awet dan tahan lama. Lokasinya berada di Jl. dipatiukur No.1, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, dengan jam operasional Setiap hari, pukul 09.00-21.00 WIB

5. Bloods Concept Store

brand lokal asal bandung selanjutnya adalah Bloods. Distro ini cukup terkenal di berbagai kota besar seperti  Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.  Hamper disetiap kotanya, distro ini memiliki banyak cabang.

Meski banyak dijual secara online, dab para pelanggannya banyak yang membeli product blood secara online, tetapi tidak ada salahnya untuk berbelanja langsung ke outletnya secara langsung. Banyak produk yang ditawarkan. Mulai dari kaos, kemeja, jacket, hingga topi dan sepatu, koleksi dari Bloods selalu diburu oleh kaum muda khususnya remaja di Bandung.

Di Bandung sendiri, lokasinya berada di Jl. Sultan Agung No.7 Citarum, bandung, Kota Bandung, dengan jam operasional  Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

Nah, itulah beberapa brand lokal asal Bandung yang terkenal. Selain itu, Bandung juga memiliki kuliner yang tidak kalah terkenal yaitu Bolu Susu Lembang yang sering dijadikan pilihan buah tangan oleh para wisatawan. Selamat mencobanya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?