5 Tongkrongan Hits di Bandung

#nongkrong #anakmuda #bandung #cafe #unik

Tongkrongan Hits di Bandung – Kota Bandung cukup terkenal dengan wisata alamnya yang menarik, namun selain tempat wisata, kota Bandung juga memiliki beberapa tongkrongan hits yang sering dijadikan pilihan oleh anak-anak muda local maupun wisatawan.

Tongkorangan di Bandung ini memberikan kenyamanan yang khas bagi siapa saja yang datang ke tempat tersebut. Nah, dimana saja tongkrongan hits di Bandung? Yuk simak informasi selengkapnya di artikel ini.

1. Sugar Rush

Sugar Rush berada di kawasan Braga, tempat ini merupakan salah satu cafe cukup menarik. Pasalnya, café yang ada di tengah kota Bandung ini mengusung konsep tempat duduk lesehan, sehingga rasa kedekatan bersama temanpun lebih terasa.

Meskipun demikian, café ini juga menyediakan kursi dan meja. Selain itu, di dinding cafe ini juga terdapat gambar-gambar yang lucu dan sering dijadikan sebagai tempat untuk berfoto. Café ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

2. Sunaryo Art Galeri dan Kopi Selasarnya

Bagi Anda pecinta seni dan kopi tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong. Disini Anda bisa menikmati geleri seni sembari duduk bersantai bersama teman menikmati secangkir kopi selasar yang khas.

Tempat ini ada di jalan bukit pakar timur nomer 100, dan buka dari jam 10.00 WIB hingga jam 18.00 WIB.

3. Cocorico

pergikuliner.com

Kamu suka suasana yang romantis? Ingin mengajak pasangan berlibur dan bersantai di tempat yang nyaman? Cocorico bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cocorico merupakan tempat nongkrong yang hadir dengan nuansa yang cukup unik. ada 3 area yang setiap area memiliki keunikannya masing-masing.

Pada area pertama kamu akan disuguhkan pemandangan kota Bandung dari atas gedung. Area kedua kamu akan melihat taman hijau di area ini, dan area terakhir yaitu di roof top yang cukup luas.  Adapun jam bukanya, yaitu pada pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

4. Lereng Anteng Panaromic dan Tafso Barn

cermati.com

Kafe ini hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda untuk tongkrongan anak-anak muda Bandung maupun para wisatawan.

Berada di kawasan lembang menjadikan kafe ini salah satu tempat yang sering diburu. Pasalnya, tempat nongkrong ini cukup romantis dengan pemandangan alam yang asri.

Ditambah dengan interiornya yang keren dengan mengusung konsep rustic pada setiap bagiannya. Selain tempatnya yang menarik dan unik, setiap menu yang adapun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau lho. Lereng Anteng Panaromic buka mulai dari jam 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain Lereng Anteng Panaromic, ada satu tempat yang lokasinya tidak jauh dari kafe tersebut Tafso Barn. Bisa dikatakan, kafe ini juga terbilang memiliki spot yang instagramable. Tafso Barn hadir dengan konsep ruangan menyerupai sangkar burung, di dalamnya terdapat ayunan dan lapangan mini golf yang bisa membuat kamu semakin betah. Adapun jam bukanya 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

5. Yellow Truck

Yellow Truck merupakan salah satu tongkrongan hits di Bandung yang cukup terkenal. Meskipun didesain minimalis, namun unsur kayu yang ada di kafe ini cukup unik dan keren.

Selain berburu menu yang ada, kamu juga bisa berburu foto keren di kafe ini. Biasanya, anak-anak muda yang datang ke kafe ini sambil mengerjakan tugas kuliah, kantor, atau meeting sederhana.

Nah, demikianlah beberapa tongkrongan hits di Bandung yang bisa kamu coba. Selain itu, ada satu makanan menarik di Bandung yang menjadi buruan utama para wisatawan. Apalagi kalau bukan Bolu susu Lembang yang terkenal karena kelezatan rasanya. Kamu bisa melakukan pemesanan secara online maupun datang langsung ke toko-toko yang ada di Bandung. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?