5 Tempat Burger Hits Bandung Wajib Kamu Coba

Burger Hits Bandung –  Burger memang menjadi salah satu fast food yang banyak di gemari oleh semua kalangan. Bahkan burger untuk vegetarian sekalipun masih memiliki cita rasa mirip daging yang disukai. Selain itu, untuk mendapatkan burger pun terbilang mudah.  

Buat kamu pecinta Burger dan sedang mengunjungi kota Bandung, cobalah beberapa burger hits Bandung yang rasanya bisa memanjakan lidah kamu.

Nah, nggak usah bingung lagi untuk mencari dimana saja sih lokasi Burger hits bandung yang jadi andalan, berikut kedai burger hits Bandung yang wajib kamu coba. Cekidott!  

1. BBQ  Mountain Boys Burger jadi list wajib coba burger hits Bandung 

BBQ Mountain Boys burger adalah salah satu kedai burger hits Bandung yang dibuat secara home made. Mulai dari bun burger, pickles bahkan saus istimewanya pun dibuat dengan resep rahasia.

Rasa Burger yang disuguhkan BBQ  Mountain Boys Burger tidak perlu di ragukan lagi. Pemiliknya, Hedi Rusdian dan Gianjar Saribanon membuat resep burger yang dagingnya terasa juicy gurih, cocok untuk lidah orang Indonesia yang cenderung lebih menyukai patty burger dengan campuran lemak yang gurih dan tidak terlalu daging banget seperti burger ala Amerika.  

Tidak hanya burger saja, BBQ Mountain Boys juga menyediakan menu lainnya seperti Fried Chicken Wings  dan side dish lainnya. Di jamin kamu makin betah deh nongkrong di sini sampai sore.   

Karena saking hitsnya, tempat ini rame banget bahkan banyak pembeli rela mengantri lama. Saat berlaku PPKM, BBQ Mountain Boys burger masih melayani dine in sebanyak 25% kuota dan beroperasi dari pukul 10:00 – 20:00 WIB.   

2. Bandung Brother Jonn & Sons Primadona Kalangan Muda 

burger hits bandung
PergiKuliner.com

Berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No. 107, Bandung, Brother John & Sons juga merupakan burger hits Bandung dengan kualitas premium.

Burger yang ditawarkan Brother Jhon & Sons bukanlah sekedar burger biasa. Seperti bagian bun burger, Brother John & Sons mengganti bun burger biasa dengan brioche.  Brioche adalah roti Perancis premium yang kaya rasa karena banyak mengandung butter dan telur.

Brother John & Sons mengusung tema food truck di outdoor. Apalagi dekorasinya yang unik kreatif dan banyak spot yang instagramable  banget. Hal tersebut menjadikan tempat ini digandrungi oleh  anak muda.     

Selain bisa dipesan secara online, tempat ini masih melayani dine-in yang beroprasi mulai pukul 11:30 hingga 18:00 sore selama PPKM. Dan setiap pelanggan hanya diberi waktu 60 menit untuk makan demi mencegah kerumunan.  

3. Burger Bros  

Berdiri sejak pertengahan 2019, Burger Bros mememiliki 2 cabang di Bandung. Cabang pertama berlokasi di Cihampelas, kemudian cabang kedua berada di Jl. Laswi No.142, Samoja, Kec. Buahbatu, Kota Bandung. 

Burger bros terkenal dengan menu burger jumbonya yang bikin lidah kamu berpesta. Salah satu menu burger jumbonya, yaitu Mumbo Jumbo Chicken Burger.

Uniknya lagi, Burger Bros juga menyediakan burger dengan bun burger yang mengandung red beet dan charcoal.  

Selain menunya beragam, salah satu yang special di Burger Bros adalah Messy Cheesy Beef Burger yang bakal bikin lidah kamu bergoyang. Di dalam patty yang dibalut tepung roti seperti katsu, ada hidden germ atau harta karunnya nih. Yaitu keju melted yang menyatu dengan daging. Uh! Mantep nggak tuh.  

Karena sedang PPKM, kamu bisa datang ke Burger Bros pada pukul 09:00WIB pagi sampai pukul dua siang. Atau pesan melalui aplikasi online penyedia jasa antar makanan. Selamat mencoba ya!  

4. Burgertard   

food.detik.com

Asyiknya makan di Burgertard kamu bisa melihat langsung cara pembuatan burgernya. Satisfiying banget nggak sih lihat daging burger yang di panggang.

Konsep yang open kitchen ini membuat pengunjung makin tergiur ingin segera mencicipi.  

Harga burger di burgertard rata-rata dibawah Rp50.000,- . Meski terbilang tidak murah, Burgertard tidak akan mengecewakan kamu karena harganya sebanding dengan rasanya.  

Burgertard mulai buka pukul 11 pagi hingga 9 malam. Lokasinya ada di Jl. Kalimantan No. 5 Bandung. Meski tempatnya sangat mungil, tapi soal rasa juaranya. Saking enaknya ini burger, Burgertard menjadi burger hits Bandung yang sayang di lewatkan. 

5. Burger Mentai unik Buatan Beurgeur   

Dididrikan sejak 2006, Beurgeur menjadi salah satu ikon burger di kota Bandung.

Burger hits ini lokasinya ada di Jl. Ciliwung No.2, Cihapit, Bandung. Oh iya jaraknya sangat dekat dengan outlet Bolu Susu Lembang. Cukup menempuh waktu 10 menit saja jika berjalan.   

Seperti list sebelunya, Beurgeur juga menyajikan burger hits Bandung kualitas premium namun dengan harga yang lebih ramah kantong. Salah satu menunya adalah Cheese Premium Burger dan Mentai Burger yang di padu dengan saos jepang. Keduanya dapat kamu beli hanya  berkisar Rp30.000,- .  

Nah, pada ngiler nggak setelah baca ulasan di atas? Setelah perut kenyang dan kamu ingin beli oleh-oleh, datang saja ke outlet Bolu Susu Lembang.

Kamu bisa beli Bolu Susu Lembang sebagai cendera mata khas Bandung ini untuk sanak keluarga atau orang terdekat kamu. Tak perlu ragu akan rasanya, bolu susu lembang memiliki cita rasa yang khas dan cocok untuk semua kalangan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?