4 Rekomendasi Siomay Bandung Legendaris Ini Ngangenin Banget!

siomay bandung legendaris

Siomay Bandung Legendaris – Siapa yang tidak kenal dengan Siomay? Makanan yang tidak lepas dari daging cincang ayam, udang, pangsit, sayuran dan bumbu kacang ini sangat menggugah selera dan tentunya sangat akrab dengan lidah semua kalangan.

Tidak sulit untuk mendapatkan siomay di Bandung, karena kamu bisa menemukannya dari warung kali lima hingga di mal-mal. Nah untuk kamu yang penasaran dengan siomay Bandung legendaris yang ada di kota ini, kamu bisa mengunjungi 4 rekomendasi berikut ini! 

Batagor & Siomay Kingsley 

siomay bandung legendaris
http://kamiaja.com

Batagor dan Siomay Kingsley menjadi salah satu rekomendasi siomay Bandung legendaris yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kedai batagor dan siomay satu ini berada di tengah kota yaitu di Jalan Veteran No.25. Di tempat ini, kamu bisa menikmati siomay dengan rasa yang nikmat serta pilihan tambahan bumbu kacang yang nikmat.

Bukan penyuka bumbu kacang? Kamu bisa mengganti siomay nikmat Kingsley dengan kuah bening nan gurih. Dengan harga kisaran Rp 20 ribuan kamu bisa menikmati siomay lezat yang siap bikin nagih!

Siomay Tulen

Siomay Tulen merupakan siomay yang sangat terkenal di kota Bandung dan memiliki 2 cabang yaitu di Jalan Buah Batu No. 1 dan di Jalan Buah Batu no. 173A Cijagra, Lengkong – Bandung. Saking terkenal dan legendarisnya, banyak warga Bandung yang rela mengantri di kedai ini.

Sesuai dengan namanya, rasa dari Siomay ini sangat tulen dengan bakso tahu dan rasa ikan yang sangat kuat pada Siomaynya. Siomay ini memiliki rasa yang sangat enak. Tidak heran, jika siomay ini begitu digemari semua kalangan.

Baso Tahu Mang Ade

Baso Tahu Mang Ade menjual siomay ternikmat yang berlokasi di pinggir jalan hanya menggunakan gerobak. Meskipun begitu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung dan selalu ramai dengan antrian. Dengan harga Rp 1.700 per biji, kamu bisa memesan sesuai pilihan yang ada.

Nah, yang membedakan dengan siomay di tempat lain yaitu siomaynya yang padat serta terdapat taburan wortel di atasnya dan juga bumbunya yang banyak. Gak heran, siomay Bandung legendaris ini begitu terkenal!

Baso Tahu & Siomay Shin Chan

Baso Tahu & Siomay Shin Chan juga menjadi salah satu rekomendasi siomay Bandung legendaris yang terkenal dengan aroma ikannya yang wangi dengan rasa nikmat serta empuk. Bumbu kacang yang ada di siomay ini pun juga terkenal pedas, apalagi jika ditambah dengan perasan jeruk limau yang segar. Untuk mencicipi Baso Tahu & Siomay Sin Chan ini, kamu hanya perlu merogoh kantong sebanyak Rp 3.500,- saja. Murah dan enak!

Selain 4 rekomendasi siomay Bandung legendaris ini, ada camilan manis nan enak yang juga terkenal legendaris di kota Bandung. Apalagi kalau bukan Bolu Susu Lembang! Rasanya yang manis dengan tekstur yang lembut, siap membuatmu semakin nagih untuk terus mencicipi kudapan nikmat ini. Tidak heran, jika Bolu Susu Lembang sering dijadikan sebagai buah tangan para wisatawan untuk keluarga di rumah dan menjadi camilan favorit warga kota berhawa sejuk ini!

Penasaran ingin mencicipi langsung Bolu Susu Lembang secara langsung? Kamu bisa mengunjungi beberapa outlet dari Bolu Susu Lembang yang tersebar di kota Bandung atau mendapatkannya di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?