5 Kedai Cuanki Hits di Bandung yang Cocok Untuk Makan Siang!

cuanki hits di bandung

Cuanki Hits di Bandung – Ingin mencoba makanan yang segar dan gurih di jam makan siang? Mungkin cuanki Bandung bisa jadi pilihan yang tepat untuk menu makan siangmu. Meski cuanki merupakan akronim dari ‘Cari Uang Jalan Kaki’ yang dijajakan penjual di gerobak tanggung, tetapi kini banyak cuanki yang dijual di kedai-kedai dan menyajikan rasa yang tentunya tak kalah nikmat. 

Apalagi beberapa kedai ataupun warung cuanki yang ada di kota kembang ini juga terkenal paling populer dan hits. Penasaran di mana tempatnya? Ini dia, 5 kedai cuanki hits di Bandung yang layak untuk kamu datangi saat makan siang nanti!

1. Cuanki Wildan

Salah satu tempat makan cuanki hits di Bandung yang populer adalah cuanki Wildan. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan ada banyak ragam pilihan yang menarik untuk dipilih. Salah satu menu yang paling populer adalah cuanki nya yang sudah terkenal nikmat dan lezat.

Selain menawarkan rasa yang segar dengan isian yang beragam, harganya pun relatif murah. Kamu juga bisa mencicipi cilok goreng dengan sambal kacang yang rasanya sangat enak. Wajib dicoba deh!

2. Cuanki Serayu

Cuanki Serayu juga bisa dikatakan sebagai cuanki paling populer di Bandung. Hal ini dikarenakan sajian yang ditawarkan memang memiliki kualitas tersendiri. Buka sejak 1990, cuanki dengan isian bakso, tahu putih dan tahu goreng serta tambahan lainnya disiram dengan kaldu dari rebusan tulang ikan memberikan sensasi rasa dan kenikmatan tersendiri.

Selain pilihan cuankinya yang enak, kamu juga bisa mencicipi batagornya yang juga tak kalah populer dan istimewa di kalangan pecinta kuliner Bandung.

3. Cuanki Endos

cuanki hits di bandung
http://idntimes.com

Salah satu tempat makan cuanki Bandung yang paling terkenal lainnya adalah di Cuanki Endos. Cuanki di tempat ini menyajikan 2 pilihan. Pilihan pertama, cuanki endos 1 terdiri dari bakso kasar dengan tahu goreng, tahu putih, pangsit dan siomay. Sedangkan cuanki endos 2 memiliki isian bakso kasar, bakso halus, tahu goreng, tahu putih, siomay dan pangsit. 

Untuk topping nya sendiri, kamu akan mendapatkan ceker dan tulang ayam. Ditambah dengan guyuran kuah yang sedap, penikmatnya dijamin akan mendapatkan rasa yang mengesankan dan bikin susah move on.

4. Cuanki Otten

cuanki hits di bandung
http://grabfood.coom

Tak kalah enak, kamu juga bisa mencoba Cuanki Otten yang terletak di Jalan Dr. Otten No.1, Pasir Kaliki. Kuah hangat cuanki plus ceker yang disajikan dengan jeruk nipis tentu sangat menggoda. Satu porsi Cuanki Otten terdiri dari siomay, tahu goreng, tahu putih, dan bakso. Kamu juga bisa menambahkan pilihan bakso besar dengan isian daging nan lezat. 

Cuanki Otten ini juga tersedia dalam bentuk frozen yang dapat kamu santap di rumah. Selain cuanki, Cuanki Otten juga menyediakan cilok goreng dengan bumbu kacang yang tak kalah enak dan gurih.

5. Cuanki CLBK

Sesuai rasanya, Cuanki CLBK merupakan singkatan dari Cuanki Lezat Bikin Ketagihan. Cuanki hits di Bandung ini dibuat dari adonan ikan yang khas. Seporsi cuanki berisi siomay, bakso urat, dan tahu goreng. Uniknya, untuk pesanan take away, Cuanki CLBK menggunakan besek bambu atau pipiti yang ramah lingkungan. Selain itu wadah ini juga bisa melindungi cuanki yang tidak dibekukan dalam proses pengiriman. Menarik ya!

Puas menikmati 5 rekomendasi cuanki hits di Bandung ini saat makan siang? Jangan lupa untuk menutupnya dengan kudapan manis nan lezat khas kota Bandung yaitu Bolu Susu Lembang. Tekstur lembut, rasa yang manis serta harga yang terjangkau, sudah menjadi ciri khas unik dari Bolu Susu Lembang.

Pilihannya yang bervariasi pun, bisa kamu pilih sesuai selera juga. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mengunjungi berbagai outlet Bolu Susu Lembang yang terdapat di kota Bandung atau memesannya disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?