8 Spot Terbaik Di Farm House Bandung, Mana yang Jadi Favoritmu?

Farm House bandung

Berbicara tentang Bandung , sebagian objek wisata yang dimiliki oleh kota ini berada di kawasan Bandung Utara, salah satunya yaitu Farm House Bandung. Beroperasi sejak 2015, tempat wisata satu ini masih menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat kamu berada di Bandung. 

Dengan desain atmosfer eropa, kamu akan menemukan banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk foto bersama dengan keluarga. Apa saja tempat unik yang terdapat di dalam Farm House Bandung ini? Yuk, disimak! 

1. Rumah Hobbit

Bagi kalian penggemar serial film The Lord of The Rings, wajib untuk singgah di spot ini! Rumah Hobbit yang ada di Farm House menjadi salah satu spot yang sering digunakan untuk berfoto bersama keluarga. 

Jadi, tidak perlu lagi untuk kamu berkunjung jauh-jauh ke New Zealand untuk melihat dan berfoto bersama di Rumah Hobbit, karena kamu bisa menemukannya langsung di Farm House Bandung!

2. Bangunan Bergaya Tudor

Masuk ke area tempat wisata, kamu bisa melihat beberapa bangunan yang tampak mencolok dengan gaya Tudor. Ya, bangunan-bangunan ini menjadi focal point dari Farm House. Menurut Encyclopaedia Britannica, gaya Tudor merupakan jenis desain arsitektur khas Inggris yang populer di tahun 1485 hingga 1558. 

Dengan berfoto di depan bangunan-bangunan ini, kamu akan merasakan suasana seperti sedang berlibur ke negara Eropa!

3. Menggunakan Klederdracht

Selain ada banyak spot instagramable yang bisa kamu temukan, Farm House juga menyediakan penyewaan klederdracht lho! Perlu diketahui, Klederdracht merupakan pakaian tradisional Belanda yang biasanya dikenakan para model iklan produk-produk khas Negara Tulip. 

Dengan menyewa pakaian tradisional Belanda ini akan melengkapi daftar foto terbaikmu selama berada di Farm House Bandung!

4. My Secret Garden

My Secret Garden menjadi salah satu area eksklusif yang memiliki banyak spot tambahan untuk berfoto sepuasnya, termasuk crooked hut yang cantik. 

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi Farm House, untuk masuk ke area ini kamu perlu membayar tiket seharga 20 ribu rupiah. Tentu saja, tiket ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan pie susu nan lezat juga lho!

5. Mini Zoo

Selain menjadi destinasi wisata selfie, Farm House Bandung juga menghadirkan wisata edukatif yang layak kamu datangi bersama dengan keluarga. Di sini, ada mini zoo yang akan mengajak kamu dan anak-anak mengenal berbagai binatang dengan koleksi hewan yang beragam mulai dari kelinci, domba, hingga reptil. 

Selain itu, kamu juga dapat melihat berbagai koleksi burung-burung unik dan cantik, serta guinea pig yang menjadi hewan pengerat jinak dan berasal dari Amerika Selatan. Yang lebih menarik lagi, kamu bisa berinteraksi dengan hewan-hewan ini, lho! Seru pokoknya!

6. Gembok Cinta

Siapa bilang gembok cinta hanya ada di Korea Selatan?

Di Farm House Lembang, ada semacam jembatan atau platform yang dipenuhi oleh gembok-gembok cinta di mana kamu bisa membawa atau membeli gembok, menuliskan namamu dan pasangan, dan memasangnya di pagar. So sweet ya!

7. Menikmati Kuliner Lezat

Puas menjelajahi spot seru di Farm House? Saatnya mengisi perut dengan makanan lezat! Tidak perlu khawatir mencari makanan lezat di sini karena di Farm House kamu bisa bersantap kuliner khas Eropa di Backyard Kitchen. 

Restoran ini mempunyai bangunan dua lantai bergaya Tudor dan punya desain interior yang stylish. Sajian Barat dan Indonesia hadir di restoran ini untuk mengisi perutmu sebelum kembali bertualang.

8. Pusat Oleh-Oleh

Berlibur ke Farm House Bandung tidak akan lengkap jika tidak membeli oleh-oleh untuk teman dan keluarga. Di sini kamu akan menemukan pusat oleh-oleh yang menjual berbagai produk menarik mulai dari merchandise, hingga pakaian unik untuk keluarga!

Selain itu berbagai produk khas Bandung yang bisa ditemukan di sini, kamu juga bisa menjadikan Bolu Susu Lembang sebagai oleh-oleh nan lezat untuk keluarga di rumah. Dengan rasanya yang lezat dan manis, jadikan Bolu Susu Lembang juga dapat menjadi cemilan yang menemani perjalananmu selama berada di Bandung dengan keluarga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?