Rekomendasi Mie Yamin Bandung, Mana Favoritmu?

rekomendasi mie yamin Bandung

Rekomendasi Mie Yamin Bandung – Meskipun kamu sudah sering banget makan mie, sepertinya kamu harus cari suasana yang bagus dan nyaman deh. Apalagi nih ya, makannya di Bandung yang terkenal dengan pemandangan yang indah. Cocok banget deh makan mie yamin sambil menikmati suasana yang sejuk.

Oiya mie yamin ini terkenal enak dan laris di Bandung lho, selain karena cita rasanya yang sudah pasti berbeda dengan banyak pilihan topping yang juga menggugah selera makanmu.

Berikut empat rekomendasi mie yamin Bandung yang terkenal enak dan bikin nagih, yuk merapat yuk!

1. Rekomendasi mie yamin Bandung salah satunya yaitu Mie Yamin Kedai Bakso Akung

rekomendasi mie yamin Bandung
www.tribuntravel.com

Orang Bandung asli pasti sudah nggak asing lagi dengan mie yamin ini. Yups, Mie Yamin Kedai Bakso Akung yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung lho.

Di Kedai Bakso Akung, kamu bisa merasakan mie yamin dengan cita rasa yang khas yaitu manis gurih yang merata, dan ditambah suwiran ayamnya yang terasa lezat.

Di sini kamu bisa pilih dengan tambahan topping bakso, pangsit, siomay, dan ceker ayam. Nah, cara menyajikannya dengan mangkok terpisah yang berisi kuah bakso dengan aroma yang menggoda.

Langsung aja cus datang ke kedainya yang ada di Jl. Lodaya No.123, Kota Bandung, di perempatan Jalan Lodaya-Jalan Pejuang.

2. Selanjutnya, Warung Lela Dago Pakar (Dago Atas)

Sebenarnya di Warung Lela ini menyajikan berbagai menu enak yang bisa kamu coba nikmati, salah satunya yang menjadi menu andalannya adalah Mie yamin yang punya cita rasa yang khas dan nggak akan pernah mengecewakan.

Di sini kamu bisa mencicipi bakmi yamin dengan rasa manis asin dari bumbunya dengan daging ayam yang digiling super halus enak di lidah.

Selain menikmati rasa mie yamin yang enak, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang luar biasa.

Tenang aja nggak usah khawatir dengan harganya, nggak bikin kantong kering kok, satu porsi mie yamin harganya sekitar mulai 23 ribuan aja lho.

Untuk lokasinya berada di Jalan. Kupa No,6, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

3. Mie Lezat Gang Luna

rekomendasi mie yamin Bandung
www.pergikuliner.com

Rekomendasi Mie yamin Bandung lainnya berada di kedai Mie Lezat Gang Luna yang terletak di Jl. Luna No.9-7, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Di sini kamu bisa merasakan seporsi mie yamin dengan kuah, mie, pangsit, suwiran ayam, dan bakso tahunya yang menggugah selera kamu lho. Pastinya bikin nambah terus!

Di kedai Mie Lezat Gang Luna ini buka jam 08.00 hingga 23.00, tapi bisa tutup lebih cepat , makanya buruan cobain deh!

Harga per porsinya sangat terjangkau, dibanderol dengan harga mulai Rp. 23 ribuan ajaa.

4. Terkahir, rekomendasi mie yamin Bandung adalah Mie Yamin Kedai Mie Naripan

rekomendasi mie yamin Bandung
www.pergikuliner.com

Kedai Mie Naripan ini berlokasi di Jl. Naripan No.108, Kota Bandung, tepatnya di persimpangan antara Jalan Naripan dan Jalan Sunda. Kedainya nggak terlalu luas, namun memiliki halaman parkir yang memadai.

Nah, menu favorit di kedai ini adalah mie yamin dan mie kuah naripan. Untuk mie yamin di sini tersedia yamin asin dan yamin manis yang bisa dikombinasikan dengan bakso, pangsit, babat, atau yamin spesial yang mencampur semuanya.

Sedangkan mie kuahnya sendiri disajikan tak terlalu kental bumbu, bahkan terkesan hambar namun masih cocok di lidah pelanggannya.

Untuk harga per porsinya mie yamin ini antara Rp. 35.000 hingga Rp. 45.000 aja lhoh.

Gimana? Mana mie yamin favoritmu?

Ooo iya, di Bandung juga ada cemilan khas Bandung yang terkenal enak dan lembut lho, cemilan ini adalah Bolu Susu Lembang. Sudah giliran kamu nih merasakan cemilan yang banyak penggemarnya, bisa buat oleh-oleh juga ya. Cek di sini untuk pilih variannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?