6 Kuliner Bandung Terbaru Buka 24 Jam

Selain memiliki banyak destinasi wisata, daya tarik Bandung juga karena banyak tempat kuliner yang buka 24 jam. Kuliner yang beragam ini tentunya bisa jadi pilihan yang tepat buat nongkrong bersama teman-teman selama di Bandung. Cocok juga buat kamu yang sedang berkunjung ke Bandung, setelah keliling-keliling kamu bisa mengunjungi salah satu tempat kuliner Bandung terbaru buka 24 jam. Yuk, langsung cek rekomendasinya di bawah ini.

1. Warung Ampera 

Rekomendasi pertama dari tempat kuliner Bandung terbaru buka 24 jam adalah Warung Ampera. Warung ini menyajikan makanan-makanan khas Sunda yang wajib kamu cobain kalo kamu berkunjung ke Bandung. Karakteristik khas masakan dari Warung Ampera adalah cita rasanya yang khas. Menunya pun cukup bervariatif mulai dari ayam goreng, gepuk, ikan, dan sambal sunda. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, bisa coba datang ke Jalan Soekarno Hatta No. 394, Karasak, Astanaanyar, Bandung. 

2. Bakso Semar

kuliner bandung terbaru buka 24 jam
Sumber: phinemo.com

Tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas Bandung, Bakso Semar yang buka 24 jam penuh. Jadi, kamu bisa datang kesini kapan pun karena tempat makan ini pasti selalu buka. Berbeda dengan warung bakso lainnya, menu andalan dari Bakso Semar adalah Bakso Rusuk yang memiliki rasa gurih, cocok dengan suasana Bandung yang dingin. Kamu bisa datang ke alamat Jalan Cihampelas No. 68 untuk menikmati Bakso Semar ini. 

3. Sop Kaki Burangrang

Bolumania wajib mencoba Sop Kaki Burangrang yang juga jadi salah satu tempat kuliner Bandung terbaru buka 24 jam. Serunya lagi, kamu bisa menikmati Sop Kaki Burangrang hangat untuk sarapan pagi, atau subuh. Jangan bisa cobain Sop Kaki Burangrang dengan datang ke Jalan Burangrang No. 26, Bandung. 

4. Sate Hadori

Sate Hadori adalah sate paling populer dan banyak yang harus antri dari subuh untuk menikmati sate ini. Daging satenya terkenal empuk, dan cocok untuk dinikmati saat dingin di Bandung. Bumbunya juga khas dan beda dengan sate-sate lainnya. Selain sate, kamu juga bisa menikmati Gulai Kambing yang tidak kalah lezat. Bolumania bisa langsung ke Jalan Stasiun Selatan No. 11-12 untuk menikmati sate Hadori ini, ya! 

5. Sate HM Harris

kuliner bandung terbaru buka 24 jam
Sumber: tweetup.id

Setelah dari Sate Hadori, kita meluncur ke sate HM Harris yang tidak kalah terkenal di kalangan masyarkat Bandung. Warung sate ini paling pas didatangi saat subuh atau mendekati pagi hari. Walaupun harus menahan kantuk, tetapi sate ini benar-benar layak dicoba Bolumania!  Uniknya lagi sate ini disajikan di atas hot plate, jadi kamu bisa menikmati sate yang tetap hangat. Nah buat kamu yang penasaran dengan rasanya, jangan ragu buat datang ke Jalan Asia Afrika No. 155 di Bandung. 

6. Bakso Ceker Braga

Last but not least, rekomendasi tempat kuliner terbaru di Bandung adalah Bakso Ceker Braga. Tempat makan ini selalu jadi favorit untuk sahur saat bulan puasa ramadhan. Disajikan dengan kuah dengan isian ayam dan iga. Yummy! Membayangkan saja sudah bikin ngiler ya, bolumania! Akan lebih lengkap juga jika ditambahkan dengan sedikit sambal. Buat kamu yang penasaran dengan rasanya langsung saja deh datang ke jalan Suniaraja No. 1 di Braga.

BACA JUGA: Oleh oleh Bandung Tahan Lama, Order Yuk!

Itu lah rekomendasi tempat wisata di Bandung yang buka 24 jam, tentunya sayang untuk dilewatkan jika kamu berkunjung ke Bandung. Dari tempat kuliner tersebut kamu juga bisa datang kapan saja, karena sudah dipastikan akan selalu buka. Setelah perut kenyang dengan wisata kuliner, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh khas Bandung yaitu, Bolu Susu Lembang. Karena outlet kami tidak buka 24 jam, jadi pastikan kamu segera datang untuk mencicipi Bolu Susu Lembang, sebelum tutup dan kehabisan.

Butuh bantuan?