Classico Coffee and Bake: Tempat Ngopi Cantik di Bandung yang Paling Hits!

Mengisi hari libur atau akhir pekan tidak harus selalu berkunjung ke destinasi wisata lho! Di Bandung, coffee shop dan cafe yang sedang hits juga banyak dijadikan tujuan untuk mengisi waktu dengan bersantai. Kali ini ada Classico Coffee and Bake, cafe di Bandung yang menawarkan view keren untuk Anda nongkrong bersama keluarga atau sahabat.

 

Baca juga :  Mie Soobek Bandung: Kuliner dengan Rasa Ngangenin!

Daya Tarik Classico Coffee and Bake Bandung

Foto oleh @coffeineseeker

Untuk menemukan tempat nongkrong yang cozy dan estetik, Anda kini tidak perlu lagi pergi jauh dari kota Bandung. Inilah salah satu daya tarik utama Classico Coffee and Bake, yaitu lokasinya yang strategis dengan view yang begitu memukau.

Berada di kawasan Puncak Dago Atas, pemandangan yang disuguhkan oleh coffee shop yang satu ini jelas tidak perlu diragukan lagi. Anda akan dimanjakan dengan perbukitan yang indah, dengan pepohonan hijau yang tumbuh subur. Terdapat 3 area berbeda di tempat ini, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Jadi Anda bisa memilih view seperti apa yang diinginkan.

Area indoor di cafe ini hadir dalam nuansa minimalis dengan sentuhan vintage pada dominasi aksen warna kayu yang terlihat alami. Terdapat banyak tempat duduk, stop kontak, serta WiFi yang bisa digunakan pengunjung yang ingin datang untuk bekerja. Sementara jika Anda ingin melihat pemandangan alam sepuasnya, area semi outdoor dan outdoor bisa jadi pilihan yang tepat.

Spot Favorit di Classico Coffee and Bake Bandung

Foto oleh @classicoidn

Classico Coffee and Bake Bandung menawarkan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengunjungnya. Meski masih berada dalam kota Bandung, lokasi cafe ini cukup jauh dari kebisingan, jadi Anda bisa merasakan sensasi healing di sini.

Itulah mengapa area outdoor dan semi outdoor menjadi spot favorit para pengunjung. Didukung dengan suasana Bandung yang sejuk, Anda bisa menghirup udara bersih sambil melihat peopohonan hijau di area outdoornya. Yang tidak kalah populer adalah area semi outdoor dengan meja yang menghadap langsung ke area hutan yang subur dan hijau di hadapannya. 

Foto oleh @classicoidn

Selain nyaman untuk nongkrong, coffee shop ini tentunya juga termasuk kategori cafe instagramable dengan view alam yang menakjubkan. Anda bisa mengabadikan momen kunjungan Anda dengan memilih sudut terbaik untuk mengambil foto.

Daftar Menu

Foto oleh @coffeineseeker

Classico Coffee and Bake menyediakan sekitar 30 menu makanan dan minuman untuk para pengunjungnya. Ada camilan ringan, makanan berat, cake dan pastry, serta aneka menu minuman kopi dan non-kopi. 

Dari sekian banyak variasi menu tersebut, kopi susu dan burger menjadi favorit pelanggan. Burger di cafe ini sangat tebal dengan isian daging yang melimpah. Anda juga bisa mencicipi menu khas nusantara seperti Nasi Ayam Betutu dan Nasi Goreng Classico. Tersedia juga menu Western seperti spaghetti dan Chicken Maryland. Makanan di tempat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000.

Jam Buka

Classico Coffee and Bake buka setiap hari, mulai hari Senin hingga Minggu. Cafe ini buka pada pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi

Foto oleh @coffeineseeker

Jika Anda tertarik untuk berkunjung langsung ke Classico Coffee and Bake, catat dulu alamatnya! Coffee shop ini berlokasi di Jl. Sukaresmi No.19 A, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Bandung, hanya berjarak sekitar 7 kilometer saja. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 40 menit untuk sampai di sini.

Butuh bantuan?