6 Bar di Bandung, Spot Hangout Favorit Anak Muda!

Kota Bandung tidak pernah kehabisan tempat untuk hangout. Selain cafe dan resto, Bandung juga punya sejumlah bar sebagai tempat Anda hangout di malam hari. Yuk, simak rekomendasi bar yang ada di Bandung dan keunikan yang ditawarkan.

 

Baca juga : 6 Destinasi Kuliner Ciumbuleuit, Wajib Dikunjungi!

 

Shelter Café and Bar

Foto oleh @shelterclubbandung

  • Alamat: Jl. Sulanjana No.14, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.
  • Jam buka: 20.30-03.00 WIB.

Shelter Café and Bar punya lokasi strategis di tengah kota, menawarkan suasana yang cozy dan ramah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk ngobrol sambil menikmati musik dan minuman favoritmu. Para bartender di Shelter terkenal karena keahlian mereka dalam meracik minuman, termasuk aneka cocktail, wine, whisky, tequila, dan tentu saja, vodka. Selain minuman, menu makanan di sini juga patut dicoba, termasuk pizza, pasta, dan hidangan lainnya yang lezat.

Wodka Kitchen & Bar

Foto oleh @wodka_kitchenbar

  • Alamat: Jl. Dr. Otten No.1, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.
  • Jam buka: 17.00-02.00 WIB.

Wodka Kitchen & Bar jadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Bandung di malam hari. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam minuman, baik yang beralkohol maupun non-alkohol sambil menikmati hiburan musik. Para bartender di sini juga dikenal sering menunjukkan atraksi saat sedang meracik minuman, sehingga jadi hiburan tersendiri.

Tiger Club Paskal Bandung

Foto oleh @tiger.paskal

  • Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung.
  • Jam buka: 20.00-03.00 WIB.

Buat Anda yang mencari bar dengan suasana yang hidup dan energik, Tiger Club Paskal Bandung layak dijadiikan pilihan. Interior bar yang futuristik berpadu dengan teknologi canggih, memberikan wadah buat Anda mengekspresikan diri dengan tarian atau nyanyian. Bar ini juga sering mendatangkan DJ lokal maupun internasional yang membuat suasana jadi lebih hidup.

Moxy Sky Bar

Foto oleh @moxysky

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.69, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.
  • Jam buka: 00.00-12.00 WIB dan 17.00-00 WIB.

Salah satu keunikan utama yang ditawarkan Moxy Sky Bar adalah lokasinya yang berada di rooftop atau atap. Suasana di sini sangat cantik dengan kerlip lampu kota di malam hari, menciptakan pemandangan yang memukau. Di malam hari, bar ini menyediakan live music dan DJ untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat khas Asia, Western, dan lokal.

Halfway Bar

Foto oleh @barhalfway

  • Alamat: Jl. Sulanjana No.19, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.
  • Jam buka: 17.00-02.30 WIB.

Berikutnya ada Halfway Bar, yang menyediakan area outdoor dan indoor yang selalu penuh sesak oleh pengunjung. Tempat ini tidak hanya nyaman untuk nongkrong dan hangout di malam hari, tetapi juga untuk memanjakan lidah dengan berbagai hidangannya. Halfway Bar menyediakan beragam minuman mulai dari cocktail klasik hingga bir, serta hidangan seperti iga bakar, nasgor kambing, dan menu khusus daging babi.

Warehouse-Exclusive Cocktail Bar

Foto oleh @warehousebarbandung

  • Alamat: Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.
  • Jam buka: 17.00-02.00 WIB.

Jika Anda mencari bar eksklusif yang tidak terlalu ramai, Warehouse-Exclusive Cocktail Bar adalah pilihan yang sempurna. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, tempat ini menawarkan hiburan live music dan DJ. Para bartender berpengalaman akan dengan cekatan dan ramah untuk menyajikan segelas minuman cocktail terbaik.

WhatsApp chat