5 Kuliner Bandung yang Wajib Dikunjungi Bareng Keluarga

Kuliner Bandung

Liburan ke Bandung bareng siapa nih Bolumania? Kalau sedang berlibur ke Bandung dengan keluarga, kami punya beberapa rekomendasi kuliner Bandung yang cocok banget dikunjungi rame-rame.

Selain makanannya yang menggugah selera, beberapa konsep restoran di bawah ini juga unik dan wajib banget untuk dicoba. Penasaran? Yuk langsung aja simak ulasan di bawah ini.

1. Lereng Anteng Panoramic Coffee punya suasana yang ciamik

Berlokasi di alam yang memiliki bentuk terasering membuat tempat makan yang satu ini tidak biasa. Bolumania bisa memilih ingin bersantap dengan kursi dan meja pada umumnya, di dalam sangkar besar, atau lesehan di dalam tenda-tenda kecil yang transparan.

Lereng Anteng Panoramic Coffee menawarkan berbagai menu dari yang tradisional seperti nasi liwet dan oncom, hingga yang internasional seperti steak, spaghetti, dan pizza. Harganya juga beragam mulai dari 8 ribu hingga 60 ribuan.

2. Punya konsep yang  modern, Miss Bee Providore jadi populer banget

Kuliner Bandung
http://www.missbeeprovidore.com/

Nah restoran yang satu ini modern banget Bolumania, mulia dari interior hingga makanannya. Miss Bee Providore menyediakan ruang indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan taman dan area bermain anak. Cocok banget nih ke sini bareng keluarga besar.

Selain itu menu-menu yang ditawarkan juga gak biasa seperti Salmon Spinach Lasagna, Batella Stuffed French Toast, dan Egg Benedicts. Semuanya disajikan secara menarik dan tentunya instagramable.

3. Kuliner Bandung yang punya nama unik, Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Iyaa Bolumania gak salah baca. Nama restoran ini adalah Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Nama unik ini diambil dari keyakinan pemiliknya bahwa kehidupan akan terus berlanjut meski manusia telah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA: 5 Tempat Makan di Lembang, Cocok Buat yang Doyan Kulineran!

Daya tarik lain dari restoran ini adalah menunya kebanyakan adalah sayuran. Kurang lebih ada sekitar 18 macam jenis sayur yang disajikan dalam restoran ini. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari 7000 rupiah per porsinya. Tertarik untuk datang ke sini bersama keluarga?

4. Makan rame-rame paling cocok ke Bale Gazebo

Kuliner Bandung
http://www.indotravelers.com/

Berlokasi di dekat Gedung Sate yang merupakan ikon kota Bandung, menjadikan tempat makan yang satu ini cukup populer. Meski berada di tengah kota, restoran ini memiliki desain interior tradisional yang sangat hangat.

Makanannya pun disajikan dengan cara tradisional yaitu menggunakan daun pisang atau wadah anyaman bambu. Sudah bisa dipastikan kalau Bolumania bisa menikmati berbagai makanan khas Sunda seperti nasi timbel, tutug oncom, dan nasi liwet di sini.

5. Raja Rasa jadi rekomendasi kuliner Bandung terakhir yang gak kalah enak

Kuliner Bandung ini cocok banget untuk Bolumania pecinta seafood karena rata-rata menu yang disajikan di sini adalah makanan olahan laut. Keunikan dari restoran ini adalah perpaduan antara makanan khas Sunda dan Bali yang sangat menggoda selera.

Perpaduan kebudayaan ternyata tidak hanya terjadi pada makanan dan dengan daerah di dalam negeri saja. Interior restoran ini ternyata juga mengadopsi budaya Jepang sebagai tema lantai duanya. Wah gimana ya rasanya makan gurami bakar Jimbaran dan nasi ulam dengan suasana Jepang?

Sudah puas belum sama rekomendasi kuliner Bandung di atas? Nah setelah puas kulineran, kalau langsung pulang rasanya ada yang kurang ya? Beli oleh-oleh dulu gak sih. Kalau beli oleh-oleh untuk keluarga yang di rumah pilihannya pasti Bolu Susu Lembang dong.

Bolunya yang lembut dengan topping yang melimpah siapa sih yang gak suka? Gak perlu jauh-jauh juga nyarinya karena dimanapun Bolumania berada bisa langsung pesan online melalui nomor WA CS Bolu Susu Lembang di 0811-1500-146.

Butuh bantuan?